LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Daftar harga tour laut snorkeling gabungan di Karimunjawa

Salah satu kegiatan yang paling banyak dicari oleh para wisatawan di kepulauan Karimunjawa yaitu snorkeling. Ini merupakan suatu kegiatan wisata yang sangat menyenangkan karena kita bisa berenang dengan menggunakan alat bantu serta dapat melihat secara langsung ekosistem yang ada di dasar laut.

Kali ini kami ingin memberikan penawaran tentang paket snorkeling yang ada di Karimunjawa. ada 2 jenis paket wisata snorkeling dibagi menurut jam keberangkatannya.

1. Paket Snorkeling 1 Hari (08.00 WIB)
Paket ini memiliki durasi waktu yang lebih panjang karena mulai pada pagi hari dan selesai sore hari. Biasanya paket ini juga disebut dengan paket tour laut 1 hari. Dalam paket tour 1 hari ini wisatawan dapat menikmati 4 lokasi keindahan bahari laut Karimunjawa mulai dari snorkeling dan pantai. Berikut ini adalah rincian dari paket wisata tour laut 1 hari:

Fasilitas 1 hari:
  • Tiketing (Ijin layar, tiket sandar)
  • Prahu Wisata
  • Guide HPI snorkeling
  • Air mineral
  • Roti untuk ikan saat snorkeling
  • Alat snorkeling
  • Dokumentasi
  • Makan siang 1x di pulau menu BBQ
Tidak termasuk tiket masuk ke kolam hiu

Gambaran Acara Paket Snoirkeling 1 Hari:
07.30-08.00 = Peserta kumpul di pelabuhan rakyat / Syahbandar Karimunjawa (Dekat alun2x)
08.00-13.00 = Brifing dilanjutkan wisata laut snorkeling ke spot yang telah ditentukan oleh agent, disini wisatawan dapat berenang snorkeling melihat secara langsung ekosistem terumbu karang dan ikan-ikan karang di sekitarnya. Jangan lupa untuk mengabadikannya melalui camera yang telah disediakan oleh agen tour.

Setelah puas snorkeling, wisatawan akan menuju ke lokasi kedua yaitu suatu pulau untuk menikmati suasa pantai yang putih dan bersih. Disini wisatawan akan disajikan makan siang berupa bbq khas ala kepulauan Karimunjawa.

13.00 - 17.00 = Setelah selesai makan siang dan bersantai di pulau, maka wisatawan akan melanjutkan tripnya kembali yaitu mengunjungi spot ke tiga yaitu snorkeling. Kegiatan hampir sama dengan spot pertama yaitu menikmati keindahan ekosistem terumbu karang dan biota-biota laut di sekitarnya. Setelah selesai snorkeling wisatawan akan diajak untuk mengunjungi suatu pulau dengan keunikan yaitu terdapat kolam hiu didalamnya. Disini wisatawan dapat melihat bahkan berenang langsung bersama para hiu disana. Untuk tiket masuk ke kawasan kolam hiu optional / diluar paket.

17.00-selesai = Setelah puas berada di lokasi terakhir maka wisatawan akan diantar kembali ke pelabuhan rakyat yang berada di pulau Karimunjawa besar.


2. Paket Snorkeling 1/2 Hari (13.30 WIB)
Paket tour laut gabungan ini memiliki durasi waktu yang tidak terlalu lama yaitu dari pukul 14.00 - 18.00. Namun dengan waktu yang singkat ini, anda bisa menikmati sisi lain keindahan bahari di kepulauan Karimunjawa. untuk lebih detail mengenai paket tour laut gabungan 1/2 hari ini silahkan dilihat rinciannya dibawah ini:

Fasilitas 1/2 hari:
  • Tiketing (Ijin layar, tiket sandar)
  • Prahu Wisata
  • Guide HPI snorkeling
  • Air mineral
  • Roti untuk ikan saat snorkeling
  • Alat snorkeling
  • Dokumentasi

Gambaran Acara Paket Snoirkeling 1/2 Hari:
13.30-14.00 = Peserta kumpul di pelabuhan rakyat / Syahbandar Karimunjawa (Dekat alun2x)
14.00-16.00 = Brifing dilanjutkan wisata laut snorkeling ke spot yang telah ditentukan oleh agent, disini wisatawan dapat berenang snorkeling melihat secara langsung ekosistem terumbu karang dan ikan-ikan karang di sekitarnya. Jangan lupa untuk mengabadikannya melalui camera yang telah disediakan oleh agen tour.

16.00-17.30 = Destinasi kunjungan wisata selanjutnya adalah pantai Ujung Gelam / Tanjung Gelam. Disini wisatawan dapat menikmati indahnya sunset dari pinggir pantai. Terdapat juga banyak warung jajanan di pinggir2x pantai Ujung Gelam. Lokasi ini juga menyediakan jasa water sport yang bisa disewa selagi menunggu waktu sunset tiba.

17.30-selesai = Setelah puas berada di lokasi terakhir maka wisatawan akan diantar kembali ke pelabuhan rakyat yang berada di pulau Karimunjawa besar.


Harga Paket Snorkeling 1 Hari
Biaya yang dikeluarkan sangat hemat dibandingkan fasilitas dan pengalaman yang bisa anda dapatkan
Paket 1 Hari = Rp195.000 / pax
Paket 1/2 Hari = Rp175.000 / Pax
Harga dapat berubah, silahkan hubungi kami untuk mendapatkan info terupdate


Lihat juga = Daftar Paket Lengkap Murah Wisata Karimunjawa


Dokumentasi
paket snorkeling karimunjawa

open trip snorkeling karimunjawa

paket snorkeling karimunjawa

paket tour laut karimunjawa

open trip snorkeling karimunjawa

wisata di karimunjawa

kolam hiu karimunjawa

sunset terindah di karimunjawa


Posting Komentar untuk "Daftar harga tour laut snorkeling gabungan di Karimunjawa"