LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Wisata Karimunjawa Saat Liburan Nasional

Liburan nasional di setiap tahunnya pasti memiliki cerita tersendiri dan berbeda-beda. Saat waktu itu datang pastinya anda akan melewatinya dengan sebuah rutinitas yang berbeda, ada yang memanfaatkan dengan beristirahat penuh di rumah, amun ada pula yang memanfaatkan dengan berbagai kegiatan wisata bersama keluarga dan teman-teman.

paket liburan karimunjawa

Dengan adanya moment liburan Nasional di setiap bulannya, kami sebagai biro wisata lokal di Karimunjawa ingin memberikan penawaran promo special untuk anda yang ingin mengisi waktu liburan dengan mengambil Paket Liburan di Karimunjawa.

Tentunya kami akan menawarkan beberapa pilihan kegiatan paket liburan yang mungkin dapat menjadi salah satu referensi untuk anda dan rombongan anda.

Dalam 1 tahun di Indonesia banyak sekali waktu liburan nasional, terutama saat hari raya umat-umat beragama. contohnya Waisak, Iimlek, Lebaran, Idul adha, Natal, Tahun baru  dan lain sebagainya. Berikut ini adalah beberapa momen libur nasional yang perlu anda ketahui sebagai referensi waktu wisata anda.

Momen Libur Nasional

Bulan Januari
- Maulud Nabi Muhammad

Bulan Februari
- Tahun baru Imlek

Bulan Maret
- Hari Raya Nyepi
- Paskah

Bulan Mei
- Kenaikan Isa 'Almasih
- Hari Raya Waisak

Bulan Juni
- Isra Miraj

Bulan Agustus
- Hari Raya Idul Fitri / Lebaran
- Kemerdekaan Indonesia / 17 Agustusan

Bulan Oktober
- Hari Raya Idul Adha

Bulan November
- Tahun Baru Hijriah

Bulan Desember
- Natal
- Tahun Baru

Dari beberapa daftar momen libur Nasional diatas mungkin salah satu diantaranya sudah menjadi target untuk berwisata bersama keluarga maupun teman, atau bahkan mungkin setiap hari libur nasional tersebut sudah anda gunakan untuk berwisata. Semuanya tergantung dari keinginan anda dan budget yang anda miliki tentunya.

Kurnia Karimunjawa Tour menawarkan beberapa paket libur nasional yang tentunya ini semua kami masukkan kedalam paket promo. Karena saat hari itu tiba otomatis akan lebih banyak wisatawan yang datang dan ini mengakibatkan harga akan naik pula.

Namun Khusus untuk anda yang ikut dalam program kami akan mendapatkan harga special. Apalagi buat anda yang mendaftar dalam jumlah banyak/ rombongan, ini juga akan berpengaruh terhadap harga paket tersebut.

Selain hari libur nasional diatas kami juga membuka open trip setiap saat tidak terikat hanya dengan waktu diatas saja. Contohnya kami juga membuka open trip bagi anda para pelajar dengan adanya program paket ke Karimunjawa saat libur Sekolah.

Posting Komentar untuk "Wisata Karimunjawa Saat Liburan Nasional"