LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

MENGAPA MEREKA BEGITU JATUH CINTA PADA KARIMUNJAWA

Karimunjawa sebuah kepulauan yang sudah terkenal memiliki keindahan pemandangan bawah laut, pantai, bukit dan juga kearifan lokal yang sampai saat ini jarang ditemui di belahan bumi Indonesia ini bisa menyedot banyak penggemar wisata air baik dari dalam negeri ataupun mancanegara.

cinta karimunjawa

Karena banyaknya peminat untuk mengunjungi pulau Karimunjawa maka akses untuk menuju ke Pulau Karimunjawa sekarang sudah sangat mudah. Bisa dijangkau dengan menggunakan kapal penyeberangan atau dengan naik pesawat bagi mereka yang memiliki dana berlebih.

Cinta Sama Karimunjawa

Bagi para wisatawan yang merasa mencintai serta rindu terhadap karimunjawa, tak jarang wisatawan yang sudah pernah berkunjung ke Karimunjawa suatu saaat akan kembali lagi mengunjunginya karena bagi mereka Wisata Karimunjawa memiliki keunikan sendiri dibandingkan dengan pulau-pulau wisata lain di Indonesia.

Bahkan sering kami menjumpai wisatawan berkali-kali berkunjung ke Karimunjawa bahkan mereka menjadwalkan hari khusus untuk bisa berkunjung ke Karimunjawa baik itu bersama teman-teman atau keluarganya.

Kesaksian Wisatawan Karimunjawa

Sempat juga kami mengobrol dengan mereka kemudian bertanya mengapa selalu menjadwalkan untuk liburan ke Karimunjawa. Jawaban mereka sangat beraneka ragam. Mereka menjadikan Karimunjawa sebagai pulau pelarian sementara untuk menenangkan pikiran dikarenakan kesibukan pekerjaan sehari-hari yang bisa membuat terkurasnya energi baik fisik maupun pikiran mereka. Setelah liburan ke Karimunjawa dalam waktu singkatpun mereka merasakan seperti memiliki nyawa dan energi baru untuk menghadapi aktivitas sehari-hari.

Harga Paket Wisata Karimunjawa Murah

Ada juga kami menemui wisatawan yang memberikan kesaksian kenapa sering liburan wisata ke Karimunjawa, karena Paket Wisata Karimunjawa Murah sekali dan masih bisa terjangkau dibandingkan dengan tempat wisata laut lainnya di Indonesia.

Mengapa mereka tidak merasakan sedikitpun bosan untuk mengunjungi pulau Karimunjawa. Karena bagi mereka pulau Karimunjawa merupakan suatu kepulauan di mana memiliki banyak sekali spot-spot wisata. Bisa dikatakan kalau ingin mengexplore semua spot-spot wisata pasti tidak akan cukup hanya dalam waktu singkat.

Banyak Spot Wisata Di Karimunjawa

Di kepulauan Karimunjawa ada sekitar 27 pulau kecil di mana hanya ada 5 pulau berpenghuni oleh penduduk lokal. 22 pulau lainnya masih sangat asri dan alami. Jika berkunjung ke pulau terpencil serasa memiliki berada di sebuah lost world.

Pemandangan Bawah Laut Karimunjawa
Dari beberapa pulau tersebut, setiap pulaunya pasti dikelilingi oleh banyak sekali terumbu karang dan bisa dijadikan spot snorkeling. Dengan snorkeling di terumbu-terumbu karang tersebut kita bisa menikmati keindahan pemandangan bawah laut sambil bermain dengan ikan-ikan hias penghuni terumbu karang tersebut. Tak jarang kita juga akan bertemu dengan beberapa binatang laut langka seperti ikan nemo dan juga penyu yang saat ini sudah terancam punah.

Pasir Putih Karimunjawa
Selain pemandangan bawah laut, wisatawan juga akan mendapatkan banyak sekali pemandangan hamparan pantai pasir putih. Hal itu bisa memanjakan mata siapa saja yang datang ke sana. Wisatawan bisa memaksimalkan ekspresi dan imajinasi mereka dengan bermain dan berlari di atas pasir putih sampai puas.

Bukit Karimunjawa
Tak hanya sampai di situ. Di Karimunjawa juga memiliki spot-spot wisata bukit yang bisa diakses melalui jalur darat. Di atas bukit tersebut kita bisa menyaksikan keindahan anugerah Tuhan Yang Maha Kuasa. Akan tampak hamparan pemandangan pulau-pulau kecil berwarna hijau dikelilingi oleh lapisan warna pasir putih dan diselimuti lapisan hijau toska warna laut di sekitaran pulau kecil tersebut. Siapapun akan merasa sangat takjub jika menyaksikan dengan mata sendiri keindahan ciptaan Tuhan Yang Maha Kuasa tersebut.

Kerinduan Terhadap Karimunjawa

Siapapun juga pasti tidak akan merasa bosan untuk berkunjung ke Pulau Karimunjawa. Bahkan sudah banyak juga orang merasakan Cinta Terhadap Pulau Karimunjawa. Jika cinta sudah pasti akan merasakan kangen jika sudah lama tidak bertemu. Jika sudah bertemu pasti semua kerinduan akan terobati. Jika akan berpisah akan merasa sangat berat untuk melepaskannya. Dan suatu saat nanti pasti akan kembali untuk bertemu lagi untuk melepaskan kerinduannya.

Posting Komentar untuk "MENGAPA MEREKA BEGITU JATUH CINTA PADA KARIMUNJAWA"