LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Promo Open Trip Karimunjawa 2 Hari 1 Malam Yang Menarik

Salah Satu andalan pariwisata di kepulauan Karimunjawa adalah dibukanya open trip / wisata gabungan oleh para pelaku biro wisata lokal di Karimunjawa termasuk salah satunya Kurnia Karimunjawa. Dengan adanya program ini maka pariwisata di Karimunjawa sangat berkembang pesat. Salah satu alasannya adalah cukup dengan 1 orang anda sudah bisa berlibur ke Karimunjawa dengan biaya yang hampir sama dengan rombongan 100 orang.

Point Informasi
- Fasilitas Open Trip 2h1m
- Acara Open Trip 2h1m
- Biaya Open Trip 2h1m
- Cara Pendaftaran Open Trip

promo open trip karimunjawa 2h1m


Sebelum kita masuk dalam rincian lebih detail mengenai Promo Open Trip Di Karimunjawa, alangkah baiknya untuk membaca tulisan ini secara utuh agar bisa mendapatkan gambaran isi dari paket open trip secara baik.

Fasilitas Open Trip 2h1m
Ketika anda mendaftar sebuah program open trip wisata pastinya akan mendapatkan fasilitas dari biaya yang telah dibayarkan. Berikut ini fasilitas apa saja yang akan anda dapatkan ketika mengikuti program open trip ini.

Transportasi
  • Fasilitas transportasi ini meliputi kapal penyeberangan dari Jepara menuju Karimunjawa PP, transportasi kendaraan lokal di Karimunjawa, prahu wisata saat hopping island.
  • Konsumsi / makan besar akan disediakan ketika berada di Karimunjawa sebanyak 3x yaitu siang, malam, dan pagi. Selain makan besar ada juga welcame drink dan air mineral saat wisata laut.
  • Akomeodasi / penginapan disini akan kita bookingkan sesuai pesanan baik homestay fan, hometsay ac, hotel, resort.
  • Tour laut snorkeling / hopping island. Disini banyak fasilitas yang akan didapatkan diantaranya kapal wisata, alat snorkeling, palampung, tiket sandar, guide snorkeling, dokumentasi, roti untuk ikan, air mineral, p3k standar
Acara
Di hari pertama open trip ini wisatawan akan berkumpul di pelabuhan Kartini Jepara pada pagi hari, dilanjutkan penyeberanagan menuju ke Karimunjawa. Sampainya di Karimunjawa wisatawan akan diantar menuju penginapan dan dihidangkan santap makan siang. Setelah makan siang wisatawan akan diajak untuk melakukan kegiatan tour laut / hopping island. Kegiatan tour laut ini memiliki durasi dari siang hingga sore. tempat yang akan dituju adalah 2 lokasi yaitu tempat snorkeling dan pantai. Malam harinya wisatawan akan dihidangkan santap makan malam dan dipersilahkan untuk belanja oleh2x souvenir khas kepulauan Karimunjawa.

Di hari kedua setelah makan pagi siwatawan akan diantar menuju pelabuhan Karimunjawa untuk kembali ke Jepara. Namun sebelum menuju Pelabuhan wisatawan bisa diantar dahulu menuju bukit cinta (optonal/ menyesuaikan paket).

Biaya
Berbagai penawaran harga akan kami berikan berdasarkan jenis kapal penyeberangan / penginapan yang akan digunakan. Perbedaan fasilitas tersebut tentunya akan berbeda juga nominal biayanya. Mengenai biaya paket promo open trip ini lebih jelas bisa dilihat pada daftar harga paket wisata. Bisa juga langsung hubungi biro Kurnia Karimujawa untuk mendapatkan penawaran harga terbaru.

