LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Paket Tour Karimunjawa

Kali ini akan membahas tentang paket tour di Karimunjawa. Tidak dapat dipungkiri didalam setiap agen travel pasti memiliki kelebihan dan kekurangan didalam setiap paketnya. mulai dari konsumsi, transportasi, akomodasi, sampai materi dan fasilitas diberikan berbobot atau tidak. maka dari itu, disini saya akan membagikan penjelasan tentang keunggulan dan kelemahannya.

snorkeling di Karimunjawa

6 Jenis Paket Tour Karimunjawa

1. Paket Tour Karimunjawa Super Murah

  • Paket Karimun Jawa tour super murah ini memiliki keunggulan berupa harganya sangat-sangat murah yaitu cuma 600 ribu per orang selama 4 hari 3 malam (Dasyat bukan....?????).
  • Namun ada kelemahan perlu diketahui bagi setiap calon wisatawan yang ingin mengambil paket tersebut. Memiliki kekurangan pada jumlah peserta, jumlah peserta minimal 5 orang. Berbeda dengan lainnya dimana tidak ada minimal jumlah pesertanya. kekurangan kedua didalam jumlah makan didapatkan, untuk makan kami sediakan hanyalah sebanyak 3 kali saja, yaitu makan malam prasmanan dihari pertama, makan siang hari kedua bakar ikan saat tour laut dan makan siang hari ketiga dengan menu sama yaitu ikan bakar. kelemahan selanjutnya adalah penginapan digunakan 1 kamar berkuota 3-5 orang (namun apabila ingin update kamar untuk isi berdua juga bisa).

2. Paket Tour Standar Murah

  • Paket tour Karimunjawa Murah ini memiliki keunggulan yaitu harganya tidak mahal dibandingkan fasilitas didapatkan selama 4 hari 3 malam di sini. kelebihan selanjutnya yaitu terletak pada jumlah peserta tidak ada batasan minimalnya. kemudian kelebihannya adalah jumlah makan disediakan sebanyak 6 kali sudah termasuk 2 kali bakar ikan saat tour laut dalam 4 hari/ 3 malam, dimana semua bentuk sajiannya adalah prasmanan. Dibuat untuk semua kalangan ingin berhemat di Karimunjawa.
  • Kelemahan dimiliki oleh paket tour ini yaitu makan malam untuk hari ke dua dan ketia wisatawan akan membeli sendiri, biasanya wisatawan akan kami ajak menuju ke alun-alun Karimunjawa menawarkan banyak sekali jenis makan baik dari bakso ikan, nasi goreng, kelapa muda, batagor, nasi rames, bakaran ikan dan cumi, dan masih banyak lagi pilihan lainnya. kemudian kelemahan selanjutnya jumlah kuota kamar yaitu 1 kamar berisikan 3-4 orang (namun apabila ingin update 1 kamar isi 2 orang bisa langsung saja menghubungi kami).

3. Paket Tour Honeymoon Karimunjawa

  • Paket Bulan madu kami tawarkan sangatlah istimewa dan pastinya romantis, dengan keunggulan ditawarkan, kami yakin peserta honeymoon di Karimunjawa akan puas dengan layanan kami. Kelebihan pertama yaitu, penyeberangan menggunakan kapal expres PP, penginapan akan kami berikan hotel, anda juga akan mendapatkan romantic dinner, kemudian keunggulan utama adalah ketika tour laut kami menyediakannya untuk full berdua saja. Mulai dari kapal pribadi, guide pribadi dan kegiatan wisata tidak digabunggkan dengan peserta lainnya, dengan kata lain hanya milik anda dan pasangan anda.
  • Sedangkan untuk kekurangan dalam paket ini sangat sedikit sekali, bahkan tidak ada. karena semua sudah diseting sedemikian rupa agar anda dan pasangan anda dapat merasakan keromantisan untuk merayakan hari-hari pernikahan agung dan suci tersebut.

4. Paket Tour Mancing Karimunjawa

Para pecinta mancing di laut lepas, ini pas banget buat anda mengapresiasikan kegemaran anda. Wisatawan akan diajak ke spot mancing khusus.
  • Keunggulan berikutnya adalah kapal kami sediakan pastinya kapal besar bisa membuat nyaman meskipun berada di atas kapal besama guide yang sudah berpengalaman membawa peserta mancing, selain itu di dalam kegiatan ini anda juga mendapatkan fasilitas alat snorkeling apabila ingin peserta gunakan sewaktu-waktu.
  • Kelemahan dalam paket ini yaitu ada minimal jumlah peserta dan makan hanya kami sediakan sebanyak 6 kali, seperti biasanya untuk makan malam dihari ke-2 dan ke-3 anda akan kami ajak menuju alun-alun Karimunjawa untuk memilih makanan disukainya dengan biaya optional.

