LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Travel Karimunjawa

Travel Wisata Karimunjawa merupakan kegiatan yang sangat dicari oleh warga Indonesia di beberapa tahun terakhir ini. tidak dipungkiri keeksotisan biota laut seperti karang dan ikan karang yang ada dapat menghipnotis wisatawan sehingga tidak ingin beranjak dari Karimunjawa.

Travel ke Karimunjawa sebenarnya tidak berbentuk jasa angkutan mobil / travel. Yang dimaksutkan travel disini adalah biro jasa yang menyediakan segala perlengkapan kebutuhan anda untuk berwisata di Karimunjawa.

Karena keterbatasan akses menuju Karimunjawa, jadi mobil travel ke Karimunjawa juga sulit dibentuk hingga kini, mobil travel yang ada hanya bisa mengantarkan sam pai Pelabuha Kartini Jepara. Untuk menuju ke Karimunjawa anda harus menyebrang lautan menggunakan kapal yang disediakan pemerintah maupun swasta yang ada.
Lihat: Agen Tour and Travel di Karimunjawa

Kurnia Karimunjawa Tour adalah salah satu agen tour terpercaya yang dimiliki oleh pemerintahan Indonesia terbukti dengan legalitas yang dimiliki dan sudah berbadan hukum. Kurnia Karimunjawa Tour memiliki berbagai keunggulan yang diantaranya yaitu memiliki kantor pusat di Wonosobo dan kantor cabang di Semarang, Kurnia Karimunjawa juga bekerjasama dengan Asuransi terbesar di Indonesis yaitu Sunarmas Corporation yang mampu menjamin keselamatan dalam kecelakaan tour dengan nominal yang mencapai jutaan per orangnya. selain itu Kurnia Karimunjawa Tour juga bekerjasama dengan agen tour terbesar lainnya di seluruh indonesia yang ingin mengadakan trip ke Karimunjawa. ini sedikit bukti bahwasannya Kurnia Karimunjawa Tour adalah biro jasa yang dapat dipercaya oleh anda.

Jadi, bagi sobat yang ingi berlibur ke Karimunjawa murah dengan biro travel tour yang terpercaya dan berasuransi, disinilah tempatnya. karena Kurnia Karimunjawa Tour adalah salah satu biro jasa wisata yang diperjaya di Karimunjawa yang telah memiliki badan hukum yaitu berbentuk CV.

Sekarang kami ingin memberikan hal-hal yang terkait mengenai travel di Karimunjawa. Adapun ini berasal dari beberpa sumber yang sangat terpercaya.

Travel Agent Karimunjawa Terpercaya

travel agent terpercaya merupakan faktor utama bagi setiap pelaku wisata baik biro maupun wisatawan dan juga pihak yang terkait didalamnya. Kami telah merangkum beberpa daftar travel agent Karimunjawa yang mungkin dapat dijadikan referensi untuk anda. Salah satu tentunya adalah Kurnia Karimunjawa Tour, karena kami telah memiliki badan hukum dan asuransi yang dapat dipertanggungjawabkan.

Langkah yang perlu diperhatikan untuk menentukan pencarian biro travel terpercaya adalah:
  1. Memiliki kantor / beskem / kesekretariatan yang jelas
  2. Memiliki badan hukum
  3. Memiliki pengalaman kerja
  4. Jika didunia maya memiliki website yang baik, tidak ada kasus penipuan yang terkait
  5. Memiliki bukti tertulis dalam segala transaksi
Mungkin masih ada beberapa langkah yang bisa anda lakukan untuk menentukan travel angent yang baik dan tidak.

Data Travel karimunjawa 2011 - 2012 - 2013 - 2014 - 2015

Berbicara mengenai pengalaman kerja, Kurnia Karimunjawa memiliki catatan kerja di kepulauan Karimunjawa sejak tahun 2011 hingga saat ini. Disini kami akan memberikan sedikit gambaran perkembangan wisata yang berkunjung ke Karimunjawa.


Pastinya selalu ada perkembangan disetiap tahunnya, data ini didapatkan dari jumlah peserta Kurnia Karimunjawa Tour. Perkembangan ini diikuti dengan perkembangan fasilitas di Karimunjawa mulai dari kapal penyeberangan, kapal wisata snorkeling, jumlah penginpan, jumlah toko souvenir, jumlah warung makan, dan fasilitas wisata di Karimunjawa lainnya.

