LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Homestay Joyce Di Pulau Karimun Jawa Murah

Salah satu penginapan kelas homestay di pulau Karimun Jawa yang dekat dengan pelabuhan yaitu homestay Joyce. Penginapan ini termasuk baru di sini, pasalnya ketika kami cek lokasi penginapan ini sedang melakukan renovasi. Mari kita lihat bersama profile dari homestay Joice berikut ini.

Penginapan ini memiliki beberapa jumlah kamar untuk anda. Harga yang ditawarkan juga terjangkau. keuntungan bermalam dipenginapan ini adalah lokasinya yang dekat dengan pelabuhan Karimun Jawa. Untuk lebih jelas mari kita lihat foto profile dari homestay Joyce dibawah ini:

homestay joice karimun jawa

kamar homestay joice karimun jawa

kamar homestay joice karimun jawa

renovasi homestay joice karimun jawa

Sedang ada renovasi waktu itu ketika kami datang ke penginapan ini. Sekarang mari kita lihat letak lokasinya dalam peta dibawah ini:

Lokasi Homestay Joyce

peta lokasi homestay joyce karimun jawa
Bisa dilihat dalam peta diatas bahwa penginapan ini sangat dekat dengna pelabuhan Karimun Jawa. Jaraknya mungkin sekitar 500 meter saja. Wisatawan dapat berjalan kaki untuk menuju ke penginapan tersebut (silahkan ikuti petunjuknya pada garis kuning dalam peta). Dari penginapan menuju ke alun-alun / pusat souvenir dan kuliner Karimun Jawa jaraknya hanya sekitar 1,5 Km saja.

Demikian ulasan singkat mengenai homestay Joice di Pulau Karimun Jawa, semoga dapat bermanfaat untuk semua pihak baik biro wisata, para tamu, dan pengelola penginapan.
Next Home: Homestay Ilham Karimun Jawa

Posting Komentar untuk "Homestay Joyce Di Pulau Karimun Jawa Murah"