LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

KEISTIMEWAAN LIBURAN KE KARIMUNJAWA DI BULAN JANUARI DAN FEBRUARI

Liburan ke Karimunjawa bulan Januari dan Februari biasanya bisa dijadikan salah satu waktu pilihan bagi anda. Kita ketahui bersama bulan Januari Februari tersebut biasanya orang akan malas untuk melakukana kegiatan liburan karena factor cuaca. Namun ada beberapa tips dan informasi terkait saat bulanjanuari dan februari kususnya yang berhubungan dengan kegiatan liburan di Karimunjawa, silahkan simak penjelasannya dibawah ini:

perairan Karimunjawa bulan Januari

Kondisi Karimunjawa Bulan Januari & Februari

Banyak sekali orang beranggapan bahwa bulan Januari Februari tersebut adalah puncak-puncaknya musim hujan di belahan bumi Indonesia. Sehingga mereka berasumsi jika melakukan kegiatan liburan bulan Januari Februari maka nanti tidak akan maksimal jika terjadi turun hujan.

Malah justru kebalikannya. Ada beberapa calon pengunjung yang memiliki karakter memilih waktu liburan mereka bulan Januari Februari tersebut karena berasumsi bahwa jika mengunjungi suatu tempat sudah pasti akan mendapatkan lokasi yang sepi dari pengunjung dan mereka bisa menikmati liburannya secara maksimal tanpa ada banyak orang.

Begitu juga dengan rute ke Karimunjawa. Ada beberapa orang memang dengan sengaja memilih waktu liburan bulan Januari Februari karena mereka memiliki pemahaman bahwa jika mengunjungi destinasi ini bulan Januari Februari tersebut maka mereka akan mendapatkan liburan yang maksimal karena tidak banyak orang datang kesini.

Mengenai perihal cuaca biasanya calon pengunjung akan sangat jeli untuk melihat kondisi prediksi cuaca baik itu secara perhitungan dengan menggunakan perasaan atau melalui prakiraan cuaca di situs BMKG. Anda akan mengetahui kondisi cuaca kapan yang bagus untuk liburan ke Karimunjawa.

Begitu anda yakin akan kondisi cuaca bagus, silahkan langsung menghubungi biro wisata lokal yang bisa dipercaya untuk menghandle kegiatan liburan. Anda dapat mengambil Paket Liburan Karimunjawa sesuai dengan keinginannya.

Hasilnya yang melakukan perjalanan di bulan Januari Februari tersebut benar-benar merasakan puas karena merasakan trip dengan suasana sepi dan kadang bisa mengunjungi pulau kecil seperti merasa memiliki pulau pribadi. Tentunya dengan kondisi cuaca yang sangat bagus.

Kebanyakan peserta menganggap bahwa bulan Januari Februari pasti akan terjadi cuaca buruk. Memang kita tidak memungkiri jika bulan Januari Februari tersebut biasanya sering turun hujan. Tapi sering juga terjadi menurut pengalaman kami secara bertahun-tahun menangani Paket Wisata Karimunjawa, di bulan Januari Februari tersebut memiliki cuaca bagus meskipun hanya beberapa hari saja. Jadi tidak full selama 2 bulan cuaca buruk, pasti ada waktu renggang dimana cuaca dan angin menjadi normal / tenang (sering disebutjuga cuaca colongan)

Jika anda memiliki anggapan bahwa bulan Januari Februari berlibur wisata ke Karimunjawa pasti cuacanya buruk itu adalah suatu kesalahan besar. Tidak hanya bulan Januari Februari saja cuaca buruk terjadi. Kami sudah berpengalaman selama bertahun-tahun jika bulan Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober dan November juga kadang terjadi cuaca buruk. Hal tersebut sudah di luar kendali dari prediksi cuaca BMKG.

Jadi kesimpulannya tidak usah ragu untuk liburan ke Karimunjawa pada bulan Januari Februari karena bulan Januari Februari belum tentu terjadi cuaca buruk. Toh juga di bulan lain selain Januari Februari juga sering terjadi cuaca buruk.

Kami akan selalu siap membantu anda untuk mengatur acara perjalanan wisata anda. Jadi langsung saja hubungi kami sebagai biro wisata lokal disini untuk menentukan kapan anda merencanakan liburan ke Karimunjawa. Apalagi dengan biaya yang murah contohnya paket 3 hari 2 malam hanya 500 ribuan saja.

Posting Komentar untuk "KEISTIMEWAAN LIBURAN KE KARIMUNJAWA DI BULAN JANUARI DAN FEBRUARI"