LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Penginapan Hotel New Ocean Karimunjawa

New Ocean merupakan salah satu hotel di Karimunjawa, dilihat dari konsep bangunan yang modern namun harga bersaing dengan yang lainnya. Penginapan ini terletak sangat dekat dengan pusat souvenir dan kuliner Karimun Jawa, serta bersebelahan dengan ATM bersama. Dengan menginap di hotel New Ocean maka akses akan mudah dengan jalan kaki.

Lokasi Hotel Ocean KarimunJawa

denah lokasi hotel ocean

Dari pelabuhan Karimun Jawa menuju hotel ocean berjarak sekitar 2 KM menuju ke alun-alun. Dari pelabuhan silahkan jalan terus sampai bertemu dengan pertigaan pertama dan belok ke kanan, setelah sekitar 50 meter akan ada pertigaan kedua dan beloklah ke kiri, dari sana sekitar 1 KM anda akan bertemu perempatan pertama silahkan belok ke kiri, dari sini sekitar 1 KM sudah sampai di penginapan. Hotel new ocean terletak di kiri jalan, bersebalahan pas dengan ATM BRI dan bersama.

Jika wisatawan ingin jalan-jalan ke alun-alaun hanya berjarak 100 meter saja. dan jika ingin menuju ke dermaga sahbandar atau tempat meeting point untuk tour laut snorkelingan hanya sekitar 200 meter saja.

Hotel new ocean dilengkapi dengan fasilitas:
1. TV
2. AC
3. Kamar mandi dalam
4. Dekat pusat kota
5. Dekat dengan bank (ATM)
6. Meeting room

Foto Hotel New Ocean Karimunjawa

foto hotel new ocean karimun

hotel ac di karimunjawa

kamar di hotel new ocean karimunjawa

kamar mandi ocean hotel karimunjawa

 ruang tamu hotel ocean karimun-jawa

ruangan kamar di hotel ocean

Paket tour snorkeling dengan fasilitas penginapan di new ocean Karimunjawa adalah suatu yang sangat istimewa, setelah anda capek dengan aktivitas seharian tentunya anda ingin beristirahat dengan nyaman agar dapat melanjutkan kegiatan keesokan harinya.


Paket Wisata Hotel New Ocean

Paket Hotel New Ocean
Waktu Paket Kamar Harga Paket Paket Kapal
Paket 2H1M Standar AC Hub. Kami Paket Feri

Standar AC Hub. Kami Paket Express
Paket 3H2M Standar AC Hub. Kami Paket Feri

Standar AC Hub. Kami Paket Express
Paket 4H3M Standar AC Hub. Kami Paket Feri

Standar AC Hub. Kami Paket Express
HARGA NEGO
  • Besar harapan kami untuk dapat berdiskusi dengan anda mengenai HARGA - FASILITAS - ACARA Paket wisata ini, jangan sungkan untuk menghubungi kami.
  • Baca juga = Syarat peserta

Penginapan New Ocean ini sangat dekat dengan pusat keramaian di Karimun Jawa, jika kalian bermalam disini tidak usah memakan waktu lama untuk jalan-jalan melihat suasana Karimunjawa ketika malam hari. Penginapan New Ocean ini memiliki beberapa kelas yaitu standar dan deluxe. Keduanya dilengkapi dengan kamar mandi dalam, WC duduk, TV dan AC.

Tertarik untuk datang kemari? Ayo segera daftarkan diri anda untuk masuk dalam paket wisata Istimewa yang Kurnia Karimunjawa miliki.

Next Hotel: Hotel Asia Jaya Karimun Jawa

Posting Komentar untuk "Penginapan Hotel New Ocean Karimunjawa"