LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Open Trip Hopping Island & Snorkeling Di Karimunjawa

Halo sobat wisata dimanapun kalian berada, salam hangat wisata dari kami Kurnia Karimunjawa Tour. Salah satu biro lokal Karimunjawa yang sudah berdiri dari tahun 2011 hingga saat ini. Kali ini kami akan menjawab pencarian anda tentang open trip hopping island dan snorkeling di kepulauan Karimunjawa.

Sama halnya dengan paket wisata 1 hari di Karimunjawa apakah bisa? jawabannya bisa, asalkan terhitung dari Karimunjawa bukan dari Jepara.

Foto Snorkeling Di Karimunjawa

Open Trip Hopping Island dan Snorkeling ini sering juga disebut dengan paket tour laut Karimunjawa. Jadi halaman ini sangat tepat buat anda yang sedang mencari jasa open trip di Karimunjawa kususnya untuk acara tour laut.

Apa saja fasilitas yang ada dalam open trip ini?
  • Prahu Wisata/ Sopek Wisata
  • Alat snorkeling dan pelampung
  • Tiketing perijinan dan sandar
  • Guide snorkeling
  • Dokumentasi camera underwater
  • Air mineral
  • Makan siang BBQ
  • Roti untuk mengundang ikan
  • Wisata snorkeling ke 2 lokasi
  • Wisata pulau / pantai di 2 lokasi, salah satunya terdapat kolam hiu
Apa keunggulan mengambil open trip dengan tidak?
Ada banyak keuntungan untuk anda apabila mengambil program open trip ini, terutama bagi anda yang berwisata dengan jumlah sedikit.
  1. Biaya akan lebih ringan/ murah dibandingkan private/ jalan sendiri
  2. Fasilitas yang akan didaptkan juga sudah lengkap
  3. Bonusnya bisa mendaatkan teman baru dalam rombongan
Acara dalam open tour laut Karimunjawa apa saja?
Ini adalah salah satu hal penting diketahui ketika mengambil suatu open trip tidak terkecuali di kepulauan Karimunjawa.

Pertama wisatawan akan berkumpul di pelabuhan syahbandar / pelabuhan rakyat karimunjawa. Disini akan dilakukan breafing oleh guide yang bertugas. Kemudian dilanjutkan menuju ke obyek wisata pertama yaitu snorkeling di spot maer, disini Wisatawan bisa berfoto bersama ikan-ikan cantik di ekosistem terumbu karang Karimunjawa.

Open Snorkeling Karimunjawa

Setelah itu wisatawan akan diajak menuju spot kedua yaitu pulau / pantai Cemara. Disini selain bisa menikmati keindahal pantai yang asri, wisatawan juga akan mendapatkan santap makan siang dengan menu khas Karimunjawa.

open trip hopping island karimunjawa

Setelah selesai berwisata di obyek wisata kedua, wisatawan akan lanjut kembali menuju spot ketiga yaitu snorkeling di Nemo / Taka. Selain terumbu karang disini wisatawan juga bisa melihat ikan nemo secara langsung.

lokasi ikan nemo di karimunjawa

Setelah 3 lokasi selesai, saatnya wisatawan menuju ke obyek wisata terakhir yaitu pulau Menjangan. Disini terdapat pantai pasir putih dan juga kolam penangkaran hiu. Wisatawan juga bisa masuk dalam kolam dan berenang bersama para hiu jinak (optional)

Kolam Hiu di Karimunjawa

4 lokasi wisata sudah selesai dikunjungi saatnya kembali lagi ke pelabuhan syahbandar Karimunjawa. Demikian acara wisata open trip dalam 1 hari.



Lalu berapa biaya yang perlu dibayarkan untuk ikut open trip ini?
Ini juga hal yang penting ketika ikut suatu open trip, silahkan lihat di link harga open trip snorkeling karimunjawa ini.

Terimakasih dan selamat berjumpa di Karimunjawa bersama Kurnia Karimunjawa Tour.

Posting Komentar untuk "Open Trip Hopping Island & Snorkeling Di Karimunjawa"