LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Penginapan Homestay Aulia Karimun Jawa Murah

Satu lagi informasi penginapan kelas homestay yang berada dekat dengan pusat keramaian Karimun Jawa. Homestay Aulia adalah daftar penginapan selanjutnya yang ingin kami bagikan kepada anda calon wisatawan Karimun Jawa.

Jika anda membaca tentang homestay tri putra, nah homestay Aulia ini berada pas didepannya. Penginapan ini memiliki warna bangunan hijau sehingga terasa sejuk di mata.

Rute Lokasi ke Homestay Aulia

Langsung saja, ini adalah rute untuk menuju ke homestay Aulia Karimun Jawa yang akan kita gambarkan melalui rute sederhana kami.

rute ke homestay aulia Karimun Jawa

Jika wisatawan dari pelabuhan Karimun Jawa, silahkan ikuti jalan seperti pada garis kuning diatas. Bisa juga melaui rute yang bergaris merah. Jarak dari pelabuhan sampai ke penginapan sekitar 1,5 Km saja.

Penginapan ini memiliki beberapa kamar untuk bermalam dengan harga yang terjangkau. Jadi jika anda berkunjung di pulau Karimun Jawa tidak ada salahnya jika mencoba untuk bermalam ke penginapan ini.

Foto Homestay Aulia Dari Depan

bangunan homestay aulia

ruang santai hoemstay aulia karimun jawa ruang tamu aulia penginapan karimun kamar tidur homestay aulia

Homestay ini memiliki hawa sejuk karena banyak ditumbuhi pepohonan di sekitar rumah tersebut. Kelebihan dari penginapan ini yaitu, wisatawan tidak usah berjalan jauh untuk menuju ke alun-alun Karimun Jawa dan pelabuhan sahbandar (start dan finish untuk tour laut).
Next Homestay: Azza Homestay

Posting Komentar untuk "Penginapan Homestay Aulia Karimun Jawa Murah"