LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

KELEBIHAN DAN KEKURANGAN WISATA KE KARIMUNJAWA SECARA OPEN TRIP

wisata-karimunjawa
Gambar 1.1 karimunjawa


Tak bisa dipungkiri, Kepulauan Karimunjawa memang memiliki pesona bahari luar biasa. 27 pulau yang tergabung dalam satu gugusan memiliki daya tariknya masing-masing. Pasir putih dan air laut  jernih merupakan pemandangan utama yang dapat ditemukan di gugusan pulau ini. Namun jika melihat dari sisi yang berbeda, Wisata Karimunjawa juga memiliki perbukitan dengan pemandangan fantastis.

Potensi kawasan wisata Karimunjawa kini terus ditingkatkan dengan menambahkan fasilitas-fasilitas pendukung. Setelah Pemerintah Provinsi Jawa Tengah menambah kapasitas dermaga, giliran pasokan listrik di Wisata Karimunjawa ditambah. Kini listrik di wisata Karimunjawa telah menyala selama 24 jam penuh.

Keindahan wisata Karimunjawa memang melegenda. Kalau kamu pengen berlibur ke pulau-pulau eksotis dengan pantainya menawan, gak perlu jauh-jauh. Wisata Karimunjawa bisa menjadi pilihan. Kepulauan yang terletak di utara Jepara ini akan membuat liburanmu jadi gak terlupakan. Mengunjungi wisata Karimunjawa juga bisa dengan mengikuti open trip dengan Harga Paket Wisata Karimunjawa murah tentunya. Tapi apakah anda tau apa dari open trip itu sendiri. berikut penjelesannya

Open Trip adalah..?


wisata-karimunjawa
Gambar 1.2 wisata karimunjawa

Jika diartikan dari bahasa Inggris ke bahasa Indonesia, maka artinya piknik terbuka. Maksudnya dengan piknik terbuka di sini adalah perjalanan liburan diatur oleh satu pihak dan memperbolehkan siapa saja atau traveler lain ikut serta selama kuota paket wisata Karimunjawa masih ada. Ada beberapa fasilitas open trip paket wisata Karimunjawa yaitu mulai dari fasilitas seperti transportasi, penginapan, makanan, serta tiket masuk objek wisata Karimunjawa. Namun perlu anda ingat adalah biaya perjalanan dari rumah ke meeting point tidak termasuk biaya yang sudah anda bayar, begitu juga dengan tiket perjalanan pulang. Untuk meeting point sendiri biasanya berlokasi di pelabuhan.

Keuntungan

Ada beberapa keuntungan bisa anda dapatkan jika mengikuti open trip. Pertama, harga paket wisata sangat terjangkau ketimbang berlibur tanpa mengikuti open trip atau solo traveler. Hal ini dikarenakan semua biaya sudah termasuk fasilitas yang telah disebutkan di atas dan Anda hanya tinggal duduk manis mengikuti jalannya trip tanpa perlu risau memikirkan akomodasi selama wisata Karimunjawa, makanan dan lainnya.

Kedua, mengikuti paket Wisata Karimunjawa kita juga bisa menambah teman baru serta bertukar cerita atau belajar dari pengalaman orang lain dari cerita-cerita perjalanan mereka terdahulu sebelum menginjakkan kaki di wisata Karimunjawa. Ketiga, anda bisa belajar untuk disiplin waktu karena jadwal paket wisata Karimunjawa telah terjadwal dan tidak bisa diganggu gugat.

Kekurangan

wisata-karimunjawa
Gambar 1.3 snorkeling

Tiap pilihan pasti memiliki kekurangan dan kelebihan, begitu juga jika memilih open trip paket wisata Karimunjawa. Kekurangan menggunakan open trip wisata Karimunjawa adalah kita tidak bisa menjelajahi destinasi wisata Karimunjawa sesuka hati karena destinasi sudah terjadwal. Kedua, penyelenggara biasanya menawarkan destinasi wisata Karimunjawa terbilang cukup mainstream. Ketiga, untuk anda tak terbiasa tidur dengan orang tidak dikenal, maka hal ini akan cukup membuat risih. Mengapa? Karena open trip wisata Karimunjawa biasanya mengharuskan kita tidur dengan orang asing dalam satu kamar. Keempat, wisatawan paket wisata Karimunjawa tidak bisa ngeluh atau mengungkapkan rasa kecewa apabila ada hal-hal tidak sesuai dengan diri anda selama mengikuti paket wisata Karimunjawa.

ulah beberapa kelebihan dan kekurangan dari Open Trip. Jadi sekarang wisatawan wisata Karimunjawa sudah tahu kan plus minusnya? Semoga infonya berguna bagi kamu yang ingin ikut Open Trip.

Posting Komentar untuk "KELEBIHAN DAN KEKURANGAN WISATA KE KARIMUNJAWA SECARA OPEN TRIP"