LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Paket Wisata 4 Hari 3 Malam di Karimunjawa Tahun 2022 Yang Bikin Puas

Apakah anda memiliki waktu banyak untuk liburan di tahun 2022 ini? jika ya maka ini adalah pilihan yang paling pas untuk anda dan rombongan. Paket wisata 4 hari 3 malam di Karimunjawa ini bisa menjadi pilihan tepat untuk anda. Waktu yang cukup lama ketika berada di sini pastinya akan membawa kesan dan kepuasan tersendiri untuk anda dan rombongan. Kali ini kami sebagai biro tour lokal ingin memberikan rincian sebagai berikut.

Fasilitas paket 4 Hari karimunjawa

fasilitas paket karimunjawa
  • Kapal penyeberangan PP (Sesuai paket)
  • Transportasi / taksi lokal
  • Penginapan 
  • Makan total 9x (termasuk BBQ)
  • Wisata laut 1 hari (include prahu wisata, guide, alat snorkeling, pelampung, tiketing, BBQ, dokumentasi, air mineral, roti untuk foto ikan)

Itinerary 4 Hari Karimunjawa

hopping island snorkeling karimunjawa

Hari Pertama
Di hari pertama ini peserta berkumpul di pelabuhan Kartini Jepara kemudian melakukan penyeberangan ke Karimunjawa. Sesampainya disini peserta akan dijemput dan diantarkan untuk checkin penginapan. Di hari pertama ini para tamu akan diajak berkunjung ke destinasi Bukit Cinta / Bukit Love. Pada hari pertama ini para peserta juga sudah disediakan untuk makan siang dan makan malam.

Hari Kedua
Menginjak hari kedua setelah makan pagi, wisatawan akan diajak untuk berwisata keliling pulau disini atau biasa disebut tour laut / hopping island. dimulai pada pagi hari sekitar pukul 08.00 hingga sore hari sekitar pukul 17.00. Disini wisatawan akan mengunjungi 4 lokasi yaitu snorkeling - pulau / pantai - snorkeling - pulau / pantai. Disediakan juga makan siang dan makan malam saat hari kedua ini.

Hari Ketiga
Pada hari ke tiga tidak ada acara mengunjungi ke obyek wisata / free day. Ini dikarenakan banyaknya permintaan dari para peserta yang telah bergabung bersama kami. Artinya disini para peserta bisa memilih untuk full istirahat / santai di area penginapan atau bagi yang masih ingin jalan2x bisa sewa kendaraan untuk mengunjungi beberapa obyek yang belum dikunjungi di Karimunjawa besar. Jika anda memilih untuk mengadakan kunjungan di hari ketiga ini maka biaya sewa transport, tiket dan oprasional lainnya ditanggung oleh para peserta masing-masing. Di malam harinya anda bisa mengunjungi pusat oleh2x dan souvenir.

Hari Keempat
Setelah makan pagi peserta akan kami antar menuju ke pelabuhan Karimunjawa untuk melakukan penyeberangan kembali ke Jepara dan acara selesai sampai disini.

Sebelum masuk dalam biaya, anda juga perlu melihat opsi lain yang kami miliki pada Beberapa macam Paket Wisata Karimunjawa.

Harga Paket
Kami membagi beberapa harga berdasarkan fasilitas yang digunakan seperti jenis kapal penyeberangan dan penginapan yang akan dipakai. Berikut ini adalah pilihan daftar biaya untuk paket Karimunjawa selama 4h3m
Catatan:
- Biaya dapat berubah, silahkan update harga terbaru pada kami
- Apabila jumlah rombongan harga bisa disesuaikan

Demikian rinican paket wisata 4 hari di Karimunjawa tahun ini. Bagi yang berminat berkunjung ke sini bisa langsung kontak kami dan konsultasikan kebutuhan anda selama berlibur kesini.

Posting Komentar untuk "Paket Wisata 4 Hari 3 Malam di Karimunjawa Tahun 2022 Yang Bikin Puas"