LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

KAMU TIDAK TERTARIK LIBURAN KE KARIMUNJAWA? BACA TULISAN INI BAIK-BAIK

Karimunjawa merupakan salah satu destinasi laut yang saat ini sedang naik daun di dunia pariwisata nasional bahkan internasional. Nama Karimunjawa semakin melejit setelah banyak para instagramer dan penggiat sosial media gencar memberikan review serta memamerkan foto-foto andalan mereka ke dunia maya. Hal ini salah satu sebab kenapa tempat ini menjadi sangat banyak diminati para korban medsos yang kepo akan keindahan kepulauan yang ada di kota Jepara Jawa Tengah ini.
 
Wisata snorkeling di Karimunjawa

Penyebab Tidak Tertarik Liburan Ke Karimunjawa

Tidak sedikit juga para kepower sosmed tidak tertarik untuk liburan Karimunjawa. Hal ini sudah sangat wajar sekali. Ada banyak faktor menyebabkan mereka males atau enggan untuk berlibur kemari.

Biaya Dianggap Mahal

Salah satu faktor penyebab kenapa seseorang tidak ingin liburan ke Karimunjawa adalah mereka menganggap Biaya Liburan ke sini sangat mahal. Mereka melihat beberapa review media sosial memamerkan kemewahan penginapan, keindahan pemandangan laut dan pantai dimana menurut kaca mata para pengunjung hal tersebut sudah pasti akan merogok kocek sangat banyak untuk bisa menikmatinya.
  • Faktanya untuk bisa Liburan ke pulau ini ternyata tidak membutuhkan biaya mahal. Bahkan Paket Liburan Karimunjawa termasuk sangat murah sekali dibandingkan dengan destinasi laut daerah lainnya. Walaupun sebenarnya Karimunjawa keindahannya lebih bagus dibanding tempat wisata laut lainnya.
Banyak juga calon pengunjung beranggapan bahwa jika di Karimunjawa kegiatannya hanya snorkeling saja dan main-main di pantai gak jelas. Biasanya pemikiran ini hanya dimiliki oleh pelancong yang tidak bisa berenang.

Dianggap Hanya Bisa Snorkeling Saja

  • Faktanya liburan Karimunjawa tidak hanya snorkeling aja andalannya. Ada terdapat banyak sekali pantai-pantai cantik dan juga bukit-bukit dengan pemandangan spektakuler. DI atas bukit kita bisa melihat kemegahan pemandangan laut beserta pulau-pulau kecil saling berurutan dan hal tersebut pasti akan memanjakan mata semua pengunjung. DI tempat ini juga para penebar racun media sosial sering mendokumentasikan foto-foto mereka yang nantinya akan dipamerkan ke seluruh dunia melalui media sosial andalannya.
Bagi anda yang tidak bisa berenang, jangan berkecil hati dulu. Kami memiliki tim para guide lokan andalan yang sudah memiliki sertifikasi dari HPI (Himpunan Pramuwisata Indonesia) sehingga mereka semua sudah sangat terlatih dan expert dibidang menghandle tamu. Bagi pengujung yang tidak bisa berenang tetap akan dipandu semaksimal mungkin untuk tetap bisa menikmati pemandangan bawah laut berupa terumbu karang dan ikan-ikan hias serta besua foto dalam air dengan menggunakan kamera underwater yang sudah kami sediakan. Tidak usah khawatir tenggelam karena semua peserta akan dibekali dengan life jacket sehingga membuat wisatawan tetap akan mengapung di atas air.

Maka jangan ragu lagi bagi anda siapapun yang ingin liburan ke Karimunjawa. Buang jauh keraguan anda selama ini yang mengganjal dalam pikiran anda tentang hal yang bisa menggagalkan rencana liburan anda. Jangan lupa untuk selalu memilih biro wisata lokal terpercaya untuk menghandle semua urusan perjalanan Paket liburan ke Karimunjawa apalagi saat weekend tiba, karena saat itu sudah akan sulit untuk mendapatkan tiket dan penginapan jika tidak menggunakan jasa biro lokal.

Biro lokal kami akan selalu mendampingi anda dan pasti akan membantu anda semaksimal mungkin supaya Paket liburan ke Karimunjawa anda lebih menyenangkan dan memuaskan.

Posting Komentar untuk "KAMU TIDAK TERTARIK LIBURAN KE KARIMUNJAWA? BACA TULISAN INI BAIK-BAIK"