LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

KENALI PERBEDAAN PAKET WISATA KARIMUNJAWA PENGINAPAN AC DIBANDING KIPAS ANGIN

Mendengar kata Karimunjawa apa si yang ada dibenak kita semua? Destinasi satu ini pantas sekali menjadi rekomendasi anda untuk berlibur ke Jawa Tengah, Pulau ini terletak di Kabupaten Jepara, Jawa Tengah.

jika anda dari kabupaten Jepara maka bisa menggunakan kapal Express Bahari cantika atau kapal Feri siginjai untuk menuju kesana. Disini selalu menjadi tujuan tamu saat weekend maka sebaiknya anda harus booking tiket kapal lebih dulu agar liburan anda tidak gagal guys.

Selain menggunakan kapal cepat kamu juga bisa menggunakan penyeberangan dari pelabuhan Jepara menggunakan Kapal KMP Feri Siginjai, memang lebih lama tapi kapal ini bisa memuat motor ataupun mobil, jika anda ingin naik kapal KMP Feri Signjai ini anda harus sampai pelabuhan jam 5 pagi. Disini memang pantas di sebut surga tersembunyi di Indonesia dan jangan kamu lewatkan saat berkunjung ke Jepara.

Daya tarik dari dari tempat ini adalah pemandangan bawah lautnya sangat asri dan dilindungi. Karena keindahan pemandangan bawah lautnya serta Harga yang murah maka disini sangat terkenal di indonesia hingga sampai mancanegara.

disini banyak sekali aktivitas pantai yang bisa kita lakukan diantaranya snorkeling, diving, berenang, memancing, ataupun menjelajahi keindahan obyek sambil menghirup udara segar, melihat luasnya lautan biru akan membuat anda terasa rileks serta membuat pikiran fresh.

Mengunjungi pulau ini tentu membutuhkan tempat singgah untuk berisitirahat jika lebih memilih bermalam dipenginapan dengan harga terjangkau maka ada dua pilihan yaitu penginapan ac dan penginapan kipas angin sebelum memilih salah satunya tentu kita harus mengenali perbedannya seperti dibawah ini:

PERBEDAAN PAKET KARIMUNJAWA BERDASARKAN PENGINAPAN

1. Penginapan Kipas Angin

Homestay Karimunjawa

Jika kamu lebih memilih penginapan tanpa ac alias kipas angin maka kami akan menawarkan dengan harga terjangkau, paket ini sangat cocok bagi anda tanpa perlu mengeluarkan banyak uang tapi tetap mendapatkan privasi serta kenyamanan selama liburan.

Homestay kipas angin adalah homestay fasilitas sederhana, pada tiap kamarnya disediakan kasur (spring bed) dengan ukuran besar, selimut, bantal, juga kipas angin, terdapat kamar mandi dan toilet tiap kamarnya jadi tidak perlu bergantian dengan tamu lain. Pada umumnya homestay standart ini sudah di ubah sedemikian rupa sehingga kenyamanan serta privasi tamu tidak terganggu sehingga sudah sangat memadai untuk alternatif akomodasi selama liburan.

Tetapi memang rata-rata homestay kipas angin memiliki kamar mandi luar sehingga jika mencari homestay kipas angin dengan kamar mandi dalam ada baiknya tanyakan dulu kepada pemilik penginapan atau travel agent anda. Walaupun harganya lebih murah dibandingkan paket lain, namun hal itu tak mengurangi keseruan saat liburan.

2. Penginapan AC

wisata-karimunjawa

Penginapan AC ini kami tawarkan dengan harganya yang terjangkau, paket penginapan AC sangat cocok bagi anda yang ingin berlibur tanpa perlu mengeluarkan banyak uang tapi tetap mendapatkan privasi dan kenyamanan saat tamasya.

Homestay AC adalah Homestay standart dengan fasilitas tambahan berupa Air Conditioner, pada pada tiap kamarnya disediakan kasur (spring bed) ukuran besar, selimut, bantal, dan juga Air Conditioner, terdapat kamar mandi dan toilet pada tiap kamarnya jadi tidak perlu bergantian dengan tamu lain. Pada umumnya homestay AC sudah di ubah sedemikian rupa sehingga kenyamanan dan privasi tamu tidak terganggu sehingga sangat sesuai untuk kamu yang ingin penginapan ac dengan budget standart.

Walaupun harganya lebih mahal dibandingkan paket homestay kipas angin, namun fasilitasnya tak akan membuat kamu kecewa karena mendapatkan kenyamanan lebih dalam menikmati liburan.

Diatas adalah beberapa perbedaan paket di Karimunjawa dilihat dari segi penginapan kamar AC dan non AC. Selain itu ada juga perbedaan paket yang secara otomatis menyesuaikan diantaranya:
1. Menu makan
2. Taksi lokal

Posting Komentar untuk "KENALI PERBEDAAN PAKET WISATA KARIMUNJAWA PENGINAPAN AC DIBANDING KIPAS ANGIN"