LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

KEGIATAN YANG DAPAT DILAKUKAN SELAMA DI KARIMUNJAWA

Selain menyediakan paket wisata terlengkap dan termurah di Karimunjawa, kali ini kami juga ingin memberikan informasi singkat mengenai beberapa hal kegiatan yang bisa kalian lakukan ketika berada di kepulauan Karimunjawa. selengkapnya bisa anda lihat seperti dibawah ini

wisata-karimunjawa
Gambar 1.1 karimunjawa

Karimunjawa merupakan objek wisata kepulauan yang masuk dalam kawasan Taman Nasional Karimunjawa, tempat ini terletak di Laut Jawa dan masuk dalam kawasan Kabupaten Jepara Jawa Tengah. Destinasi wisata Karimunjawa satu ini terdiri dari daratan dan lautan dengan luas daratannya sekitar 1.500 hektar dan luas perairannya sekitar 110.000 hektar. Perkembangan wisata karimunjawa sangatlah pesat, hal ini tidak luput dari dukungan Pemerintah setempat untuk terus berupaya dalam mengembangkan potensi sektor wisata Karimunjawa, sampai sekarang wisata Karimunjawa banyak digemari oleh wisatawan domestik maupun mancanegara. Kepulauan Karimunjawa menjadi surga dari para penyelam. Harga Wisata Karimunjawa murah pun menjadi alasan Karimunjawa semakin diburu banyak wisatawan

Memiliki 27 pulau menjadikan Wisata Karimunjawa menjadi taman nasional laut dan seperti harta bagi pencinta kehidupan laut. Berikut adalah terumbu karang yang dilindungi (dataran tinggi dan dataran rendah dengan warna lebih rendah dan dalam), pantai yang terisolasi dan sepi dengan pasir putih, pelican dan hornbill, lamun dan jenis makhluk laut, kepiting, ikan teri, bintang laut, hiu, sinar, ubur-ubur, kakap, dll. 110.000 hektar Karimunjawa Taman Nasional Laut dan terletak 90 km sebelah timur utara dari Jepara di Jawa Tengah. Di Wisata Karimunjawa kita akan menemukan hutan mangrove dan pantai. Taman ini dinamai dengan pulau terbesar karimunjawa Vegetasinya sebagian besar terdiri dari hutan mangrove dan pantai, meskipun hutan hujan dataran rendah di wisata Karimunjawa

wisata-karimunjawa
Gambar 1.2 wisata karimunjawa


Apa Yang Bisa Dilakukan:

Pulau untuk snorkeling


Menyewa perahu dan pergi menjelajahi dari satu pulau ke pulau lain, menjelajahi laut dan pantai wisata Karimunjawa. Snorkeling adalah suatu keharusan di wisata Karimunjawa dimana karangnya banyak sekali dan lautnya jernih dan biru. Ada banyak pulau kecil wisata Karimunjawa untuk dijelajahi, yang populer adalah Pulau Tengah, Tanjung Gelam dan Menjangan Besar (disebut-sebut paling indah).

Menyelam

Memiliki 35 jenis karang, spons, campuran pinggiran dan penghalang dengan kedalaman 15 sampai 40 meter, wisata Karimunjawa bisa menjadi tempat menyelam lain, di mana Anda dapat memenuhi berbagai macam kehidupan laut wisata Karimunjawa dan bahkan bangkai kapal. Tempat menyelam lokal yang bagus disini adalah Taka Panyawangan dan Gosong Cemara.

Berenang Dengan Hiu

Banyak hiu telah terlihat di sekitar pulau Karimunjawa dan jika Anda memasuki adrenalin, pergilah ke pulau Menjangan dan cobalah untuk menemukan beberapa hiu untuk berenang bersama. Panduan akan memastikan keamanan Anda jadi jangan khawatir.

Memancing Di Laut Dalam

Hal lain yang menarik untuk dilakukan di wisata Karimunjawa adalah memancing. Anda bisa menyewa kapal dan pergi ke berbagai tempat memancing yang bagus di dekat wisata Karimunjawa untuk makan siang atau makan malam dan menyelesaikannya dengan kelapa segar yang ditemukan dengan mudah di sekitar pulau-pulau.

Mendaki Di Sekitar Pulau

Minta penduduk setempat dan berjalan kaki atau berkeliling, Anda mungkin hanya menemukan diri Anda dari tempat-tempat dengan panorama indah pulau dan laut.

Posting Komentar untuk "KEGIATAN YANG DAPAT DILAKUKAN SELAMA DI KARIMUNJAWA"