LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Jenis Ikan Hias Di Karimunjawa

Karimunjawa sangat terkenal dengan ekosistem terumbu karangnya. Antara karang dan ikannya semuanya seimbang sama indahnya. Ada berbagai macam jenis ikan di perairan Karimunjawa mulai dari nemo, kerapu, kakatua, ikan zebra, dll. Selain ikan hias tersebut jenis ikan target mancing juga banyak disana, seperti GT, barakuda, tongkol,dll.

Jenis ikan yang melimpah ruah di Karimunjawa dipengaruhi dari perairannya itu sendiri. sangat jernih sehingga kebutuhan makanan, perlindungan, gizi untuk ikan tersebut terpenuhi. Karimunjawa sendiri merupakan suatu kecamatan di kabupaten Jepara. Disana tidak ada pabrik sehingga tidak ada limbah industri yang dapat mencemari lingkungan laut disekitarnya.

Ikan karang di Karimunjawa sangat bersahabat dengan wisatawan. Ada beberapa spot wisata snorkeling yang tujuan utamanya adalah bermain dengan ikan hias nan lucu. Contoh saja di Menjangan kecil, Pulau Kecil. Disana wisatawan dapat dengan bebas memberi makan ikan dengan roti yang telah disediakan.

ikan karimunjawa

Ada berbagai jenis ikan di karimunjawa, kali ini kawan kurnia tour ingin memberikan sedikit foto jenis-jenis ikan yang ada di perairan Karimunjawa dan dapat anda jumpai ketika bersenorkelingan disana.

Jenis Ikan Di Karimunjawa


ikan di karimunjawa

ikan kaka tua karimunjawa

ikan karimunjawa

ikan lucu karimunjawa

ikan nemo karimunjawa

jenis ikan di karimunjawa

jenis ikan karimunjawa

Masih ratusan jenis ikan yang terdapat di Karimunjawa. Ketika anda mengambil Paket wisata Di Karimunjawa, tentunya ini adalah tujuan utama anda yaitu bisa berinteraksi langsung dengan ikan liar namun sangat cantik ini.

Posting Komentar untuk "Jenis Ikan Hias Di Karimunjawa"