LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

PAKET WISATA KARIMUNJAWA ROMBONGAN

Karimunjawa merupakan salah satu destinasi wisata yang menjadi promadona di di Jawa Tengah. Keindahan bahari, laut bersih, pantai putih, ekosistem terumbu karang, sunset yang indah. Itu semua merupakan beberapa point penting mengepa pulau Karimunjawa menjadi incaran bagi para wisatawan.

Foto open trip di Karimunjawa

Open Trip
Untuk berkunjung ke Karimunjawa ada beberapa cara, kalian bisa jalan sendiri ataupun mengambil program paket open trip dari biro wisata lokal seperti Kurnia Karimunjawa Tour Travel.

Jika kalian mengambil program open trip maka aka nada 2 pilihan yaitu paket wisata lengkap atau open trip saat tour laut saja.

Faktor lain yang mempengaruhi perbedaan program open trip karimunjawa ini adalah jumlah orang banyak dan sedikit. Silahkan simak beberapa penjelasannya dibawah ini

Perbedaan Jumlah Sedikit & Rombongan
Oprasional liburan di Karimunjawa terdiri dari beberapa hal yaitu tiket kapal penyeberangan – taksi lokal – penginapan – konsumsi – kegiatan wisata / tour nya itu sendiri. Ada beberapa item oprasional yang mana bisa ditanggung bersama seperti halnya:
  • Taksi/ Mobil
Satu mobil berkapasitas 6 orang, jika mobil / taksi hanya diisi 2 orang maka otomatis biaya pembagian akan lebih tinggi dibandingkan jika mobil / taksi tersebut diisi dengan 6 orang.
  • Private tour laut
Private tour laut disini artinya untuk saat hopping island keliling ke pulau2x kecil tidak digabung dengan peserta lain. Biaya oprasional seperti perahu, guide, sewa camera, dan lain lain tentunya akan lebih murah jika jumlah rombongan juga semakin banyak.

Keseruan Open Trip Bersama Rombongan
Sudah sangat banyak rombongan yang mempercayakan program paket wisata Karimunjawa mereka kepada kami. Mulai dari jumlah puluhan hingga ratusan orang dalam sekali keberangkatan. Karena kunci untuk menjalankan sebuah open trip kususnya di Karimunjawa dalah acara yang jelas dan waktu yang tidak boleh terlambat terutama saat proses jadwal kapal penyeberangan.

Foto di pantai karimunjawa

foto rombongan di karimunjawa

foto di pulau karimun jawa

foto di pelabuhan karimunjawa

foto di pulau gosong

foto di pantai ujung gelam

foto sunset untuk rombongan

Jika kalian memiliki keinginan untuk trip ke Karimunjawa dengan jumlah rombongan, silahkan langsung menghubungi kami untuk mendapatkan potongan harga yang sangat dahsyat. Kami akan menyesuaikan biaya open trip Karimunjawa dengan budget yang kalian miliki.

Posting Komentar untuk "PAKET WISATA KARIMUNJAWA ROMBONGAN"