LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Rincian Detail Paket Wisata Karimunjawa 2022 YANG ASLI | Biaya | Fasilitas | Acara

Buat teman-teman yang di tahun 2022 ini punya rencana berlibur di area pantai tidak ada salahnya memasukan objek wisata Karimunjawa sebagai salah satu destinasi anda. Sebagai biro tour lokal di Karimunjawa yang telah berdiri sejak tahun 2011 hingga saat ini dan telah melayani puluhan ribu wisatawan di Karimunjawa sangat senang apabila teman-teman memasukan objek wisata Karimunjawa menjadi salah satu destinasi wisata anda tahun ini.

Berbicara mengenai wisata pastinya ada harga yang perlu disiapkan untuk biaya transportasi, akomodasi, konsumsi, dan kegiatan lainnya yang berhubungan dengan liburan tersebut. Kali ini Kurnia Karimunjawa Tour / Kawan Kurnia Tour ingin memberikan rincian biaya tour ke Karimunjawa seperti dibawah ini.

Gambaran Acara
Sebelum kita membahas ke biaya paket wisata, teman-teman perlu mengetahui bahwa ada beberapa jenis paket tour yang kami sediakan yaitu:


1. Paket Tour Laut Snorkeling / Hopping Island
Berkeliling pulau dan melakukan aktifitas snorkeling adalah kegiatan yang paling banyak diminati oleh wisatawan Karimunjawa baik domestik maupun mancanegara. Banyak kegiatan yang bisa dilakukan ketika hopping islan ini diantaranya bermain di pantai pasir putih yang masih alami, berenang menggunakan alat snorkeling, berfoto baik di pantai maupun di dalam laut bersama ekosistem terumbu karang yang ada, melaukan permainan seru bersama teman, buat konten TikTok / sosmed lainnya.

paket hopping island karimunjawa

Hopping island ini dilakukan 1 hari penuh mulai dari pagi hari pukul 08.00 hingga selesai sore hari sekitar pukul 17.00. selama kegiatan tour laut ini wisatawa dapat mengunjungi ke berbagai macam tempat yaitu 2 pantai / pulau dan 2 spot snorkeling. Tidak lupa BBQ seafood khas Karimunjawa juga akan dijadikan menu makan siang saat hopping island.


2. Paket Tour Lengkap 2 Hari 1 Malam
Paket lengkap selama 2 hari 1 malam ini dimulai dari pelabuhan Kartini Jepara. Pada hari pertama wisatawan akan dipandu untuk naik kapal penyeberangan yang sudah dipesan dalam paket wisata. Ada 2 jenis kapal penyeberangan yaitu kapal Feri dan kapal Express.

paket 2h1m karimunjawa

Setelah melakukan penyeberangan dan tiba di pulau Karimunjawa, wisatawan akan di ajak untuk checkin dan makan siang. Setelah makan siang saatnya untuk melakukan kegiatan tour laut yaitu menuju ke spot snorkeling dan pantai mulai dari siang hingga sore hari.

Setelah melakukan tour laut, saatnya untuk makan malam dan free time. Pada acara bebas di malam hari wisatawan bisa melakukan jalan-jalan santai di area pusat souvenir Karimunjawa.

Hari kedua setelah makan pagi, wisatawan akan diantar kembali ke pelabuhan untuk melakukan penyeberangan dari Karimunjawa ke Jepara.


3. Paket Tour Lengkap 3 Hari 2 Malam
Dimulai pada hari pertama wisatawan tiba di pelabuhan Kartini Jepara dan bertemu dengan tim Kurnia Karimunjawa untuk dipandu naik kapal penyeberangan menuju ke Karimunjawa. Setelah tiba di Karimunjawa dan melakukan Checkin maka wisatawan akan disediakan santap makan siang di penginapan. Sore harinya wisatawan akan diajak menuju ke bukit cinta untuk menikmati keindahan bahari Karimunjawa dari atas bukit sambil menikmati matahari tenggelam / sunset. Tidak lupa santap makan malam juga sudah disediakan di hari pertama ini.

biro wisata karimunjawa

Hari ke dua setelah makan pagi saatnya kegiatan tour laut snorkeling / hopping island full 1 hari ke beberapa spot wisata laut. Kunjungan pertama yaitu tempat snorkeling dilanjutkan pulau / pantai sekaligus makan siang dengan menu BBQ khas Karimunjawa, dilanjutkan kembali untuk spot snorkeling yang ke dua dan terakhir menuju pantai untuk menikmati sunset dari pantai. Tidak lupa makan malam juga akan disedikan untuk anda. Saat malam terakhir sebelum kembali esok hari wisatawan bisa belanja khas oleh2x Karimunjawa di area alun2x.

Hari ke tiga saatnya wisatawan kembali ke Jepara, setelah makan pagi wisatawan akan diantar menuju pelabuhan Karimunjawa untuk melakukan penyeberangan menuju ke Jepara dan acara selesai sampai disini.


