LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Paket Snorkeling | Hopping Island Karimunjawa 2022

Buat teman-teman semua yang sedang mencari biro wisata lokal Karimunjawa maka kami ucapkan selamat untuk anda karena sudah menemukannya. Disini kami Kurnia Karimunjawa sebagai biro lokal di Karimunjawa akan menawarkan paket Hopping Island / Keliling ke pulau pulau di Kecamatan Karimunjawa Jepara Jawa Tengah. Di Karimunjawa sendiri hopping island biasa juga disebut dengan paket tour laut / paket snorkeling.

LIHAT YANG TERBARU UNTUK TAHUN INI :

Terdapat 2 jenis paket hopping island Karimunjawa yaitu:

1. Setengah Hari Hopping Island
Dalam paket setengah hari tour laut ini dimulai pada pukul 13.30 / 14.00 dengan titik kumpul di pelabuhan rakyat / pelabuhan syahbandar Karimunjawa (Pelabuhan yang dekat dengan alun-alun Karimunjawa). Kunjungan objek wisata yang pertama adalah di spot snorkeling, disini wisatawan dapat menikmati keindahan alam laut Karimunjawa yang indah secara langsung menggunakan alat bantu snorkeling dan pelampung.

Guide juga akan mengambil foto wisatawan ketika beraktifitas di dasar laut seperti dibawah ini:

hopping island karimunjawa

Saat snorkeling wisatawan dapat melihat secara langsung keindahan alam ekosistem terumbu karang di sini. Terumbu karang, ikan, dan biota-biota kecil lainnya ada disini. Selain snorkeling aktifitas selanjutnya adalah menuju ke pantai.

Objek wisata kedua yaitu pantai Ujung Gelam / Pantai Sunset. Disini wisatawan bisa menikmati pasir putih bersih. Di pantai ini juga merupakan spot untuk melihat matahari terbenat / sunset.

paket hopping island karimunjawa

Sore hari telah tiba dan saatnya kembali ke pelabuhan Syahbandar / pelabuhan rakyat di pulau Karimunjawa besar dan acara selesai.

Faslitas yang didapatkan dalam paket hopping island di Karimunjawa ini diantaranya prahu wisata, tiket sandar prahu, tiket masuk objek, pemandu guide snorkeling, alat snorkeling, pelampung, dokumentasi underwater, air menral, roti untuk ikan, p3k standar, mengunjungi 2 lokasi.



2. Satu Hari Full Hopping Island
Paket wisata selanjutnya yaitu Hopping Island selama 1 hari penuh mulai dari pagi hari hingga sore hari. Dimulai pada pukul 08.00 WIB di pelabuhan Syahbandar Karimunjawa (dekat dengan alun-alun). Kunjungan objek wisata pertama yaitu spot snorkeling.

Setelah senorkeling wisatawan akan diajak menuju spot kedua yaitu pantai / pulau. Disini wisatawan juga akan menikmati santap makan siang dengan menu khas Karimunjawa berupa bakaran ikan seperti foto dibawah ini:

hopping island karimunjawa 1 hari

Setelah makan siang, wisatawan diajak menuju ke spot selanjutnya yaitu tempat snorkeling. Dari spot snorkeling wisatawan akan diajak menuju ke pulau / pantai untuk menikmati sore hari di pantai Karimunjawa. Sudah mengunjungi 4 lokasi dan acara selesai wisatawan akan kembali lagi ke pelabuhan syahbandar di pulau Karimunjawa besar.

Fasilitas yang didapatkan dalam paket hopping island selama 1 hari ini diantaranya prahu wisata, tiket sandar prahu, tiket masuk objek, pemandu guide snorkeling, alat snorkeling, pelampung, dokumentasi underwater, air menral, roti untuk ikan, p3k standar, makan siang 1x BBQ, mengunjungi 4 lokasi.


Biaya Hopping Island Karimunjawa 2022
Biaya paket hopping island setengah hari = Rp175.000,- / pax
Biaya paket hopping island 1 hari full = Rp195.000,- / pax

Catatan:
- Biaya paket dapat berubah menyesuaikan kondisi, bisa hubungi kami untuk update
- Minimal 1 orang pendaftar, namun trip ini bersifat gabungan jadi bisa berjalan jika memenuhi kuota.

Silahkan hubungi kami untuk update informasi terbaru
 

Posting Komentar untuk "Paket Snorkeling | Hopping Island Karimunjawa 2022"