LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Jadwal Kapal Ke Karimunjawa

Jadwal penyeberangan kapal ke Karimunjawa merupakan hal yang paling penting untuk para wisatwan, kerena hal tersebut adalah akses terlaris yang dapat anda dapatkan untuk dapat menuju ke Karimunjawa. Ada beberapa fasilitas kapal penyeberangan ke Karimunjawa baik itu dari pemerintah maupun swasta.

gambar kapal menuju ke karimunjawa

Jadwal penyeberangan ke Karimunjawa

1. Kapal Cepat Kartini Via Semarang (Pemerintah)
2. Kapal KMP Siginjai Via Jepara (Pemerintah)
3. Kapal Express Bahari via Jepara (Swasta)
4. Kapal Express Via Kendal (Swasta)
5. Kapal Pelni Leuser Via Semarang


Kapal cepat Kartini memiliki waktu tempuh 3,5 jam dari semarang ke Karimunjawa, kapal Feri meiliki waktu 6 jam perjalanan dari Jepara ke Karimunjawa, kapal Siginjai memiliki jarak tempuh selama 4 jam perjalanan, sedangkan kapal Express bahari dan Express Cantika memiliki waktu tempuh 2 jam dari Jepara ke Karimunjawa.

Semua tergantu dari kebutuhan dan paket yang anda ambil, jika mengambil paket yang ekonomis maka anda akan mendapatkan fasilitas kapal penyeberangan yang lama pula. Kapal feri memiliki fisik yang besar sehingga dapat memuat barang2 banyak hingga mobil bahkan truk/bus. Jadwal kapal rute Jepara-Karimunjawa memang sangat berpengaruh besar di setiap wisatwan yang ada, dikarenakan saat ini hanya ada satu cara yaitu menggunakan jasa kapal/ transportasi laut. Memang terdapat layanan transportasi udara namun dengan harga yang sangat mahal maka ini akan memberatkan bagi sebagian besar wisatawan. Dengan adanya artikel jadwal penyeberangan kapal wisata ke Karimunjawa ini semoga dapat membantu semua pihak yang terkait di dalam paket wisata Karimunjawa.

Posting Komentar untuk "Jadwal Kapal Ke Karimunjawa"