Paket Wisata Karimunjawa Murah 2017
024-7464152 / 085777709570 (+WA) / 085225965955 (+WA) / 087731148008 / Pin BBM: 218D9559
Basecamp Karimunjawa | Jepara | Semarang | Kudus
Paket Wisata Karimunjawa

KAPAL FERI KARIMUNJAWA

Kapal siginjai jepara karimunjawa maupun sebaliknya merupakan merupakan alat transportasi yang umum digunakan oleh warga karimunjawa untuk membeli sesuatu di luar karimunjawa. kapal feriini memiliki kapasitas sampai 350 orang. Kapal ASDP feri ini sendiri berbentuk kotak seperti tempat sabun, memiliki tingkat 3. tingkat pertama untuk tempat perkir, tingkat kedua untuk penumpang, dan tingkat ketiga untuk berjemur. di lantai yang kedua juga terdapat ruangan VIP untuk peserta yang tidak mau kepanasan. Berikut ini gambaran umum dari kapal penyeberangan KMP Feri Muria dan Siginjai.

Keistimewaan kapal Feri ini sendiri adalah tangguh dan kuat, dikarenakan bentuknya yang besar dan lebar kapal ini mampu menerjang gelombang yang lebih tinggi dibandingkan oleh kapal lainnya seperti kapal express / kapal cepat. Katakan saja jika kapal express tidak mampu menerjang ombak sebesar 1,5 meter namun kapal siginjai masih mampu menerjangnya. Bisa dikatakan kapal feri ini meskipun lama, namun merupakan kapal yang paling ampuh untuk melakukan perjalanan Jepara-Karimunjawa PP.

Foto Kapal Feri Muria (Kapal Lama)

kapal Siginjai karimunjawa

Gambar diatas merupakan gambar untuk bagian paling atas kapal feri Muria (kapal lama) yang tidak tertutup atap. Karena kapal siginjai terbagi atas tiga tingkatan yaitu laintai 1 sebagai tempat parkir kendaraan, lantai 2 untuk penumpang, dan lantai 3 untuk master station.

siginjai karimunjawa
Gambar dibawah ini merupakan tempat duduk yang disediakan oleh pihak kapal Muria untuk penyeberangan Jepara-Karimunjawa kelas Ekonomi.

kapal asdp Siginjai

ASDP siginjai Karimunjawa



Gambar Kapal Feri Siginjai (Kapal Baru)
gambar kapal feri siginjai jepara karimunjawa

foto tempat duduk fery siginjai karimunjawa

gambar interior dalam kapal feri siginjai jepara-karimun

foto kamar mandi kapal feri siginjai jepara karimunjawa

Untuk mendapatkan fasilitas kapal Siginjai kamu hanya mengeluarkan uang sebesar Rp 59.000,- / tiketnya. Perjalanan yang ditempuh kapal siginjai cukup lama yaitu sekitar 4,5 jam perjalanan Jepara-Karimunjawa maupun sebaliknya. Dibagian depan terdapat kelas VIP yang menggunakan tempat duduk empuk dengan ruangan ber AC. Harga untuk kelas VIP bisa anda dapatkan sekitar RP 96.000,- / tiketnya.

Semoga artikel ini dapat menjadikan referansi yang bermanfaat untuk anda yang ingin berlibur di pantai putih Karimun Jawa terutama di bulan Januari-Februari-Maret-April-Mei-Juni-Juli-Agustus-September-Oktober-November-Desember. ini merupakan kapal yang sangat direkomendasikan untuk penyeberangan pada bulan tersebut.

2 Responses to "KAPAL FERI KARIMUNJAWA"

  1. Iya memang benar sekali pantai di Karimunjawa Indonesia memang sangat besar potensinya dari sega segi

    ReplyDelete

Populer di karimun Jawa