LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Homestay Murah Jojo Di Karimunjawa Island

Satu lagi daftar penginapan di pulau Karimun Jawa yaitu homestay Jojo. Homesatay ini berada cukup dekat dengan pelabuhan Karimun Jawa. Homestay Jojo berada di pinggir jalan utama pelabuhan Karimunjawa - pusat desa Karimunjawa. Untuk info lebih lanjut silahkan simak profilenya dibawah ini.

Fasilitas Homestay Jojo

2 kamar tidur
kipas angin
WiFi gratiiiiissssss

Untuk bermalam di homestay Jojo Karimunjawa wisatawan bisa berjalan kaki dari pelabuhan menuju penginapan atau menggunakan jasa mobil transportasi disana. Penginapan ini memiliki layanan Wifi gratis untuk setiap tamu yang bermalam disana.

homestay jojo karimunjawa

kamar homestay jojo karimunjawa

penginapan murah di karimunjawa

ruang rumah homestay jojo

tempat santai homestay jojo karimun jawa

Seperti yang telah kami sampaikan bahwa penginapan ini dekat dengan pelabuhan Karimun Jawa dan dekat juga dengan alun-alun Karimunjawa sebagai pusat souvenir dan kuliner di malam hari, sekarang kita lihat dalam peta lokasi dibawah ini.

Lokasi Homestay Jojo Karimun Jawa

denah lokasi menuju homestay jojo karimun jawa
Wisatawan bisa mengikuti petunjuk garis kuning yang ada dalam peta diatas. Start dimulai dari pelabuhan Karimunjawa. Jarak untuk menuju homestay Jojo juga cukup dekat sekitar 800 meter - 1 KM saja. Posisi homestay berada di sebelah kiri jalan utama.

Sekian dahulu informasi sekilas tentang penginapan homestay fan di pulau Karimunjawa. Semoga dapat membantu semua pihak yang terkait. Jangan lupa juga untuk kunjungi beberapa homestay lainnya di Daftar Penginapan Karimunjawa Murah.
Next Homestay: Homestay Kalimosodo Karimunjawa

Posting Komentar untuk "Homestay Murah Jojo Di Karimunjawa Island"