LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Ini Dia Fasilitas Yang Didapatkan Saat Open Trip Di Karimunjawa

Halo sobat wisata dimanapun kalian berada, salam wisata dari Kurnia Karimunjawa Tour. Kami adalah biro wisata lokal di Karimunjawa yang siap untuk melayani kebutuhan wisata anda selama di Karimunjawa.

Kali ini kami ingin memberikan informasi terkait open trip wisata snorkeling di Karimunjawa. Ada beberapa fasilitas yang akan didapatkan para peserta open trip ketika ikut dengan program kami diantarnaya adalah :


Open Trip Hopping Island Karimunjawa


1. Prahu Wisata
Prahu wisata adalah transportasi yang akan digunakan selama open trip berlangsung di Karimunjawa. Prahu ini akan mengantar para wisatawan open trip menuju ke beberapa titik wisata snorkeling dan pulau-pulau kecil. Prahu wisata ini sudah termasuk biaya bahan bakar kapten dan crew kapal.

2. Alat snorkeling dan Pelampung
Peralatan yang didapatkan untuk peserta diantaranya snorkeling set yang terdisi dari masker / kacamata, snorkel, kaki katak / fin. Selain itu peserta juga akan mendapatkan pelampung.

3. Guide Snorkeling
Dalam open trip hopping island ini peserta sudah mendapatkan pemandu selama kegiatan. Guide ini akan memandu dan mempersiapkan semua kebutuhan selama wisata, mulai dari persiapan alat, foto saat snorkeling, menyediakan santap makan siang di pulau.

Anda juga perlu melihat Daftar Harga Open Trip Snorkeling Karimunjawa.

4. Tiket Sandar
Tiket sandar kapal di obyek wisata juga sudah termasuk dalam paket ini, jadi wiatawan tidak perlu mengeluarkan biaya terkati prahu wisata.

5. Dokumentasi
Selama snorkeling wisatawan akan mendapatkan dokumentasi underwater. Dokumentasi foto2x tersebut diberikan dalam bentuk soft copy.
Sedikit tips untuk mendapatkan banyak foto adalah jangan sungkan untuk minta sama guide snorkeling yang bertugas.

6. Makan Siang BBQ
Peserta open trip snorkeling ini juga akan mendapatkan makan siang di pulau. Saat berada di pulau wisatawan akan disajikan santap makan siang dengna menu ikan bakar khas Karimunjawa. Disini wisatawan open trip juga bisa menikmati keindahan pantai pasir putih di sekitar pulau tersebut.

7. Lain2x
Ada juga beberapa tambahan fasilitas pendukung lainnya diantaranya Air mineral, roti untuk ikan, P3K standar.

Pilihan lainnya yang perlu anda cek yaitu PAKET WISATA KARIMUNJAWA, Fasilitasnya lengkap mulai dari tiket kapal Jepara, penginapan, makan, transport lokal, tour darat, tour laut, guide, dll.

Posting Komentar untuk "Ini Dia Fasilitas Yang Didapatkan Saat Open Trip Di Karimunjawa"