LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Paket Wisata Murah Karimunjawa Bulan September

Bulan September memiliki beberapa waktu liburan nasional yang cocok dijadikan waktu bertamasya anda. Berbagai destinasi wisata bisa menjadi pilihan seperti di gunung, bukit, pantai, kota, pedesaan, wisata belanja, wisata kuliner, dan lainnya.

Pada kesempatan kali ini kami ingin menawarkan beberapa paket wisata untuk kalian khusus dibulan September ini. Lokasi utama yang kami tawarkan adalah kepulauan Karimun Jawa, kenapa? karena pada bulan september ini biasanya gelombang di pulau Karimunjawa cukup bersahabat bagi wisatawan. Oleh alasan itulah kami membuka trip ke pulau Karimunjawa dan sekitarnya pada bulan September ini.

Berbagai macam jenis paket tour yang kami miliki akan menjadi pilihan yang tepat bagi anda terutama dalam segi biaya. Kami memiliki banyak sekali jenis paket wisata di Karimunjawa yang bisa menyesuaikan dengan budget anda.

Fasilitas dalam paket wisata yang kami kemas juga pastinya menarik, berbagai kegiatan seperti snorkeling, sunset, mengunjungi pantai, bbq sudah kami fasilitasi dalam paket tour di bulan September ini.

Acara yang utama di kepulauan Karimunjawa adalah wisata bahari, sebenarnya selain berenang dan snorkeling masih ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan seperti diving, mancing, dll dan kesemuanya itu ada dalam paket tour Kurnia Karimunjawa.


Harga Paket Wisata Bulan September

Harga paket wisata diatas tidak mengikat dapat berubah sewaktu-waktu, silahkan hubungi kami untuk proses nego harga terbaru paket wisata Karimun Jawa.

Cek Harga Paket Wisata Terbaru

Setelah cocok dengan harga paket wisata yang kami tawarkan diatas, sekarang silahkan pilih waktu open trip yang kami sediakan untuk anda, pilihlah sesuai keinginan yang cocok untuk anda dibawah ini:

Open Trip Karimunjawa Bulan September 2023

Paket Tour Karimunjawa 2 Hari 1 Malam September 2023
Paket Hari Senin - Selasa September 2023
Paket Hari Selasa-Rabu September 2023
Paket Hari Rabu-Kamis September 2023
Paket Hari Jumat-Sabtu September 2023
Paket Hari Sabtu-Minggu September 2023

Paket Tour Karimunjawa 3 Hari 2 Malam September 2023
Paket Hari Senin - Rabu September 2023
Paket Hari Selasa - Kamis September 2023
Paket Hari Rabu - Jumat September 2023
Paket Hari Jumat - Minggu September 2023
Paket Hari Sabtu - Senin September 2023

Paket Tour Karimunjawa 4 Hari 3 Malam September 2023
Paket Hari Senin - Kamis September 2023
Paket Hari Selasa - Jumat September 2023
Paket Hari Rabu - Sabtu September 2023
Paket Hari Jumat - Senin September 2023
Paket Hari Sabtu - Selasa September 2023

Berbagai pilihan waktu open trip telah tersedia di atas, silahkan dipilih sesuai dengan kebutuhan anda. Bagi calon wisatawan yang ingin tau lebih lanjut tentang jenis dan kegiatan paket diatas? silahkan baca deskripsi singkatnya di bawah ini:


Silahkan Cek: Penginapan Murah Di Karimunjawa


Paket Wisata Super Murah September Terbaru

Berbicara soal paket tour pastinya kita akan mencari hal yang paling murah namun fasilitas maksimal. Mungkin di dalam paket tour super murah ini anda akan mendapatkan jawabannya. Disini kami menyediakan fasilitas paket tour yang tidak terlalu buruk, adapun beberapa faslitas paket wisata yang akan kalian dapatkan dalam paket super murah di bulan September ini adalah:
  • Makan: utnuk fasilitas makan, kalian akan mendapatkan sajian dari kami makan siang saja, jadi untuk makan pagi dan malam bersifat otional / biaya sendiri. Namun jika dilapangan dirasa perlu untuk menambah fasilitas makan anda bisa langsung memesannya pada team kami yang bertugas di Karimunjawa.
  • Penginapan: kamar yang disediakan dalam paket wisata super murah ini adalah homestay fan dengan isi kamar 3-5 orang menyesuaikan ukuran kamar yang ada.
  • Tour Laut: ini merupakan acara inti ketika anda berlibur di Karimunjawa, untuk paket super murah ini anda akan mendapatkan fasilitas tour laut / berkunjung ke pulau2x selama 1 hari saja. Namun jika dirasa masih diperlukan, anda masih bisa kok untuk menambah tour laut di hari berikutnya.

Selebihnya fasilitas sama dengan paket wisata yang lainnya seperti tiket kapal pp, guide, transportasi lokal, dan lainnya. silahkan hubungi kami untuk konsultasi apapun soal paket super murah di Karimun Jawa ini.

