LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Water sport di Karimunjawa

Karimunjawa merupakan salah satu tempat pariwisata terfavorit di pulau Jawa. Banyak sekali wisatawan mancanegara dan domestik yang datang ke Karimunjawa hanya untuk menikmati keindahan alam bahari disana. Dengan perkembangan yang sangat pesat tersebut banyak investor datang ke Karimunjawa dan membuat usaha disana. Contoh saja penginapan, tempat makan, tempat souvenir, dan tidak lupa water sport.

Kali ini kami ingin membagikan informasi sedikit mengenai wahana water sport yang ada di Karimunjawa. Perlu diketahui bahwa Karimunjawa merupakan tempat wisata laut yang sangat istimewa dan saat ini terus dalam masa perkembangan.

Banana Boat Karimunjawa

banana boat karimunjawa

water sport karimunjawa

keseruan main banana boat karimunjawa

Pengalaman yang tidak akan terlupakantentunya jika anda berkunjung ke Karimunjawa dan menikmati segala fasilitas yang ada disana, salah satunya banana boat water sport. Dengan kecepatan yang telah disesuaikan anda bisa menikmati suasana berbeda di atas air. Tidak jarang juga sang kapten kapal membuat anda terjatuh seperti gambar diatas. Rasanya sangat menantang adrenalin dan dijamin pasti ketagihan.

Rolling Donat Karimunjawa

Satu lagi permainan seru di laut Karimunjawa namanya adalah rooling donat. Sebenarnya banyak model untuk desain rabber donat tersebut. ada yang kapasitas 2 orang hingga 6 orang. Setelah anda merasakan banana boat, jangan lupa rasakan juga sensasi roolling donat di Karimunjawa yang tidak kalah serunya.

rolling donat karimunjawa

water sport rolling donat karimunjawa

Jika anda ingin menikmati layanan fasilitas water sport itu. Anda harus berada di pulau Menjangan Besar. Karena team water sport di Karimunjawa stay di sana, Setelah anda berenang bersama hiu di menjangan besar, anda bisa langsung menikmati water sport tersebut dengan harga 50-70 rb / orang per paketnya. Jangan lupa untuk mendapatkan paket wisata Karimunjawa dari kami. Karena dengan mengambil Paket Karimunjawa yang kami miliki anda bisa bernmain water sport dengan mudah.

Posting Komentar untuk "Water sport di Karimunjawa"