LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Tour Karimunjawa Paket Istimewa 3 Hari 2 Malam

Paket istimewa merupakan salah satu jenis program liburan yang kami miliki. Disini para peserta dapat dimanjakan dengan fasilitas-fasilitas yang sepadan, mulai dari kapal penyeberangan, penginapan, dan lainnya. Mulai dari dari pelabuhan Jepara hingga kegiatan liburan selama di Karimunjawa sudah diatur dan dipersiapkan dengan baik oleh tim kami.

Disini kami akan memaparkan jenis paket Karimunjawa dengan durasi selama 3 hari 2 malam. Dimana dalam isi liburan kali ini para peserta akan mendapatkan destinasi wisata darat dan laut / hopping island snorkeling.

Foto di pantai Karimunjawa

Langusng saja kami akan jabarkan apa saja yang akan didapatkan di paket ini.

Fasilitas Include
1. Tiket Kapal Express Bahari Jepara-Karimunjawa (PP)
2. Welcome drink dan snack
3. Makan sesuai program
4. Taksi lokal sesuai program
5. Penginapan kamar AC
6. Bakar ikan di pinggir pantai
7. Prahu hopping island snorkeling
8. Restribusi dan ticketing sesuai program
9. Alat-alat snorkeling dan pelampung
10. Dokumentasi underwater
11. Perlengkapan P3K
12. Pemandu wisata (guide lokal)

Itinerary
Hari Pertama
- Dimulai dengan meeting point di pelabuhan Kartini Jepara, bertemu dengan tim kami yang bertugas. Kemudian dilanjutkan penyeberangan menuju Karimunjawa. Tiba di pulau Karimunjawa dan checkin serta makan siang.
- Sore hari peserta akan diajak menuju ke destinasi darat populer yaitu BUKIT LOVE / BUKIT CINTA. Suasana bahari dari atas bukit serta pemandangan sunrise bisa anda dapatkan diobyek wisata ini.
- Kembali ke penginapan dan santap makan malam.

Hari Kedua
- Setelah makan pagi di hotel, peserta bisa melakukan persiapan untuk tour laut hopping island snorkeling.
- Destinasi yang akan dikunjungi sebanyak 4 spot mulai dari snorkeling di MAER – Pulau / pantai CEMARA + BBQ – Snorkeling di NEMO – Pulau Menjangan / Kolam hiu.
- Kembali ke penginapan dan santap makan malam. Tidak lupa untuk jalan-jalan ke pusati souvenir dan oleh2x di Karimunjawa.

Hari Ketiga
- Setelah makan pagi, peserta akan kami antar menuju ke pelabuhan untuk kembali ke Jepara.

Biaya
Dalam paket Karimunjawa 3h2m jenis ini ada beberapa harga yang akan disesuikan dengan kelas penginapan / hotel. Antara hotel standard dan berbintang memiliki harga paket yang berbeda pula. Maka dari itu langsung saja hubungi kami untuk mendapatkan harga terbaik untuk anda dan rombongan.

Ini adalah gambaran umum dari paket istimewa / hotel selama 3 hari 2 malam. Jika di rasa kurang lama anda dapat extend 1 malam lagi dan mengambil paket 4h3m yang kami miliki.

Posting Komentar untuk "Tour Karimunjawa Paket Istimewa 3 Hari 2 Malam"