LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Paket Wisata ke Karimunjawa dari Kota Solo

Nah....sekarang bagi anda warga solo yang ingin ambil paket Karimunjawa sekarang caranya mudah saja. Tinggal lihat petunjuk perjalanannya dibawah ini. Ada 2 jenis cara yaitu menggunakan transportasi sendiri atau ikut dalam paket wisata.

paket karimunjawa dari solo

TIPS Ke Karimunjawa Dari Solo

  • Dari Solo Naik Bus

Gunakan rute berikut ini untuk berangakat = SOLO - SEMARANG - JEPARA - KARIMUNJAWA.

Silahkan menggunakan bus yang memiliki jurusan Solo - Semarang seperti Taruna, Safari Damaraya, atau beberapa bus yang ada baik AC maupun ekonomi. Setelah sampai di terminal terboyo Semarang silahkan naik bus kecil jurusan ke Jepara (bus semarang jepara mulai pukul 04.00-18.00). 

Setelah sampai ke terminal Jepara silahkan naik becak dengan biaya sekitar 15 ribu / becak untuk menuju ke dermaga atau pelabuhan Kartini Jepara. Sesampainya di Pelabuhan biasanya team dari biro tour sudah menunggu untuk membagikan tiket penyeberangan. Sesampainya di Karimunjawa anda akan bertemu dengan guide dari biro tour tersebut

  • Dari Solo Naik Travel

Bagi anda yang ingin menggunakan jasa Travel menuju ke Jepara silahkan menghubungi Shalma Trans dengan rincian sebagai berikut ini:
Jadwal dan rute
Berangkat  = 16.30
Pulang  = 07.30

Nomor telpon
0271- 7911 1380
Jepara = 0291- 3436 333

Silahkan menikmati fasilitas travel yang ada, bisa langsung berkonsultasi dengan pihak travel agentnya. Jangan lupa turun di pelabuhan Kartini Jepara.

  • Dari Solo Naik Mobil Carteran

Bagi anda yang tidak ingin repot lagi memikirkan transportasi untuk liburan ke Karimunjawa. ada cara terakhir yaitu menggunakan carteran mobil. Biasanya tarif  yang dipasang berbeda beda menurut tipe armada dan kapasitas

Ada dua cara yaitu:
1. Pesan langsung pihak biro tour untuk mengurusinya
2. Pesan sendiri dari langganan anda

Dari Solo Naik Kendaraan Pribadi
Cara yang keempat inilah adalah yang paling ampuh, dijamin tidak repot dan bingung masalah mengatur waktu dan budget

Demikian sedikit informasi mengenai tips perjalanan jika mengambil paket Karimunjawa dari Solo. Infomrasi ini bisa disesuaikan dengan paket yang akan kamu ambil. Dimana paket wisata dari biro tour akan menyesuaikan kebutuhan anda

Rute Menurut Google Map


Jika anda berminat untuk mengambil paket Karimunjawa dari solo silahkan kontak kami. Kami akan sesuaikan dengan kebutuhan anda mulai dari star di Karimunjawa, start di Jepara, hingga jemput di kota anda.

Ada beberapa pilihan selain paket 3 hari Karimunjawa dari Solo ada juga yang 2 hari dan 4 hari. Kami akan memberikan servis terbaik dengan fasilitas dan Acara yang terbaik pula.

Posting Komentar untuk "Paket Wisata ke Karimunjawa dari Kota Solo"