LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Libur Weekend Asyiknya Kemana Ya? Karimunjawa kah?

Siapa nih diantara kalian yang menantikan libur weekend? buat apa sih weekend harus diharapkan? Ya tentu saja salah satu jawabannya pasti untuk beristirahat dari rutinitas hari-hari kerja. saat weekend kita bisa melakukan aktifitas yang tidak biasanya kita lakukan saat hari aktif seperti sekolah / bekerja. Banyak sekali kegiatan yang bisa di lakukan saat weekend selain beristirahat melepas lelah, seperti berlibur.

Saat ini banyak sekali objek / destinasi yang berkembang pesat di Indonesia, mungkin juga ada di daerah sekitar kita sendiri. Berbagai tempat bisa dikunjungi sebagai pilihan liburan saat weekend seperti kebun binatang, museum, perbukitan, pegunungan, pantai, dan lain sebagainya.

Berbicara soal pantai, ada yang namanya kepulauan Karimunjawa yang berlokasi di Kabupaten Jepara. Di sini terdapat 27 pulau-pulau kecil yang terpisah. Semua pulau disana rata-rata masih alami karena tidak berpenghuni. Airtinya jika anda ingin mencari tempat dengan pemandangan pantai atau lautan yang sangat istimewa untuk mengisi liburan akhir pekan anda maka Karimunjawa adalah jawaban yang pas.

Mungkin anda hanya memiliki waktu di bulan tertentu saja contohnya hanya di bulan Janurai dan Februari saja, maka bisa baca dahulu informasi saat bulan Januari dan Februari di Karimunjawa.

Alasan Libur Weekend Memilih Destinasi Karimunjawa

Berbagai lokasi dan kegiatan dapat dilakukan di Karimunjawa contohnya seperti:

1. Snorkeling

  pemandangan bawah laut karimunjawa

Kegiatan snorkeling adalah kegiatan yang paling ramai diminati oleh para wisatawan. Selain harga terjangkau, snorkeling di sini juga terbilang aman karena peralatan lengkap seperti pelampung, masker, snorkel, fin. Selain itu ada juga guide yang selalu mendampingi saat snorkeling. Jadi bagi yang belum begitu pandai berenang jangn khawatir karena akan ada pendamping saat berwisata.

2. Pantai / Pulau

pantai indah di indonesia

Tidak diragukan lagi jika pantai di sini sangat indah berpasir putih. pasalnya rata-rata pulau di sini juga masih kosong tanpa penghuni. Pengunjung biasanya akan berkunjungi sebentar untuk bermain pasir pantai menikmati suasana pantai Karimunjawa dan juga makan siang / BBQ ketika makan siang saat tour laut.

3. Diving

Foto Diving Di Karimunjawa

Selain snorkeling ada juga kegiatan diving / menyelam di Karimunjawa. Tentunya dengan guide khusus pan profesional serta bersertifikat dalam melakukan aktifitas diving di sini sehingga rasa nyaman saat berlibur akan tetap terjaga. Berbagai sport dapat di nikmati saat menyelam seperti terumbu karang, kapal karam, dll

4. Water Sport

  Water Sport Banana Boat

Wahana permainan air seperti banana, rolling donut, dll juga ada di Karimunjawa. Wisatawan dapat mengisi waktu berlibur anda dengan mencoba permainan-permainan tersebut.

Selain keempat alasan kenapa weeken cocok untuk berlibur ke Karimunjawa adalah beberapa faktor lain pendukung pariwisata di sini seperti: transportasi, penginapan, fasilitas umum lainnya yang semakin berkembang dan semakin akan mengalami perkembangan seiring dengan berjalananya waktu.
Jadi masih bingung weekend mau kemana? langsung saja hubungi kami sebagai biro isata lokal untuk melayani paket liburan Karimunjawa anda dan rombongan.

Posting Komentar untuk "Libur Weekend Asyiknya Kemana Ya? Karimunjawa kah?"