LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Ada Free Snorkeling Di Paket Wisata Karimunjawa

Karimunjawa merupakan sebuah kepulauan dan menjadi tempat destinasi wisata yang berada di Kab. Jepara Jawa Tengah. Wisata bahari yang alami dan asri sangat kental kerasa di kepulauan Karimunjawa ini. Di bagian darat terdapat pantai, tumbuhan yang sungguh sangat terjaga dengan baik, di dalam laut ekosistem terumbu karang dan ikan karang juga masih sangat bagus.

Kepulauan Karimunjawa ini dikelola dengan baik dan sinergi antara pemerintah dan masyarakat setempat, dimana dunia pariwisata dan pengeloaan alam harus tetap terjaga dengan baik. Berbicara mengenai dunia pariwisata, banyak sekali biro wisata lokal (salah satunya Kurnia Karimunjawa Tour) yang menyediakan paket tour bagi para wisatawan yang ingin berkunjung menikmati keindahan alam di Karimunjawa.

Salah satu kegiatan yang diincar oleh para wisatawan adalah acara snorkeling. Snorkeling adalah berenang di permukaan dengan bantuan alat seperti kacamata / masker, snorkel, fin dan pelampung. Dalam kegiatan snorkeling ini wisatawan dapat melihat ekosistem terumbu karang dan ikan secara langsung di dasar laut.

Dokumentasi foto dalam air juga menjadi salah satu faktor utama pendukung kegiatan snorkeling di Karimunjawa. Disini wisatawan bisa mendapatkan free foto saat berenang di perairan Karimunjawa.








Free Snorkeling Di Paket Wisata
Ketika anda mengambil paket wisata Karimunjawa otomatis sudah mendapatkan kegiatan snorkeling gambarannya seperti foto2x diatas. Perlengkapan yang sudah didapatkan dalam kegiatan snorkeling ini antara lain:
- Prahu wisata
- Tiketting, uang sandar prahu
- Snorkeling set dan pelampung
- Dokumentasi foto
- Guide
- Makan siang (jika ambil yang 1 hari ful)
- Perlengkapan pelengkap lainnya

Bagi anda yang penasaran berapa sih harganya? silahkan lihat saja di info harga paket wisata Karimunjawa. Disini anda bisa memilih waktu, fasilitas, acara, dan harga yang sesuai dengan anggaran kantong anda. Jangan lupa untuk konsultasikan kepada kami untuk mendapatkan penawaran terbaik.

Posting Komentar untuk "Ada Free Snorkeling Di Paket Wisata Karimunjawa"