Paket Wisata Backpacker September Terbaru

Paket wisata standar atau sering disebut backpacker di Karimunjawa ini juga memiliki kegiatan inti yaitu snorkeling, mengunjungi pantai, dan ke beberapa objek wisata Karimunjawa yang lainnya. Namun memang ada beberapa perbedaan dengan paket super murah terutama di bagian makan, kamar dan tour laut. Demikian rincian fasilitas paket tour yang akan anda dapatkan jika mengambil paket wisata standar di bulan September ini:
  • Makan: Soal makan, wisatawan akan mendapatkan fasilitas makan pagi dan makan siang, dan untuk makan malam sengaja untuk tidak masuk dalam paket karena kami memberik kesempatan bagi anda yang ingin mencicipi masakan kuliner khas kepuluan Karimunjawa.
  • Penginapan: Kamar yang akan kami sediakan adalah homestay fan / kipas angin dengan kapasitas isi kamar 2-3 orang menyesuaikan ukuran kamarnya.
  • Tour laut: Dalam paket standar / backpacker ini, anda akan mendapatkan fasilitas tour laut sebanyak 2 hari. Jadi jika dikupas lebih dalam lagi anda akan mendapatkan 4 objek wisata dalam paket 2 hari, 6 objek wisata dalam paket 3 hari , dan 8 objek wisata dalam waktu 4 hari.

Paket Wisata Honeymoon Bulan September Terbaru

Siapa hayo ngaku aja yang melangsungkan pernikahan di bulan September??? Hehehehe..... ini adalah bulan yang pas untuk kalian melangsungkan bulan madu setelah menikah (iya lah masak sebelum nikah). Disini Kurnia Karimunjawa menawarkan paket wisata khusus anda yang ingin merasakan sensasi liburan di pulau cantik dan merasakan pulau tersebut seperti milik kalian berdua (lebay).

Perbedaan paket wisata honeymoon ini dengan paket tour biasa adalah private tour, jadi kalian akan dipandu dan mendapatkan semua fasilitasnya khusus untuk berdua saja, terutama di bagian tour laut atau berwisata ke pulau-pulau kecil yang ada di Karimunjawa.

Dalam satu kapal hanya akan disini kapten, abk, guide, dan kalian ber-2 (sungguh romantis bukan??). Kesempatan ini jangan disia-siakan, silahkan hubungi kami untuk mendapatkan servis terbaik untuk paket liburan bulan madu anda dan pasangan.

Paket Diving Di Bulan September Terbaru

Ini adalah bulan yang tepat untuk anda ketika melakukan diving di Karimunjawa, karena biasanya bulan September ini kondisi laut akan bersahabat dengan manusia (fisibiliti, arus, gelombang). Berbicara soal paket Diving di Karimunjawa, kami memiliki batasan untuk minimal peserta yaitu 5 orang, kenapa? karena ini adalah private tour dan hubungannya dengan harga agar tidak terlalu mahal.

Lokasi untuk diving dan snorkeling memang biasanya berbeda, jadi untuk mendapatkan kenyamanan dalam paket tour selam di karimunjawa ini memang harus dilakukan secara private. Kenyamanan biasanya terpengaruh di waktu dan lokasi wisata.

Guid eatau pemandu untuk paket wisat selam ini juga berbeda dengan pemandu paket snorkeling. Guide yang akan akan kami gunakan yaitu khusus diving bersertifikat yang mampu mengntarkan atau mendampingi serta melatih anda ketika melakukan penyelaman.

Paket Mancing Bulan September Terbaru

Paket mancing di Karimunjawa juga kami sediakan bagi kalian penggemar hobi mancing. Dalam paket trip mancing ini juga bersifat private tour, kenapa? sudah jelas alasannya yaitu untuk memancing di laut tidak bisa diatur dalam titik / spot dan waktunya, semuanya tergantung pada ikan yang ada di perauran tersebut.

Untuk trip mancing ini juga kami persilahkan untuk memilih waktu yang diinginkan, mau trip siang atau malam. Biasanya berbeda pemancing maka berbeda juga keinginan dalam waktunya, ada yang hobi memancing siang, ada juga yang hobi untuk mancing malam hari.

Paket Ekowisata Terbaru

Ekowisata adalah sebuah kegiatan pendidikan yang dipadukan dangan pariwisata, hampir sama dengan study tour. Kurnia Karimunjawa juga memiliki jenis paket wisata pendidikan di kepulauan Karimunjawa yang dapat kalian ambil untuk menambah ilmu pengetahuan anda di bidang kelautan secara umum dan kepulauan karimunjawa secara khusus.


Bulan September, Bulan yang pas untuk berlibur

Dibulan September ini adalah bulan yang baik untuk melakukan wisata anda di Karimunjawa,
Beberapa paket wisata yang bisa kalian ambil saat bulan september adalah paket 2h1m, 3h2m dan 4h3m.

Bagaimana tertarik dengan paket wisata yang kami miliki diatas? pilihlah salah satu paket wisata yang sesuai dengan keinginan anda dan segera konsultasikan kepada kami tentang fasilitas dan harga paket tour tersebut secepat mungkin karena seat kapal untuk menuju ke Karimunjawa sangat terbatas.

Next Trip: Open Trip Bulan Oktober

Posting Komentar untuk "Paket Wisata Murah Karimunjawa Bulan September"