LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Paket di Hotel Karimunjawa inn

Hotel Karimunjawa Inn adalah salah satu pilihan penginapan hemat jika anda mengambil paket Karimunjawa. Selain harganya yang terjangkau, lokasi hotel ini tidak jauh dari pelabuhan.
Fasilitas Penginapan yang diberikan adalah:
1. TV
2. AC
3. Kamar mandi dalam
4. Restouran
5. Banyak Kamar
6. Parkir luas

Dengan akomodasi yang terjangkau dalam segi biaya, maka dapat berpengaruh juga didalam biaya paket Karimunjawa. Adapun beberapa pilihan dapat kalian lihat pada daftar dibawah ini:

Pilihan Paket di Hotel Karimunjawa Inn

Paket 2H1M
Durasi liburan selama 2 hari 1 malam ini sangat cocok untuk anda yang memiliki waktu sedikit untuk liburan.
  • Pada hari pertama para peserta akan berkumpul di pelabuhan Kartini Jepara, kemudian dilanjutkan penyeberangan ke Karimunjawa. Selanjutnya checkin hotel Karimunjawa Inn dan santap makan siang yang telah disediakan dihotel tersebut. Setelah itu para peserta akan dijemput dan diajak menuju ke pantai Bobby dan juga bukit love untuk menikmati suasana liburan yang seru. Malam hari disediakan juga santap makan malam di hotel Karimunjawa Inn. Peserta juga akan diajak untuk berkunjung ke pusat oleh2x.
  • Hari kedua setelah makan pagi, para peserta akan diantar ke pelabuhan untuk penyeberanan kembali Jepara.
Paket 3H2M
Durasi liburan selama 3h2m adalah pilian terbaik untuk anda yang sedang berlibur ke Karimunjawa. Dikarenakan acara dan destinasi yang dikunjungi cukup banyak sehingga anda akan merasa puas berlibur disini.
  • Hari pertama para peserta akan berkumpul di pelabuhan Kartini Jepara, kemudian dilanjutkan penyeberangan. Selanjutnya checkin di hotel Karmunjawa Inn dan santap makan siang di hotel. Sore harinya peserta akan di ajak ke tempat wisata Bukit Love untuk menikmati suasana sunset dan juga pemandangan bahari kepulauan dari atas bukit. Malam hari juga telah disediakan santap makan malam di hotel.
  • Hari Kedua setelah makan pagi para peserta akan melakukan kegiatan inti yaitu snorkeling ke beberapa spot popular di sini. Spot pertama adalah snorkeling di Maer, kemudian spot kedua menuju ke pulau cemara sekaligus menikmati santap makan siang dengan menu andalan Bbq, spot ketiga menuju ke snorkeling di Taka nemo, spot terakhir yaitu mengunjungi kolam hiu. Malam harinya juga disediakan santap makan malam di hotel. Tak lupa di malam kedua ini peserta juga akan diajak menuju ke pusat oleh-oleh dan souvenir.
  • Hari Ketiga setelah makan pagi, para peserta akan checkout dan menuju ke pelabuhan Karimunjawa untuk melanjutkan perjalanan kembali ke Jepara.
Paket 4H3M
Bagi anda yang memiliki waktu lebih untuk berwisata, bisa mengambil paket selama 4 hari 3 malam ini. Ada banyak destinasi yang bisa diexplor ketika mengambil durasi liburan selama 4h3m ini.
  • Hari pertama seperti biasa para peserta berkumpul di pelabuhan Kartini Jepara, kemudian melanjutkan penyeberagan. Selanjautnya checkin di hotel Karimunjawa Inn dan santap makan siang di hotel. Sore hari para peserta akan diajak menikmati pemandangan dan sunset di bukit love. Kemudian kembali ke penginapan dan santap makan malam.
  • Hari kedua setelah makan pagi di hotel Karimunjawa Inn, para peserta akan menuju ke spot wisata tour laut mulai dari pagi hingga sore hari. Tempat wisata pertama yaitu norkeling di Maer, tempat wisata kedua yaitu pulau Cemara, tempat wisata ketiga adalah snorkeling nemo, tempat wisata keempat adalah Menjangan/ kolam hiu. Malam hari nya juga telah disediakan santap makan malam untuk para peserta.
  • Hari ketiga ini kami membuat free time, jadi peserta dapat memilih antara ingin bersantai di sekitar hotel Karimunjawa Inn atau sewa kendaraan untuk keliling explore disini. Hari ketiga ini akan disediakan makan pagi, sian, dan malam.
  • Hari Keempat setelah makan pagi, para peserta akan checkout dan menuju ke pelabuhan Karimunjawa untuk melanjutkan perjalanan kembali ke Jepara.

Foto Hotel Karimunjawa Inn

Kamar mandi di karimunjawa inn

foto kamar mandi karimunjawa inn

room in karimunjawa inn

foto hotel karimun inn

foto kamar karimun inn

hotel standar karimun inn

pintu masuk hotel karimun inn

resto di karimun inn

kamar di karimunjawa inn

karimun inn room hotel

Harga Paket di Karimunjawa Inn

Ada beberapa hal yang dapat mempengaruhi harga paket liburan disini, diantaranya adalah jumlah peserta dan juga jenis kapal penyebranan Jepara – Karimunjawa PP.

Ada banyak pilihan hotel untuk bermalam selain disini, salah satunya adalah hotel Puri Karimunjawa.

Posting Komentar untuk "Paket di Hotel Karimunjawa inn"