5. Paket Tour Ekowisata Karimunjawa

Paket Ekowisata ini dapat juga disebut sebagai wisata pendidikan, ekowisata ini memang ditargetkan untuk kalangan pelajar, namun tidak menutup kemungkinan bagi para pekerja atau siapapun ingin belajar mengenai alam laut seperti mangrove, karang, ikan, penyu, mamalia, lamun, seaweed, dan lainnya sebagainya.
  • Keunggulannya yaitu terletak pada meteri yang diberikan sangatlah bagus untuk perkembangan dan pengetahuan kita, disini kami bekerjasama dengan yayasan taka dan balai taman nasional (BTN) sebagai fasilitator dan sekaligus pematerinya. keungulan selanjutnya adalah peserta mendapatkan materi dan praktek secara langsung tentang dunia kelutan yang dapat melestarikan laut dengan cara benar dan tepat. selain menambah pengetahuan tentang biota laut, kalian juga dapat berinterakasi langsung dengan mereka seperti terumbu karang, ikan karang, hiu, penyu, mangrove dan lainya. Todak lupa keunggulan dari paket ekowisata ini yaitu harganya yang sangat terjangkau dengan fasilitas yang sangat luar biasa.
  • Kekurangannya adalah ada jumlah minimal peserta, dan penginapan yang diberikan yaitu 1 kamar isi 3-4 orang, namun bisa update kamar 1 isi 2 orang dengan langsung menghubungi kami.

6. Paket Tour Diving Karimunjawa

Paket Diving di Karimunjawa memiliki keunggulan yaitu dapat mearsakan indahnya ekosistem laut disini dengan harga sangat terjangkau dibandingkan dengan lokasi / spot diving di Indonesia.
  • Memiliki keunggulan hampir sama dengan paket istimewa yaitu penginapan yang digunakan adalah hotel dengan kapal penyeberangan menggunakan kapal expres PP. kelebihan selanjutnya adalah spot divingdikunjungi bukan saja spot terumbu karangindah dan subur, namun juga menuju spot kapal karam Indonor dengan sensasi selam berbeda.
  • Kelemahannya paket ini memiliki harga cukup mahal karena didesain untuk wisatawan bisa merasakan tour laut sejara maksimal dan untuh, dikarenakan tidak hanya snorkeling yang dapat di lakukan malinkan wisatawan dapat menyelam dan langsung berinteraksi dengan kekayaan laut karimunjawa yang tidak dapat dijamah hanya dengan snorkelingan saja.
Diatas telah kami rincikan mengenai perbandingan isi antar paket satu dengan yang lainnya.

Tempat Meeting Point

Kali ini kami akan membagikan sedikit mengenai tempat meeting point.
  1. Pertama yaitu di Jepara atau kata lainnya Paket Tour Karimunjawa Dari Jepara. Meeting point di Jepara merukan tempat paling banyak dipesan, karena melalui pelabuhan Kartini Jepara jadwal kapal penyeberangannya hampir anda setiap harinya.
  2. Kedua yaitu meeting point di Semarang, Ini biasanya dipesan oleh peserta asal semarang / peserta yang berdomisili lebih dekat dengan Semarang dibandingkan Jepara. Untuk paket tour dari semarang ini biasanya diambil hari sabtu-minggu.

Kenapa Memilih Kurnia Karimunjawa

Kami menyediakan jasa layanan Paket Tour di Karimunjawa sudah dari tahun 2011 hingga saat ini . Banyak sekali pengalaman2x pengalaman baru yang kami dapatkan untuk servis kepuasan para peserta Karimunjawa selanjutnya.

Jika anda masih penasaran mengenai lokasi, sejarah, kebudayaan, dan kekayaan pulau Karimunjawa. Anda bisa melihatnya profile nya di Karimunjawa island info ini. Bagi anda yang pernah kesana, jangan lupa untuk memberikan informasi kepada teman anda, agar teman anda juga bisa merasakan keindahan alam pantai Karimunjawa.

Posting Komentar untuk "Paket Tour Karimunjawa"