LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

KELIHATAN MURAH DAN SEPELE LOTION ANTI NYAMUK JADI HAL WAJIB KETIKA WISATA KARIMUNJAWA

Karimunjawa selain tour laut / snorkeling. Biasanya wisatawan yang berkunjung ke tracking mangrove memiliki jam kosong hari itu, misalkan saja jika anda menggunakan kapal Siginjai dan sampai Karimunjawa pada siang hari, sedangkan jadwal pada hari itu adalah bebas. Nah kesempatan itu biasanya digunakan wisatawan untuk menyewa kendaraan untuk jalan-jalan ke tracking mangrove. Perjalanan menggunakan kendaraan sekitar 45 menit - 1 jam.


wisata-karimunjawa
Gambar 1.1 tracking mangrove


Untuk Berkunjung ke tracking mangrove Wisata Karimunjawa ada beberapa hal perlu anda perhatikan karena medannya padat dengan tumbuhan mangrove maka perlu diperhatikan juga hal-hal berikut ini:

1. Minta antar guide local wisata Karimunjawa, guide akan menjelaskan tujuan paket wisata Karimunjawa menuju kawasan tracking mangrove dalam paket wisata karimunjawa.

2. Bawa lotion anti nyamuk, kawasan tracking mangrove merupakan hutan bakau rimbun dan berair jadi kalau tidak ingin jadi tempat sandaran sekelompok nyamuk, lebih baik pakai lotion anti nyamuk , sebaiknya beli di warung sebelum sampai di kawasan ini atau membawa dari rumah sehingga wisatawan paket wisata Karimunjawa dapat berjalan dan menikmati tracking dengan nyaman.


wisata-karimunjawa
Gambar 1.2 gardu pandang tracking mangrove


3. Membawa minuman dan makanan secukupnya, wisatawan Paket Wisata Karimunjawa dapat berisitirahat di selter dan gardu pandang, sembari beristirahat wisatawan paket wisata Karimunjawa dapat menikmati makanan dan minuman jika anda membawa bekal, sehingga wisatawan paket wisata Karimunjawa dapat segar kembali setelah berjalan menyusuri jalan setapak hutan mangrove.

4. Memakai pakaian tertutup serta pelindung kepala, dengan pakaian tertutup wisatawan paket Wisata Karimunjawa agan lebih terhindar dari nyamuk-nyamuk nakal, selain itu topi atau pelindung kepala juga bisa melindungi kepala dari sengatan sinar matahari.

5. Usahakan memakai alas kaki nyaman, seperti sepatu tracking atau sandal gunung. Agar saat wisatawan paket wisata Karimunjawa nyaman saat berjalan, jalan setapak ini berlumut dan licin, ada beberapa kayu sudah mulai rapuh jadi dengan adanya alas kaki nyaman wisatawan paket wisata Karimunjawa dapat terhindar dari kesulitan saat berjalan.


wisata-karimunjawa
Gambar 1.3 lotion anti nyamuk


6. Buang sampah pada tempatnya, atau simpan di kantong terlebih dahulu, bisa dilihat betapa bersihnya tempat ini dari sampah, jadi jangan kita kotori tempat indah dan bersih ini dengan sampah kita, kawasan ini banyak terdapat tempat sampah  disediakan untuk wisatawan paket wisata Karimunjawa guna menjaga kebersihan.

7. Dilarang mencoret-coret apapun dengan media apapun pada kawasan tracking mangrove, baik itu nama, puisi ataupun catatan utang. Kenangan bisa dilukiskan dengan foto lalu upload ke media social malah lebih abadi terkenangnya.

8. Jangan membawa pulang pohon mangrove wisata Karimunjawa, biarkan mereka tumbuh subur sebagai pelindung pantai dan penyejuk alam ini.

9. Ketika hari menjelang sore hari segeralah beranjak pulang, karena jalan setapak tidak ada lampu penerangan dan perjalanan masih cukup jauh untuk menuju penginapan, apalagi makan malam pasti sudah terhidang di meja makan wisatawan paket wisata Karimunjawa.

Berikut beberapa tips untuk berpergian ke hutan mangrove agar perjalanan anda menjadi aman dan nyaman. 

Posting Komentar untuk "KELIHATAN MURAH DAN SEPELE LOTION ANTI NYAMUK JADI HAL WAJIB KETIKA WISATA KARIMUNJAWA"