4. Paket Tour Lengkap 4 Hari 3 Malam
Buat teman-teman yang memiliki waktu cukup lama untuk berlibur, maka tidak ada salahnya mencoba paket wisata selama 4 hari ini. Dimulai pada hari pertama yang mana dimulai dari pelabuhan kartini Jepara dan bertemu dengan tim dari Kurnia Karimunjawa kemudian dilanjutkan penyeberangan ke Karimunjawa. Pada hari yang pertama ini tidak ada kegiatan / free time. Disini wisatawan biasanya akan sewa motor untuk keliling di desa Karimunjawa dan mengunjungi spot-spot wisata yang dapat dijangkau oleh sepeda motor. Makan siang dan makan malam sudah kami sediakan dalam paket wisata ini.

biro tour karimunjawa

Beranjak hari ke dua setelah makan pagi wisatwan akan melakukan kegiatan hopping island berkeliling pulau menggunakan prahu wisata mengunjungi spot snorkeling dan beberapa pulau/ pantai. Makan siang hari kedua dilakukan di pulau saat hopping island. Setelah selesai sore hari kembali ke penginapan dan free time. Tidak lupa untuk makan malam juga sudah kami sediakan dalam paket wisata ini.

Tidak jauh berbeda dengan hari ke dua, di hari ketiga setelah makan pagi wisatawan akan diajak untuk hopping island mengunjungi beberapa spot snorkeling dan pulau/ pantai di Karimunjawa. Hari ketiga ini juga disediakan makan siang dan malam yang sudah masuk dalam paket wisata. Di malam terakhir sebelum kembali ke Jepara, wisatawan bisa menggunakan waktunya untuk berbelanja souvenir khas Karimunjawa.

Hari keempat yaitu hari terakhir, setelah makan pagi wisatawan akan di antar menuju ke pelabuhan Karimunjawa untuk kembali ke Jepara dan acara selesai.


5. Paket Private Tour Bulan Madu / Honeymoon (2 Hari, 3 Hari, 4 Hari)
Dalam paket bulan madu ini Kurnia Karimunjawa akan memberikan hal yang sangat spesial untuk anda dan pasangan. Pastinya dalam paket ini bersifat private tour / tidak digabung dengan rombongan lainnya, agar menambah suasana romantis dan pribahasa "seakan dunia milik kita berdua" menjadi semakin nyata.

Dalam paket bulan madu ini memiliki beberapa pilihan hari dan penginapan. Artinya berbeda hari akan mempengaruhi jadwal kapal penyeberangan dan pilihan hotel juga akan mempengaruhi lokasi (berada di pinggir pantai / tidak)

honeymoon trip karimunjawa

Berdua mengelilingi pulau menggunaka prahu wisata ditambah menikmati keindahan pantai dan melakukan kegiatan snorkeling bersama pasangan memang sungguh sangat romantis. segeralah hubungi Kurnia Karimunjawa untuk mendapatkan paket bulan madu di Karimunjawa ini 


6. Paket Private Diving (2 Hari, 3 Hari, 4 Hari)
Diving / menyelam menggunakan scuba set adalah salah satu kegiatan yang dapat dilakukan di Karimunjawa selain snorkeling. Menyelam didampingi oleh pemandu bersertifikat membuat jalan2x mengelilingi underwater akan semakin aman dan nyaman.

Keindahan terumbu karang serta ekosistemnya dapat anda nikmati dengan mata telanjang dari dekat. Berbagai macam jenis ikan hias, udang, terumbu karang, dapat anda jumpai. Dan jika beruntung anda bisa juga bertemu dengan penyu yang merupakan salah satu hewan dilindungi di Indonesia.

diving trip karimunjawa

Paket Diving ini kami sediakan untuk 2 hingga 4 hari, agar spot diving lebih banyak dan jam selam anda lebih banyak disarankan untuk mengambil paket selama 3 atau 4 hari.

Dari masing2x paket wisata diatas terutama poin nomer 2 sampai 6 memiliki banyak varian rincian biaya berdasarkan transportasi / kelas kapal penyeberangan dan penginapannya.


Fasilitas Paket Wisata
Ada beberapa  jenis fasilitas yang dapat teman-teman dapatkan ketika mengambil paket dari Kurnia Karimunjawa diantaranya:
- Transportasi Kapal penyeberangan Jepara Karimunjawa PP
- Mobil lokal Karimunjawa (sesuai program wisata)
- Konsumsi (Include welcome drink, makan besar, air mineral, BBQ di pulau)
- Penginapan
- Hopping Island (Include prahu wisata, alat snorkeling, dokumentasi, guide HPI, tiketing, p3k)


Biaya
Biaya merupakan salah satu yang terpenting dalam liburan, tapi tenang saja dengan link yang kami miliki sejak tahun 2011 hingga saat ini kami akan memberikan penawaran wisata mulai dari 175 rb untuk hopping island dan mulai dari 500 ribuan saja untuk paket wisata lengkap.


Demikian informasi terkait isi YANG ASLI dari paket wisata Kurnia Karimunjawa, segera hubungi kami untuk booking paket karena seat kapal dan penginapan di Karimunjawa terbatas.

Posting Komentar untuk "Rincian Detail Paket Wisata Karimunjawa 2022 YANG ASLI | Biaya | Fasilitas | Acara"