LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Paket Karimunjawa 2H1M Dari Jogja

Kami menyediakan paket wisata ke Karimunjawa start dari kota Jogja selama 2H1M dengan rincian berikut ini:



Fasilitas:
- Transportasi antar kota Jogja - Jepara PP
- Tiket kapal penyeberangan Jepara - Karimunjawa PP
- Transportasi lokal pulau Karimunjawa
- Penginapan selama 1 malam (homestay fan, homestay AC, hotel standar, hotel bintang)
- Makan sesuai paket
- Perahu wisata saat tour laut
- Tiketing sesuai paket
- Pemandu wisata
- Alat snorkeling & pelampung
- Air mineral
- Dokumentasi saat tour laut


Gambaran Acara Jogja - Karimunjawa 2H1M
Hari 1:
- Dini hari wisatawan akan kami jemput di kota Jogja, dilanjutkan perjalanan ke kota Jepara
- Pagi hari sampainya di pelabuhan Jepara, wisatawan akan bertemu dengan koordinator tiket kapal kami dan dilanjutkan penyeberangan ke Karimunjawa
- Sampainya di Karimunjawa, wisatawan akan diantar checkin ke penginapan bersama koordinator lapangan selama di Karimunjawa.
- Setelah sheckin wisatawan dipersilahka untuk santap makan siang dengan menu yang telah kami sediakan
- Setelah makan siang, wisatawan dipersilahkan untuk bersiap2x untuk kegiatan selanjutnya yaitu wisata tour laut snorkeling dan ke pantai
- Tour laut yang pertama mengunjungi spot snorkeling dengan ekosistem terumbu karang yang masih sangat alami. Disini wisatawan dapat melihat secara langsung keindahan alam bahari Karimunjawa serta mengabadikannya dengan berfoto satu persatu maupun bersama.
- Tour laut selanjutnya wisatawan akan diajak menuju pantai yang sangat eksotis sambil menikmati sunset. Di pantai ini terdapat banyak sekali jajan seperti kelapa muda, gorengan, dll. Selain itu ada juga water sport yang dapat di sewa untuk menambah keseruan dalam berwisata.
- Tak terasa sore haripun tiba, wisatawan akan kami antar kembali ke penginapan untuk bersih2x serta menikmati santap makan malam yang telah kami sediakan.
- Sambil menghabiskan malam terakhir di Karimunjawa, wisatawan bisa menggunakan waktu ini untuk jalan2x santai sambil berbelanja oleh-oleh dan sauvenir khas Karimunjawa.

Hari 2:
- Setelah makan pagi, wisatawan akan kami ajak menuju ke salah satu objek wisata darat paling terkenal yaitu Bukit Cinta / Bukit Love. Disini wisatawan dapat melihat pemandangan pulau-pulau kecil dari atas bukit. Selain itu terdapat juga banyak sekali spot-spot foto yang bisa menbah keseruan dalam liburan anda.
- Setelah puas berwisata di bukit cinta, wisatawan akan diantar kembali ke penginapan untuk checkout dan kembali ke Jepara.
- Setibanya di Jepara, wisatawan akan kami antar untuk kembali ke kota Jogja, tentunya bisa mampir ke pusat oleh2x Jepara bagi yang ingin menambah koleksi souvenirnya.
- Diperkirakan akan  tiba di kota Jogja malam hari dan acara selesai, sampai jumpa di trip selanjutnya bersama Kurnia Karimunjawa Tour.


Biaya Paket Wisata Jogja Karimunjawa 2H1M
Ada beberapa pilihan harga paket wisata yang bisa anda lihat di = Daftar Harga Paket Karimunjawa Terbaru. Dari harga paket inti tersebut wisatawan akan dikenakan bisaya tambahan untuk transportasi antar-jemput Jogja - Jepara PP. Biaya transportasi tambahan ini juga bervariatif menyesuaikan mobil yang dibutuhkan apakah mobil kecil, elf, hiace, bus medium, big bus.

* Info lebih lanjut dapat hubguni kami di 085290682990 (AN. Nandang Kunria)

Cek juga penawaran lainnya di paket jogja karimunjawa 3h2m

Posting Komentar untuk "Paket Karimunjawa 2H1M Dari Jogja"