Kenaikan minat ke Karimunjawa dikarenakan kekayaan alam yang masih sangat indah disana.

Karimunjawa Tour Package

Dari tahun ke tahun selalu saja ada inovasi baru untuk perkembangan pariwisata di Karimunjawa. Dari masyarakat lokal selalu memberikan suasana, servis, terbaik untuk setiap pengunjung. Misalnya dari homestay mereka, pastinya akan didesain sedemikian rupa agar pengunjung merasa nyaman berada di sana. Kemudian dari pihak pemerintah, selalu ada pertambahan fasilitas umum yang dapat dimanfaatkan untuk perkembangan pariwisata di Karimunjawa, contohnya pembenahan pelabuhan, ATM, pusat oleh-oleh, dll.

Sama halnya dengan biro tour di Karimunjawa, tentunya dengan berbagai cara yang baik dan benar akan membuat tour package nya sedemikian rupa agar dapat menarik pengunjung. Ini memang dibutuhkan kerjasama yang luar biasa dari berbagai pihak. Dengan adanya kerjasama tersebut, terbentuklah suatu tour package Karimunjawa sebagai berikut:
  • Package Snorkeling Super Murah
  • Package Snorkeling Standar / Backpacker
  • Package Diving
  • Package Mancing
  • Package Bulan Madu
  • Package Ekowisata
Dari beberapa pilihan paket tour diatas, tentunya diharapkan ini akan menjadi pilihan yang terbaik sesuai dengan kebutuhan anda / rombongan anda.

Travel Karimunjawa Backpacker

Sempat disinggung pada tulissan diatas mengenai paket backpacker. Mungkin bagi sebagian orang beranggapan bahwa backpacker yaitu berkunjung ke suatu tempat wisata dengan usaha sendiri agar biayanya murah. Memang benar adanya seperti itu, dan kami akan memberikan penawaran terbaik tentang hal tersebut. Keuntungannya adalah anda tidak usah repot2x perfikir dan mencari sendiri tentang aspek tempat wisata yang ingin dikunjungi. Keuntungan yang kedua adalah harga dijamain akan tetap murah, bahkan lebih murah dibandingkan jika anda backpackeran sendiri ke Karimunjawa. Ini pernah kami buktikan dengan bertanya beberapa orang di kapal penyeberangan menuju pulang ke Jepara, dan hasilnya kami dan merekapun sama-sama kaget dengan harga yang sebenarnya.

Jadi ada dua pilihan yaitu cobalah paket backpacker yang kami miliki, dan ceritakanlah kepada teman-teman jika anda puas dengan layanan kami. atau Cobalah melihat travel karimunjawa tips bagi anda yang ingin mengendari sepeda motor sampai ke Karimunjawa

Travel Karimunjawa Dari Solo

Kami akan memberikan salah satu contoh untuk anda yang ingin berwisata baik sendiri atau mengambil paket wisata. Salah satu kota yang ingin saya angkat yaitu kota Solo, ini bisa diaplikasikan di tempat anda dimanapun.

Rute Solo-Karimunjawa
Solo-Boyolali-Salatiga-Bawen-Ungaran-Semarang-Demak-Jepara-Karimunjawa

solo-karimunjawa
Ini adalah rute jalan umum yang biasanya dipakai. Mungkin ada jalan alternatif lain yang anda ketahui. Pada intinya anda harus menuju ke kota jepara terlebih dahulu. Namun anda juga bisa hanya sampai di Semarang dan melakukan penyeberangan ke Karimunjawa, tapi khusus hari kamis dan sabtu. Jika di Jepara anda hampir setiap hari bisa melakukan penyeberangan kesana.

Dari solo ke Karimunjawa pernah kami singgung dalam artikel sebelumnya. Ini mungkin bisa menjadi referensi bagi warga Solo yang ingin menikmati suasana pantai istimewa Karimunjawa.

Setelah anda sampai di Jepara, anda bisa melakukan penyeberangan menggunakan kapal fery atau kapal express, semua tergantung dari tour travel anda. Perjalanan dari jepara ke Kaarimunjawa memakan waktu sekitar 2-5 jam tegantung kapal yang digunakan.

Tulisan mengenai travel Karimunjawa dan beberapa informasi didalamnya semoga bisa membantu anda untuk mempermudah berwisata ke sana.

Posting Komentar untuk "Travel Karimunjawa"