LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Woouuwww....Dana Rp595.00 Bisa Liburan Ke Karimunjawa Selama 3 Hari?

Waauuuww Cuma dengan biaya 500 ribuan kalian bisa wisata ke Karimunjawa dan menikmati segala aktifitas liburan yang ada. Ini bukan hoax / penawaran palsu belaka. Karena kami sebagai biro wisata lokal disini telah merancang suatu paket dengan biaya murah namun tetap bisa dapat fasilitas lengkap.

Sangat rekomended buat kalian yang mau liburan ke Karimunjawa namun dana mepet. Coba baca penawaran kami dibawah ini siapa tau bisa jadi solusinya.

Kami menyediakan Paket Liburan Karimunjawa yang sangat hemat selama 3 hari 2 malam. Dengan biaya yang murah anda akan mendapatkan beberapa fasilitas menarik saat berlibur.

Kegiatan snorkeling di karimunjawa

Harga Paket Wisata Rp595.000,- / Orang

Waktu 3 hari 2 malam

Fasilitas

- Kapal penyeberangan Jepara - Karimunjawa PP
- Transportasi local
- Homestay fan / kipas angin
- Makan 4x (Siang, Pagi, Siang, Pagi)
- Tour laut snorkeling dan ke pantai (Prahu wisata, alat snorkeling, pemandu, dokumentasi, dll)

Kegiatan

  • Hari pertama pagi hari melakukan penyeberangan, kemudian dilanjutkan checkin dan santap makan siang.
  • Di hari kedua setelah makan pagi, anda akan diajak untuk berkeliling pulau dan melakukan aktivitas snorkeling dan juga ke pantai. Total yang akan dikunjungi yaitu 4 lokasi. Makan siang juga akan didapatkan saat di pulau dengan sajian prasmanan menu BBQ.
  • Hari ketiga setelah makan pagi dan checkout anda akan diantar ke pelabuhan dan kembali melakukan penyeberangan ke Jepara, acara selesai.
Berlibur di Karimunjawa akan memberikan pengalaman baru untuk anda kususnya wisata laut snorkeling dan pantai. Apalagi jika waktu yang kamu pilih pas, karena ada selain libur Lebaran yang cocok untuk liburan ke Karimunjawa.

Melihat ekosistem alam laut yang masih asri adalah inti dari wisata disini. Terumbu karang, ikan, hampran pasir pantai yang putih adalah obyek yang bisa anda nikmati selama berada disini.

Jangan sungkan untuk menghubungi dan berkonsultasi dengan kami sebagai biro wisata lokal. Kami memiliki bermacam-macam jenis paket liburan Karimunjawa untuk anda.

Posting Komentar untuk "Woouuwww....Dana Rp595.00 Bisa Liburan Ke Karimunjawa Selama 3 Hari?"