Paket Wisata Karimunjawa Murah 2017
024-7464152 / 085225965955 / 087832042888 / 085640428433 / Pin BBM: 218D9559 / WA: 085290682990
Basecamp Karimunjawa | Jepara | Semarang | Kudus
Paket Wisata Karimunjawa

BUKIT LOVE KARIMUNJAWA


bukit love karimunjawa

Bukit Love Karimunjawa adalah suatu lokasi wisata andalan di pulau Karimunjawa yang hanya bisa diakses melalui jalur darat saja. Bukit Love Karimunjawa merupakan bukit yang sudah didesain sedemikian rupa oleh masyarakat sekitar Karimunjawa sehingga bisa menjadi lebih indah dan bisa dijadikan salah satu tujuan wisata explore Karimunjawa dari darat. Bukit Love Karimunjawa bisa dijadikan sebagai salah satu spot faforit bagi wisatawan yang berkunjung ke Karimunjawa untuk melihat keindahan sunset yang sungguh sangat menawan dari atas bukit yang tinggi. Jadi jika kita melihat sunset dari bukit Love akan terlihat sangat bagus karena kita juga bisa melihat beberapa pulau-pulau kecil lainnya yang masuk dalam kawasan kepulauan Karimunjawa.

bukit love karimunjawa

Keindahan Bukit Love Karimunjawa

Untuk menuju ke bukit Love aksesnya sangat mudah. Bisa dilalui dengan menggunakan jalur darat yaitu arah ke utara menuju ke pulau Kemojan tetapi belum sampai masuk ke pulau Kemojan. Jaraknya dari alun-alun Karimunjawa hanya sekitar 10 menit. Bukit Love Karimunjawa bisa diakses menggunakan motor roda dua atau menggunakan mobil. Lokasi bukit Love memang masih sangat asri di tengah-tengah hutan belantar tetapi jalur menuju bukit love sudah bagus karena sudah dikelola secara sungguh-sungguh oleh masyarakat sekitar. Jadi untuk akses menuju ke bukit love sudah tidah berbahaya lagi. Jika memang anda jika ingin mengunjungi bukit love masih belum tahu jalannya, anda bisa bertanya dengan masyarakat sekitar. Nanti anda pasti akan diberikan arahan yang tergolong mudah karena memang untuk menuju ke bukit Love aksesnya sangat mudah sekali. Atau jika anda tidak ingin tersesat, anda bisa menyewa jasa guide untuk mengantarkan menuju ke bukit love.

bukit love karimunjawa

Di Bukit Love Karimunjawa anda bisa berfoto selfie dengan beberapa fariasi background. Ada beberapa lokasi untuk mendapatkan foto pemandangan yang sangat menakjubkan seperti bangunan dengan tulisan Love, bangunan dengan tulisan Karimunjawa, sarang burung buatan manusia yang tersusun rapi seperti sarang burung raksasa, patung ikan besar, dll. Semua lokasi itu jika anda bisa mengambil foto pasti akan mendapatkan hasil foto yang bagus. Bagi para penggemar fotografi pasti akan sangat menyukai lokasi ini karena memiliki pemandangan laut yang indah dari atas bukit, dan pastinya bila pengambilan fotonya bagus akan mendapatkan hasil foto bukit Love Karimunjawa yang sangat istimewa.

Demikian ulasan singkat tentang Bukit Love Karimunjawa. Semoga artikel ini bisa membantu anda mendapatkan informasi tentang bukit love Karimunjawa. Pokoknya jangan sampai anda merasa rugi kalau sudah pernah wisata ke Karimunjawa tetapi belum mengunjungi bukit yang sangat istimewa keindahannya ini. Jika anda merasa belum mengunjungi bukit love, silahkan anda bisa datang lagi ke Karimunjawa untuk tidak melewatkan kesempatan mengunjungi bukit Love Karimunjawa.
Lokasi selanjutnya: Bukit Joko Tuwo KARIMUN JAWA

0 Response to "BUKIT LOVE KARIMUNJAWA"

Populer di karimun Jawa