LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Paket Wisata di Penginapan Karimun Indah

Penginapan merupakan salah satu hal penting yang perlu di perhatikan ketika kita berlibur ke suatu tempat. Tidak terkecuali di kepulauan Karimunjawa, anda juga perlu memikirkan mengenai penginapan apa yang akan dipakai istirahat disini. Salah satu penginapan yang memiliki fasilitas AC dengan harga sangat terjakau adalah Karimun Indah. Oleh sebab itu kami akan memberikan penawaran mengenai Paket di Hotel Karimun Indah.

Salah satu penginapan berkelas homestay yang memiliki fasilitas AC. Tidak banyak memang penginapan dengan harga murah di Karimunjawa apalagi yang memiliki fasilitas pendingin AC. ini adalah gambar dari penginapan tersebut.

Sebelum masuk ke dalam rincian, alangkah baikknya anda juga melihat beberapa pilihan Paket Wisata Karimunjawa yang kami miliki, mungkin anda akan lebih tertarik dengan daftar yang kami punya.

foto penginpan karimun indah

gambar ruang santai karimun indah

Lihat Foto Karimun Indah Lainnya

Fasilitas Penginapan:
1. kamar AC
2. Kamar mandi dalam
3. Teras tempat santai
4. Dekat dengan pusat Karimunjawa

Harga Paket Di Karimun Indah

Paket Homestay AC Karimun Indah
Waktu Jenis Kapal Harga/Orang
2 Hari 1 Malam Feri -

Express -
3 Hari 2 Malam Feri -

Express -
4 Hari 3 Malam Feri -

Express -

Hotel Karimun Indah, selain memiliki fasilitas AC dan murah lokasinya juga sangat strategis, berada di pinggir jalan dan dekat dengan pusat souvenir dan oleh-oleh. Tak heran banyak wisatawan meminta paket dengan bermalam di hotel ini. Jarak dari penginapan menuju ke pusat oleh-oleh hanya sekitar 100 meter saja dan bisa ditempuh dengan jalan kaki.

Fasilitas yang akan didapatkan ketika anda mengambil paket di Hotel Karimun Indah ini adalah Tiket kapal penyeberangan, taksi local untuk checkin dan checkout, makan selama program wisata, wisata darat / laut snorkeling, dan juga bermalam di homestay Karimun Indah selama program wisata.
Untuk lebih jelas mengenai paket wisata silahkan hubungi kami dan dapatkan penawaran menarik dari kami.

Posting Komentar untuk "Paket Wisata di Penginapan Karimun Indah"