LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Mulai Rp175.000 Ini Dia 4 Pilihan Paket Wisata Snorkeling Di Karimunjawa Jepara

Karimunjawa adalah salah satu destinasi wisata bahari yang mungkin sudah tidak asing lagi untuk kita. Keindahan alam lautnya yang masih asri pasti memberikan pengalaman baru bagi para wisatawan yang berkunjung ke Karimunjawa Jepara.

Banyak sekali wisatawan yang ingin berhemat dan tidak ribet untuk berwisata ke Karimunjawa dengan cara menggunakan biro wisata lokal Karimunjawa. Salah satunya adalah kami Kurnia Karimunjawa Tour yang mana memiliki pengalaman, kualitas, dan pelayanan terbarik untuk setiap wisatawan kami. Sebagai contoh adalah banyaknya pilihan paket wisata yang bisa disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan setiap wisatawan.

Berikut ini adalah 4 pilihan paket tour ke Karimunjawa yang kami tawarkan untuk anda:

snorkeling di karimunjawa


1. Paket Snorkeling 2 hari 1 malam
Bagi anda yang tidak memiliki waktu banyak untuk berlibur, maka pilihan paket 2H1M ini adalah yang terbaik. Dalam paket wisata ini wisatawan akan menikmati keindahan alam laut Karimunjawa dengan fasilitas yang dijamin memuaskan.

Banyak beberapa pilihan harga di dalam paket selama 2 hari 1 malam ini yaitu mulai dari 500 ribuan keatas sesuai dengan fasilitas dan acara yang diambil.

Fasilitas yang diberikan juga lengkap mulai dari transportasi Jepara - Karimunjawa PP, Penginapan, Makan, Kegiatan Tour Laut, Dan fasilitas pendukung lainnya.

Dalam paket ini wisatawan akan bisa memilih beberapa penginapan mulai dari homestay kipas angin, homestay AC, hotel AC standar, hotel berbintang, hingga resort.

Kegiatan inti yang akan didapatkan oleh para wisatawan adalah tour laut yaitu snorkeling. Selain itu adalah berkunjungi ke beberapa lokasi spot darat diantaranya bukit love.

Selama 2 hari 1 malam ini wisatawan akan mendapatkan juga sajian makan sebanyak 3 kali yaitu untuk makan siang, malam dan pagi. Selain itu transportasi kapal penyeberangan, mobil lokal, prahu wisata, dokumentasi, guide, dll juga akan didapatkan dalam satu rangkaian fasilitas paket tour karimunjawa ini.

Jadi bagi anda yang ingin berkonsultasi mengenai harga, fasilitas, biaya untuk berlibur ke Karimunjawa jangan sungkan untuk hubungi kami. Kami akan dengan senang hati untuk memberikan penawaran bagi anda.


2. Paket Snorkeling 3 Hari 2 Malam
Ini adalah paket wisata yang paling laris dibeli oleh para wisatawan di Karimunjawa terutama saat weeken Jumat pulang Minggu. Ada banyak sekali pilihan rute perjalanan pada hari Jumat - Minggu mulai dari Jepara maupun Semarang. Namun selain hari itu, kami juga selalu membuka paket ini setiap hari sesuai keinginan dan kebutuhan wisatawan.

Dalam paket wisata selama 3H2M ini wisatawan akan menikamati suasana laut yaitu dengan snorkeling dan mengunjungi pantai. dalam sela2x kegiatan tour laut ini, wisatawan juga akan mendapatkan sajian makan siang berupa BBQ khas dari Karimunjawa.

Makan selama di Karimunjawa juga sudah masuk dalam paket sebanyak 6x yaitu siang, malam, pagi, siang, malam, pagi. Selain konsumsi fasilitas lainnya seperti transportasi, penginapan, dll juga sudah masuk di dalam paket yang kami tawarkan untuk anda.

Banyak sekali objek wisata yang dapat dikunjugni selama kegiatan 3 hari 2 malam ini berlangsung. Wisatawan akan mendapatkan pengalaman baru untuk snorkeling dan berwisata ke beberapa pulau kosong.

Paket ini juga sangat sering diambil untuk mereka yang sedang berbulan madu dengan mengambil paket honeymoon di Karimunjawa.


3. Paket Snorkeling 4 Hari 3 Malam
Bagi anda yang memiliki cukup banyak waktu maka paket ini mungkin bisa menjadi alternatif pilihan terbaik bagi anda dan rombongan. Selama 4 hari anda bisa lebih puas mengeksplore kepulauan Karimunjawa kabupaten Jepara.

Dalam paket ini wisatawan bisa mendapatkan fasilitas snorkeling dan kepantai selama 2 hari full. Mengunjungi 4 titik snorkeling da 4 titik pulau / pantai. Menikmati keindahan alam ekosistem terumbu karang di beberapa spot terbaik di Karimunjawa.

Selama 4 hari wisatawan akan mendapatkan makan sebanyak 9x dari paket wisata diantaranya siang, malam, pagi, siang, malam, pagi, siang, malam, pagi. disajkikan dalam bentuk prasmanan dengna manu andalah khas Karimunjawa.

Masih ada waktu ketika anda mengambil paket selama 4 hari dan ini biasanya digunakan wisatawan untuk sewa kendaraan dan jalan2x sendiri di area objek wisata darat di area Karimunjawa.


4. Paket Tour Laut Saja Rp175.000
Meskipun fasilitas tidak selengkap 3 paket diatas, namun paket snorkeling ini juga cukup ramai. Disini wisatawan hanya mendapatkan fasilitas saat kegiatan tour laut saja. Harga paket ini sangat murah dan terjangakau yaitu hanya 175-245 ribu saja menyesuaikan lamanya waktu tour laut.

Fasilitas yang didapatkan diantaranya yaitu prahu wisata, pelampung, alat snorkeling, dokumentasi, pemandu, dll untuk kebutuhan pendukung.

Wisatawan harus berkumpul di pelabuhan syahbandar sesuai dengan jam yang sudah disepakati yaitu untuk trip pagi kumpul pukul 08.00, sedangkan untuk trip siang kumpul jam 14.00 di pelabuhan syahbandar Karimunjawa (dekat alun2x Karimunjawa)


Demikian beberapa pilihan paket snorkeling yang bisa anda dapatkan, silahkan hubungi / WA kami pada nomer yang sudah tertera. Kami akan dengan senang hari untuk memberikan penawaran terbaik untuk anda dengan kualitas fasilitas yang kami miliki.

Posting Komentar untuk "Mulai Rp175.000 Ini Dia 4 Pilihan Paket Wisata Snorkeling Di Karimunjawa Jepara"