LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Jadwal Kapal Siginjai Jepara-Karimunjawa

Datangnya kapal terbaru dengan rute Jepara-Karimunjawa ini akan membuat perjalanan anada menjadi lebih mengasikkan. Kapal Siginjai adalah nama kapal terbaru yang datang pada bulan februari 2014 di Dermaga Kartini Jepara. Kapal Siginjai ini akan melayani anda dengan jarak tempuh 4-5 jam saja, dibandingkan kapal muria ini akan menjadi alternatif yang mungkin lebih baik karena kekuatan yang dimiliki juga lebih besar mampu menahan ombak hingga 3 meter.

Berikut ini adalah jadwal dari penyeberangan kapal Siginjai dengan rute Jepara-Karimunjawa.

Jadwal Kapal Feri Siginjai

jadwal kapal feri siginjai jepara karimunjawa paling baru

Lihat: Foto kapal Feri

Semoga Informasi ini dapat membantu setiap wisatawan yang ingin datang ke Karimunjawa baik menggunakan jasa biro tour maupun jalan sendiri. Saat ini transportasi di Karimunjawa memang sangat dibutuhkan yang dapat menggulangi segala kondisi. Hadirlah Siginjai kapal kotak mirip muria yang mampu menampung 6 Truck di dalam serta memiliki jumlah kursi yang lebih banyak.

Ini akan sangat membantu bari semua pihak yang terkait di wisata Karimunjawa, baik dari biro tour, pihak masyarakat karimunjawa dan wisatawan yang ada. Diharapkan dengan adanya kapal Siginjai ini dapat mengurangi jumlah orang terdampar di Karimunjawa yang akhir-akhir ini sangat besar isue dan dampaknya di setiap wisatawan.

Kapal Siginjai ini dibagi menjadi 3 kelas yaitu garasi kendaraan dan barang, Ekonomi dan VIP, mari kita bahas satu-persatu:

Kelas Ekonomi Kapal Fery Siginjai

Kapal fery kelas ekonomi ini memiliki fasilitas kamar mandi, tempat duduk, TV, dan kantin. Kelas ekonomi ini memiliki seat paling banyak dibandingkan VIP. di kelas ekonomi ini anda bisa upgrade fasilitas yaitu sewa tikar untuk tiduran dan sewa tempat tidur yang telah didesain khusus untuk para penumpang. Harga tiketnya pun termasuk murah, hanya dengan 60rb an anda sudah bisa naik di kapal Siginjai. untuk sewa tiker dikenakan biaya 10 ribu dan untuk tempat tidur dikenakan biaya 20 ribu.

Kelas VIP kapal Siginjai

Ruangan VIP ini memiliki fasilitas TV, tempat duduk empuk dan terpisah, kamr mandi, AC. Seat untuk kelas VIP ini memiliki jumlah yang tidak terlalu banyak sehingga bisa membuat nyaman penumpang kelas VIP ini. Kelas VIP ini memiliki harga 100 ribuan.

Garasi barang dan parkir kapal siginjai

garasi ini cukup besar karena dapat menumpang sampai 6 truck dan beberapa motor serta barang2x. Biasanya di garasi ini juga digunakan penumpang untuk beristirahat. Biaya untuk penyeberangan kendaraan hampir sama dengan biaya tiket kelas ekonomi, untuk mobil sekitar 300 ribuan, sedangkan untuk truck dihitung sesuai panjang dan lebarnya.

\ Keistimewaan jika anda naik kapal Siginjai adalah, anda akan merasa nyaman tidak terasa gelombang, karena desain kapal yang besar dapat mengurangi goncangan dari ombak itu sendiri.
Lihat lainnya: Jadwal Kapal Terlengkap Dan Terbaru

Posting Komentar untuk "Jadwal Kapal Siginjai Jepara-Karimunjawa"