LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

MASIH JOMBLO? PAKET WISATA KARIMUNJAWA SOLUSINYA


wisata-karimunjawa
Gambar 1.1 wisata karimunjawa

Masih jomblo sampai hari ini dan mulai ngerasa dunia gak adil? terkesan lebay ya hehehe tapi kalau saya mantengin twitter pas hari sabtu, bisa loh itu rame-rame para jomblo bersatu nulis macem-macem yang terkadang bikin saya cekikikan ngerasa haduh………kok gitu sih hehehe. Cuman curhatan mereka lumayan bikin ketawa-tawa dan menghibur. Jadi gpp deh trus jadi jomblo.

Salah satu hal yang harus si jomblo lakukan adalah traveling/keluar rumah bertemu orang baru. Gak mesti bepergian jauh-jauh ya, cuman beberapa jengkal keluar rumah aja sebenarnya kita udah ketemu orang lain bahkan mungkin dari benua lain. Kesempatan kita bertemu banyak orang ini juga membuka peluang untuk menemukan sang pujaan hati, ya kan :). yang targetnya mau dapetin pacar bule, buruan deh nabung banyak-banyak dan pergi Wisata ke Karimunjawa sendirian atau dalam kelompok kecil ngga masalah kok.

wisata-karimunjawa
Gambar 1.2 karimunjawa

Karimunjawa memang punya keindahan bawah laut  cukup indah. Bisa di bilang lautnya cukup mirip dan setipe sama Phuket. Tapi ikan–ikan di sini ga seperti ikan – ikan di Bali atau di Phuket, kalau dikasih makanan langsung mendekat. 

Paket wisata Karimunjawa itu terkenal sama karangnya warna – warni. Beragam ikan berenang dan snorkeling lalu lalang. Soal Harga Paket Wisata Karimunjawa yang terjangkau juga menjadi alasan rujukan bagi si jomblo untuk menikmati suasana alam tenang.

Dalam sebuah perjalanan paket liburan, banyak hal tidak terduga yang bisa ditemukan termasuk jodoh. Traveling jadi cara paling ampuh untuk menikmati kesendirian buat para jomblo. Sedangkan jika saat liburan  tiba-tiba bertemu jodoh, itu adalah buah manis dari penantianmu selama ini.

studi mengatakan hasil wawancara terhadap peserta. Studi tersebut mengungkapkan jika perbincangan selama acara paket liburan menjadi salah satu pemicu sebuah hubungan terjalin, namun tidak jarang juga perbincangan itu justru mengganggu.

Nah, hal ini juga menjadi kesempatan emas buat para jomblo untuk menambah kenalan, muehehehe. Siapa tau diantara para tamu di sini ada juga yang nyantol hingga berlanjut sampai pulang dari bertamasya. Itung-itung menyelam sambil minum air. Datang Jomblo pulangnya dapet kenalan dan berujung kencan, hihihi. Apalagi liburan kamu bertepatan dengan acara tahun baru di Karimunjawa. Selain mendapatkan acara beach party yang super meriah kalian juga akan mendapatkan kenalan baru seperti yang sudah dijabarkan diatas.

Ayo, buat kalian yang masih menunda-nunda ke Karimunjawa karena jomblo nggak usah khawatir deh, disana kalian akan berkenalan dengan orang-orang baru dari berbagai wilayah Indonesia maupun wisatawan mancanegara. Dijamin pengalaman Paket Wisata di Karimunjawa kamu semakin seru.

Posting Komentar untuk "MASIH JOMBLO? PAKET WISATA KARIMUNJAWA SOLUSINYA"