LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Paket Homestay AC 2 Hari Di Karimunjawa

Apakah anda sedang mencari paket Karimunjawa yang tidak terlalu lama dengan akomodasi homestay AC? Jika iya maka pilihan paket Karimunjawa 2 hari 1 malam ini sangat pas untuk hasil pencarian anda. Ada beberapa keunggulan jika anda mengambil paket liburan ini.
  1. Waktu yang tidak terlalu lama, bagi para pekerja dan pelajar bisa memanfaatkan hari sabtu-minggu untuk berlibur disini.
  2. Harga terjangkau karena tidak memakai akomodasi yang mahal. Meskipun harga murah namun tetap nyaman karena kamar yang dipakai adalah kamar ber AC.
Kali ini kami selaku biro tour lokal di sini akan memberikan rincian tentang liburan selama 2 hari 1 malam. Rincian tersebut diantaranya adalah Fasilitas – Acara – Biaya paket Karimunjawa.

homestay karimunjawa indah

FASILITAS
  1. Fasilitas wisata yang kami berikan antara lain:
  2. Transportasi Tiket Kapal Jepara-Karimunjawa (PP)
  3. Welcome drink dan snack
  4. Makan total 3x (Siang – Malam - Pagi)
  5. Taksi lokal
  6. Penginapan Homestay AC + kamar mandi dalam (1 kamar 2 orang)
  7. Wisata ke pantai Bobby / Ujung Gelam
  8. Wisata ke Bukit Love

snorkeling di karimunjawa

Acara
Acara yang akan kami berikan dalam liburan kali ini telah diesuaikan dengan jadwal kapal penyeberangan Jepara – Karimunjawa.

Hari Pertama
  • Peserta melakukan meeting point di pelabuhan Kartini Jepara, kemudian melakukan penyeberangan menuju Karimunjawa. Sesampainya disini para peserta akan kami antar untuk cehckin dan juga santap makan siang. Kemudian sekitar pukul 15.00 para peserta akan kami ajak menuju ke pantai Bobby dan sore harinya menuju ke bukit love untuk menikmati keindahan bahari dari atas bukit. Di bukit ini wisatawan juga bisa melihat sunset yang sangat indah. Malam harinya tidak lupa juga kami sediakan santap makan malam. Setelah makan malam anda bisa mengunjungi pusat oleh2x di area alun-alun.
Hari Kedua
  • Di hari kedua setelah makan pagi, peserta bisa berkemas dan packing untuk checkout dan dilanjutkan penyeberangan kembali ke Jepara. Acara selesai sampai disini.

snorkeling di karimunjawa

Biaya
Ada beberapa hal yang mempengaruhi biaya liburan 2 hari kali ini diantaranya adalah jumlah peserta dan kapal yang akan digunakan, apakah itu kapal ferry siginjai atau kapal express bahari.

snorkeling di karimunjawa

Ada banyak sekali pilihan homestay AC di Karimunjawa salah satunya adalah homestay Pelangi. Ini juga menjadi salah satu pilihan akomodasi yang akan anda gunakan jika mengambil paket homestay AC 2 hari 1 malam ini.

Posting Komentar untuk "Paket Homestay AC 2 Hari Di Karimunjawa"