LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

KELEBIHAN DAN KEKURANGAN WISATA KARIMUNJAWA SECARA PRIVATE TRIP


wisata-karimunjawa
Gambar 1.1 karimunjawa


Pulau Jawa tidak hanya terkenal dengan objek wisata pegunungannya. Di pulau ini juga terdapat beberapa pulau dan pantai  dengan pemandangan bawah laut yang indah bak kepingan surga.

Bicara soal wisata, terutama pantai dan perairan, Indonesia memang salah satu jagonya. Namun tidak melulu di Bali, ada banyak tempat di seantero Nusantara punya pesona bahari tak kalah memukau. Oleh karena itu, tak ada salahnya menyimak sejumlah rekomendasi destinasi indah Karimunjawa sebelum menentukan rencana liburan.

Karimunjawa pada dasarnya merupakan kepulauan terletak 83 kilometer dari Jepara, Jawa Tengah. Total ada sekitar 27 pulau di kawasan ini, semuanya punya daya tarik khas. Anda yang cinta pantai maka wajib merasakan jernihnya air laut Wisata Karimunjawa, langit biru, awan putih, dan hawa segar wisata Karimunjawa. Semuanya akan menjadi milik anda selama berada di paket wisata Karimunjawa lokasinya sekitar 45 mil laut atau sekitar 83 kilometer barat laut kota Jepara. Setelahnya bersiaplah untuk enggan pulang karena kedamaian paket wisata Karimunjawa memberi kesan tersendiri dan sulit digantikan tempat lain. Telah banyak wisatawan datang kembali ke paket wisata Karimunjawa karena ketagihan. Jika ingin bebas mengunjungi objek Wisata Karimunjawa yang ingin anda kunjungi anda bisa memilih private tour. Private tour sendiri memiliki kelebihan serta kekurangan seperti dibawah ini:



wisata-karimunjawa
Gambar 1.2 privat trip karimunjawa


Memilih private trip maka rute serta kegiatan paket wisata bahari Karimunjawa dapat diatur sendiri alias aturable! misalnya Pelabuhan Karimunjawa – Menjangan Besar – Snorkeling perairan Menjangan Kecil – Picnic Lunch Cemara Kecil – Snorkeling Spot Nemo – Pulau Menjangan Kecil untuk menyaksikan sunset ( disini juga terdapat Menjangan Resort Island). Jarak tempuh antar destinasi tidak terlalu jauh, paling lama sekitar 30 menit jika angin berhembus normal. Masing-masing pulau memiliki tarif Biaya Kunjungan serta tambat kapal berbeda.

Namanya juga perjalanan pribadi wisata Karimunjawa, maka segala kunjungan perjalanan pakwt wisata Karimunjawa dapat disesuaikan untuk kebutuhan individu atau keluarga yang dibawa ikut serta. Karena kebebasan tersebut, beberapa individu atau keluarga wisatawan wisata Karimunjawa secara private trip dapat menyewa villa atau hunian lain tanpa harus terikat rundown acara agen travel. Sudah begitu, karena private trip hanya mencakup orang-orang dekat, kita pun tidak perlu ragu akan keamanannya.



wisata-karimunjawa
Gambar 1.3 wisata karimunjawa

Di balik semua kelebihan private trip wisata Karimunjawa tersebut, private trip adalah jenis perjalanan wisata dengan Harga Paket Wisata Karimunjawa lebih mahal dibandingkan open trip. Setahu saya, dapat saja satu kali private trip dihargai 2x lipat lebih mahal dibandingkan open trip. Sudah begitu, kebingungan akan tempat wisata Karimunjawa mana saja hendak dikunjungi bukan suatu hal mudah ditoleransi pada perjalanan pribadi wisata Karimunjawa, mengingat tempat tujuan selama wisata Karimunjawa berasal dari kita sendiri.

Dengan uraian perbandingan kelebihan dan private trip di atas, kita dapat mempertimbangkan paket wisata Karimunjawa mana cocok untuk kebutuhan wisata akhir pekan kita.

Secara umum, wisata terbuka cocok bagi kita yang menyenangi wisata alam dan bersedia berkelompok dengan serombongan wisatawan wisata Karimunjawa lainnya. Sementara itu, perjalanan pribadi adalah jenis perjalanan wisata Karimunjawa bagi kita yang menyukai keamanan berkomunikasi dengan orang-orang terdekat sambil merancangkan perjalanan maupun penginapan dengan bebas.

Posting Komentar untuk "KELEBIHAN DAN KEKURANGAN WISATA KARIMUNJAWA SECARA PRIVATE TRIP"