LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Paket Wisata Karimunjawa 4H3M Dari Jogja

Kurnia Karimunjawa Tour menyediakan paket wisata ke Karimunjawa start dari kota Jogja selama 4H3M dengan rincian berikut ini:



Fasilitas:
- Transportasi antar kota Jogja - Jepara PP
- Tiket kapal penyeberangan Jepara - Karimunjawa PP
- Transportasi lokal pulau Karimunjawa
- Penginapan selama 3 malam (homestay fan, homestay AC, hotel standar, hotel bintang)
- Makan sesuai paket
- Perahu wisata saat tour laut
- Tiketing sesuai paket
- Pemandu wisata
- Alat snorkeling & pelampung
- Air mineral
- Dokumentasi saat tour laut


Lihat Juga Paket Jogja Karimunjawa 2H1M


Gambaran Acara Jogja - Karimunjawa 4H3M
Hari 1:
- Dini hari wisatawan akan kami jemput di kota Jogja, dilanjutkan perjalanan ke kota Jepara
- Pagi hari sampainya di pelabuhan Jepara, wisatawan akan bertemu dengan koordinator tiket kapal kami dan dilanjutkan penyeberangan ke Karimunjawa
- Sampainya di Karimunjawa, wisatawan akan diantar checkin ke penginapan bersama koordinator lapangan selama di Karimunjawa.
- Di hari pertama ini acaranya adalah bebas, wisatawan dapat beristirahat / jalan-jalan santai menikmati suasana desa wisata Karimunjawa.

Hari 2:
- Setelah makan pagi, wisatawan akan kami ajak untuk tour laut ke beberapa spot unggulan di Karimunjawa. Kegiatan selama tour laut ini yaitu snorkeling dan menikmati pantai
- Lokasi pertama yaitu snorkeling, disini wisatawan dapat melihat secara langsung keindahan alam bahari Karimunjawa dengan cara berenang / snorkeling. Melihat terumbu karang dan ikan yang masih sangat alami.
- Lokasi kedua adalah pulau / pantai, disini wisatawan akan menikmati keindahan alam pantai di Karimunjawa yang sungguh mempesona dengan pasirnya yang putih disertai jernihnya air laut. Selama di pulau / pantai ini wisatawan juga akan menikmati hidangan santap siang berupa ikan bakar khas Karimunjawa.
- Lokasi ketiga yaitu tempat snorkeling, Terumbu karang dan ikan karang adalah tujuan utama dalam trip snorkeling ini. Ekosistem yang masih terjaga dengan baik akan memanjakan mata setiap wisatawan yang melihatnya.
- Lokasi selanjutnya yaitu pantai dengan keindahan sunset yang luar biasa. Sambil menunggu sunset tiba wisatawan juga bisa menikmati jajanan atau ws kelapa muda yang disediakan di warung2x sekitar pantai tersebut. Selain itu disini juga ada beberapa wahana water sport yang bisa disewa untuk menambah pengalaman seru liburan anda di Karimunjawa.
- Petang telah mulai tiba, saatnya wisatawan kembali ke penginapan dan kami akan sajiankan makan malam dengan menu khas Karimunjawa sambil menikmati keindahan malam di desa wisata Karimunjawa.

Hari 3:
- Tidak berbeda jauh dengan hari ke 2, di hari ke tiga setelah makan pagi wisatawan akan kami ajak untuk berwisata ke salah satu lokasi snorkeling dengan keindahan ekosistem laut yang alami.
- Lokasi selanjutnya adalah pulau atau pantai. Sambil bermain di area pantai pasir putih, disini wisatawan juga akan menikmati sajian santap siang yang telah disediakan oleh tim / guide di lapangan. Menu andalah saat makan siang adalah BBq khas Karimunjawa dengan bahan dasar seafood segar baik ikan / cumi.
- Lokasi berikutnya adalah tempat snorkeling di area yang penuh terumbu karang / ikan nemo yang indah. Jangan lupa untuk mengabadikannya dengan camera underwater yang telah di sediakan oleh para pemandu.
- Terakhir wisatawan akan kami antar menuju ke pulau /pantai / penangkaran ikan hiu yang menjadi salah satu objek favorit di Karimunjawa. Disini wisatawan dapat berenang bersama ikan hiu yang ada di sana.
- Kegiatan wisata hari kedua telah selesai, wisatawan akan kami antar menuju ke penginapan dan menikmati sajian makan malam dari kami. Tidak lupa di malam terakhir di Karimunjawa kami akan ajak untuk mengunjungi pusat oleh2x dan souvenir Karimunjawa yang ada di area alun-alun.

Hari 4:
- Pagi hari setelah makan pagi wisatawan akan kami antar ke pelabuhan untuk penyeberangan ke Jepara.
- Setibanya di Jepara wisatawan akan kami antar kembali ke Jogja dan acara Selesai


Biaya Paket Wisata Jogja Karimunjawa 4H3M
Ada beberapa pilihan harga paket wisata yang bisa anda lihat di = Daftar Harga Paket Karimunjawa Terbaru

Dari harga paket inti tersebut wisatawan akan dikenakan bisaya tambahan untuk transportasi antar-jemput Jogja - Jepara PP. Biaya transportasi tambahan ini menyesuaikan kendaraan yang akan digunakan apakah mobil kecil, elf, hiace, bus medium, big bus.

* Info lebih lanjut dapat hubguni kami di 085290682990 (AN. Nandang Kunria)

Cek juga penawaran lainnya di paket jogja karimunjawa 3h2m

Posting Komentar untuk "Paket Wisata Karimunjawa 4H3M Dari Jogja"