LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

KARIMUNJAWA DIANGGAP SEBAGAI MALDIVESNYA INDONESIA

wisata-karimunjawa
Gambar 1.1 karimunjawa

Berlibur ke Karimunjawa menjadi impian para traveler. Mereka rela merogoh kocek lebih dalam agar dapat menuju wisata Karimunjawa. Tidak dapat dipungkiri, semakin hari wisata Karimunjawa menjelma menjadi wisata paling digrandungi di Jawa Tengah. Saat ini sudah banyak biro wisata menawarkan Harga Wisata Karimunjawa murah.

Kadang kita merasa penat dengan pekerjaan, kadang kita merasa jenuh melihat kemacetan jalan raya, kadang kita lelah menggunakan gadget. Di situlah waktu untuk mencari kesegaran. Bukan berkencan dan bukan belanja, tapi alam. Alam bisa membuat kita segar lagi karena lokasi yang jauh dari kota, menghindari kesibukan sehari-hari, menghindari kemacetan dan polusi.

Setiap orang memang punya selera tersendiri untuk menikmati alam, ada yang suka pantai, gunung, hutan, gua, bahkan cuma sekadar di kamar liat gambar-gambar keren. Untuk saya pribadi, memang lebih menyukai pantai dan gunung.

Paket Wisata Karimunjawa kini juga terdapat resort, serta hotel bisa dibilang mewah. Bagi yang mempunyai budget paket wisata lebih tidak sulit untuk memilih paket wisata Karimunjawa. Namun bagi mereka dengan budget pas-pasan, tentu berpikir cara berlibur ke Karimunjawa dengan biaya paket murah.

Terletak di Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, wisata Karimunjawa memiliki keindahan alam yang mampu membius siapapun saat menginjakkan kaki di sana. Menghirup udara segar dengan pemandangan hamparan air kebiruan ditambah dengan angin sepoi-sepoi menerpa badan.

Berikut beberapa fakta Wisata Karimunjawa dianggap menjadi maldivesnya Indonesia:

1. Kepulauan yang terdiri dari 27 Pulau Kecil

Menariknya selain perairan jernih serta didukung dengan pasir putihnya, wisata Karimunjawa memiliki 27 pulau yang mengelilinginya. Wooow amazing bukan wisata Karimunjawa memiliki pulau di dalamnya. Akan tetapi hanya terdapat 5 pulau saja yang berpenghuni yaitu Pulau Karimunjawa, Kemujan, Nyamuk, Parang, dan Genting.

Beberapa pulau memiliki fungsi spesifik. Misalnya saja, Pulau Parang merupakan spot snorkeling paling favorit Wisata Karimunjawa. Pulau Menyawakan memiliki penginapan bernama Kura-Kura Resort, Pulau Gundul biasanya digunakan untuk latihan TNI AL, serta Pulau Sambangan, tempat untuk transplantasi karang.

Selain itu, ada satu pulau unik yang menjadi ikon pariwisata Karimunjawa, yaitu Pulau Gosong. Berlibur ke wisata Karimunjawa tidak akan afdol bila tidak mampir ke Pulau Gosong.

2. Keindahan Pemandangan Bawah Laut

Keindahan terumbu karang paket wisata Karimunjawa sangat memanjakan mata membuat suasana kedalaman laut menakjubkan. Ditemani berbagai ikan hias sangat indah membuat kita betah berlama-lama wisata Karimunjawa.

Hamparan pantai sejuk nan indah membuat segar mata memandangnya. Bukan hanya itu, untuk akses perjalanan menikmati pantai juga tak kalah menarik. Kita juga bisa menkmati pemandangan bawah laut paket wisata Karimunjawa di temani ikan-ikan kecil berwarna warni. Membuat suasana bawah laut menjadi lebih nyaman dan indah.

Spot favorit para wisatawan paket wisata Karimunjawa untuk bagian laut yaitu snorkeling serta diving. Anda bisa menjelajahi pemandangan keindahan bawah laut dan berenang - renang dengan berbagai macam ikan-ikan laut bisa ngasih makan sama ikan-ikan tersebut.

3. Keindahan Pemandangan Pantai Pasir Putih

Keindahan pemandangan pasir putih wisata Karimunjawa bisa menjadi tempat kita bermanja manja ria setelah kita menikmati keindahan pemandangan biota laut wisata Karimunjawa, apalagi kalau kita menikmati keindahan pasir putihnya di ujung gelam uhhh...tempatnya pas banget sambil nunggu sunset datang ditemani satu buah kelapa muda dengan pasangan uhhh so sweet bangetlah pokonya.

Keindahan pasir putih wisata Karimunjawa memang sangat lembut dan terawat sekali sehinga pasirnya masih terlihat indah dan asli banget, berada dalam Pulau ini tidak ada namanya membuang sampah sembarangan maka dari itu semua pantai terlihat bersih dan cantik.

4. Tergolong Destinasi Pariwisata dengan Biaya Murah

Wisata Karimunjawa termasuk destinasi pariwisata dengan biaya wisata murah karena apa? untuk berlibur ke paket wisata Karimunjawa tidak membutuhkan banyak biaya. Karena biaya paket wisata Karimunjawa 1jt udah bisa menikmati keindahan wisata Karimunjawa cantik ini. Bayangkan saja harga paket wisata Karimunjawa segitu kita sudah dapat full fasilitas tanpa mengeluarkan uang lagi, kita hanya mengeluarkan uang untuk oleh-oleh untuk keluarga maupun teman.

wisata-karimunjawa
Gambar 1.2 wisata karimunjawa


5. Banyak di kunjungi wisatawan mancanegara


Wisata Karimunjawa Sekarang tak hanya dinikmati masyarakat lokal saja, Paket Wisata Karimunjawa sekarang sudah mendunia dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat. Wisata Karimunjawa menjadi tempat favorit masyarakat mancanegara, karena apa masyarakat mancanegara menyukai suasana paket wisata Karimunjawa karena masih asri serta benar-benar menikmati keindahan alamnya.

Untuk kalian wisatawan lokal jika ingin menikmati keindahan wisata Karimunjawa langsung datang saja ke wisata Karimunjawa, untuk datang ke Karimunjawa membutuhkan waktu yang tak begitu lama. Perjalanan paket wisata Karimunjawa anda pun akan semakin berwarna ketika diiringi oleh beberapa lumba-lumba yang berenang mengiringi kapal.

Posting Komentar untuk "KARIMUNJAWA DIANGGAP SEBAGAI MALDIVESNYA INDONESIA"