LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Paket Hemat 2 Hari Di Karimunjawa

Paket hemat 2 hari di Karimunjawa yang telah kami desain sedemikian rupa adalah sebuah terobosan baru bagi anda yang ingin berkunjung ke sini namun terhambat masalah waktu atau biaya. Sengaja dibuat bagi anda pecinta traveling ala backpacker.

Fasilitas Paket Hemat 2H1M:
1. Tiket penyeberangan kapal Karimun Jawa (PP)
2. Welcome drink dan snack
3. Makan 3x
4. Taksi lokal
5. Penginapan 1 malam
6. Prahu lokal
7. Tiket kunjungan ke tempat wisata
8. Mengunjungi bukit cinta/ Joko Tuwo
9. Mengunjungi pantai
10. Perlengkapan P3K
11. Pemandu

Kegiatan yang akan dilakukan selama mengikuti paket hemat 2h1m adalah
Hari Pertama = Penyeberangan dari Jepara menuju Karimunjawa, kemudian dilanjutkan checkin dan santap makan siang. Setelah itu para peserta akan diajak untuk mengunjungi destinasi pantai Bobby / lainnya di sekitar pulau. Anda dapat bermain di pasir pantai yang putih, berenang, dan lain sebagainya. Kemudian dilanjutkan menuju ke bukit cinta, disini anda dapat menikmat indahnya pemandangan pulau-pulau kecil dari atas bukit. Selain itu terdapat beberapa spot foto kekinian yang dapat menambah keseruan saat berada di destinasi tersebut. Malam hari tidak lupa santap makan malam juga sudah kami sediakan untuk anda dan rombongan. Setelah makan malam, anda dapat jalan-jalan menuju ke alun-alun / pusat souvenir khas Karimunjawa.

Hari Kedua = Setelah makan pagi dan checkout, anda akan kami antar menuju ke palabuhan untuk penyeberangan kembali ke Jepara dan acara selesai sampai disini.

Informasi Tambahan
Saat ini sudah ada perubahan kapal Muria menjadi Siginjai, meskipun sama-sama kapal ferry namun siginjai memiliki kualitas dan kuota yang lebih baik. Berbeda dengan jaman dahulu. Mengapa...?? Karena dulu kapal muria memiliki jarak tempuh 6 jam sedangkan sekarang kapal ferry siginjai memiliki waktu tempuh ke Karimunjawa hanya 4 jam.

Dengan adanya perubahan kapal tersebut anda dapat menikmati paket liburan Karimunjawa murah dan singkat, cocok diambil saat weeken. Meskipun 2H1M, anda masih bisa menikmati keindahan destinasi alam disini.

Selain 2 hari kami juga memiliki pilihan menarik lainnya yaitu paket 3 hari 2 malam murah dengan aktifitas hopping island dan snorkeling seperti pada gambar dibawah ini

foto snorkeling di karimunjawa foto renang di karimunjawa foto snorkeling di karimunjawa
foto snorkeling di karimunjawa foto ikan di karimunjawa foto terumbu karang karimunjawa
foto berenang di karimunjawa foto hopping island karimunjawa foto snorkeling bersama ikan di karimunjawa

Posting Komentar untuk "Paket Hemat 2 Hari Di Karimunjawa"