Cara Pendafaran Open Trip Di Karimunjawa
- Silahkan hubungi kami melaui WA / Telpon
- Kami akan memberikan penawaran harga terbaru dari setiap paket wisata
- Setelah mendapatkan paket wisata yang diinginkan, wisatawan perlu memastikan pemesanan dengan memberikan uang muka
- Peserta juga perlu memberikan foto identitas diri seperti KTP / SIM / KK bagi yang masih anak-anak guna keperluan proses pembelian tiket kapal penyeberangan.
- Tiket kapal sesuai nama peserta, jadi tidak dapat digantikan dengan orang lain.
- Proses pemesanan selesai dan silahkan melakukan perjalanan wisata bersama kami.
- Pelunasan dilakukan di Karimunjawa

Informasi lainnya terkait dengan paket wisata 2 hari 1 malam di Karimunjawa


Informasi Menarik Lainnya:
- Mengapa memilih Open Trip dari Kurnia Karimunjawa
  1. Jika berbicara soal transaksi online sudah pasti usia dari website perlu diketahui. Apakah website tersebut baru dibuat atau sudah puluhan tahun seperti milik Kurnia Karimunjawa.
  2. Memiliki canel link yang transparan seperti sosial media lainnya (instagram, youtube, facebook, tiktok, dll)
  3. Setelah dari segi toko onlinya terpercaya, maka tidak lupa untuk cek alamat biro tour.
  4. Bersedia untuk VC / Video Call dan di SS / Screenshot saat ingin malakukan pemesanan / pembayaran DP
  5. Dari segi biaya, kami akan memberikan penawaran yang murah sesuai program wisata. Kami memiliki beragam pilihan paket wisata yang terjangkau jadi dapat disesuai dengan anggaran wisata anda.
  6. Dari segi fasilitas yang akan kami berikan tentunya sesuai dengan penawaran
  7. Biro kami BERANI REAL tidak pernah memberikan kata-kata manis di awal terkait informasi terkait paket wisata open trip ini. Kecuali jika ada kendala mendadak seperti cuaca / alam yang tidak bisa dihindari sehingga harus merubah apa sudah direncanakan.

- Keuntungan Mengikuti Program Open Trip
  1. Tidak perlu banyak orang. Dengan adanya program promo open trip ini anda bisa mendaftarkan diri meskipun hanya 1 orang saja
  2. Biaya lebih terjangkau. Dibandingkan dengan paket wisata private, open trip gabungan ini akan lebih hemat tentunya
  3. Bisa dapat berkenalan dengan teman baru dari berbagai macam daerah. Syukur2x bisa dapat bonus terbukanya jalan untuk jodoh anda lewat open trip ini
  4. Acara lebih seru. Karena dilakukan dengan banyak orang pastinya acara akan terasa lebih ramai dan seru
  5. Dan masih banyak lagi tentunya keuntungan lainnya jika anda mengikuti program opentrip dari kami

- Persiapan Mengikuti Open Trip
  1. Pastikan dahulu tanggal berapa anda ingin ikut open trip Karimunjawa ini. Karena tidak setip saat ada kapal penyeberangan ke Karimunjawa / sebaliknya
  2. Carilah biro wisata yang profesional dan berpengalaman di area Kepulauan Karimunjawa
  3. Selagi persiapan waktu liburan, mulailah untuk menabung guna keperluar biaya paket open trip ini.
  4. Pastikan sudah mendapat transportasi untuk menuju ke Pelabuhan Kartini Jepara, baik menggunakan kendaraan pribadi / umum.
  5. Saat hari H Barang seperti pakaian, hp, alat mandi, baju outdoor bebas /berenang, dan barang-barang pribadi lainnya jangan sampai ketinggalan.

2 komentar untuk "Promo Open Trip Karimunjawa 2 Hari 1 Malam Yang Menarik"

  1. Mau nyoba nnti liburan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan kak bisa hubungi kita untuk detail Paket Wisata Karimunjawa nya

      Hapus

Selamat datang di Biro Wisata Kurnia Karimunjawa Tour Travel, Silahkan Bertanya Disini