LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Ini Yang Terlaris 'Rincian Paket Wisata Karimunjawa 3 Hari 2 Malam 2022'

Salah satu paket tour yang paling laris / ramai diambil oleh para tamu di tahun 2022 ini yaitu paket wisata Karimunjawa selama 3 hari 2 malam. Ada beberapa alasan mengapa paket wisata Karimunjawa 2 malam ini diminati oleh banyak orang yaitu karena:

> Faktor jadwal kapal penyeberangan Jepara. Diketahui bahwa jadwal kapal penyeberangan tidak setiap hari ada, maka dari itu diperlukan hari kusus untuk mendapatkan acara yang maksimal. Lihat selengkapnya di Jadwal Kapal 

> Selama 3 hari 2 malam anda bisa menikmati hopping island selama 1 hari penuh mulai pagi hingga sore hari, selain itu anda juga bisa menikmati destinasi di bukit cinta. Cukup banyak juga waktu luang untuk bersantai atau jalan2x sendiri di pulau.

> Biaya terjangkau adalah salah satu faktor mengapa paket tour Karimunjawa 3 hari 2 malam laris dipasaran. Apalagi tahun 2022 ini setelah pandemi covid 19, saatnya untuk memulai kembali sektor pariwisata bangkit.

> Fasilitas lengkap mulai dari tranportasi, akomodasi, konsumsi, dan kegiatan tour selama di sini sudah masuk dalam paket wisata Karimunjawa. Oleh sebab itu paket ini ramai diburu oleh para tamu.

Rincian Paket Wisata Karimunjawa 3H2M Terlaris

Kesempatan kali ini Kurnia Karimunjawa Tour Travel akan menjabarkan isi dari paket tour Karimunjawa 3 hari 2 malam yang terbaru tahun 2022 ini.

1. Fasilitas

Fasilitas yang akan didapatkan jika teman-teman jika mengambil paket wisata Karimunjawa kami adalah 
- Tranpsortasi kapal penyeberangan (Optional)
- Transportasi mobil lokal
- Penginapan
- Makan total 6x
- Tour laut / Hopping Island selama 1 hari penuh
- Tour darat ke bukit cinta
- Tiketing
- Air mineral
- Guide

brosur fasilitas karimunjawa

Selengkapnya bisa dilihat di Daftar Paket Tour Karimunjawa Terbaru


2. Biaya Paket
Biaya paket wisata Karimunjawa yang kami tawarkan sangat beragam sehingga bisa disesuaikan dengan anggaran dari teman-teman semua. Daftar harga dapat dilihat pada gambar dibawah ini:

brosur harga paket karimunjawa 2022

Jika dilihat dari kolom diatas maka banyak pilihan harga mulai dari 500 ribuan menyesuaikan beberapa fasilitas pendukung seperti tiket kapal penyeberangan dan juga penginapan pilihan anda.

Dimilai dari kolom pertama yaitu menunjukan jenis "penginapan" yang akan teman teman gunakan saat berlibur di Karimunjawa. Selanjutnya untuk kolom "paket inti" dimana biaya tersebut dihitung mulai dari pelabuhan Karimunjawa / tidak termasuk dengan tiket penyeberangan dari Jepara ke Karimunjawa. Sedangkan untuk kolom ke tiga dan ke empat yaitu menggunakan kapal penyeberangan baik itu feri siginjai ataupun kapal express bahari.


3. Itinerary
Hari Pertama
Dimulai pada hari pertama yaitu meeting poin di pelabuhan Kartini jepara. Setelah beremu dengan koordinator tiket dan melakukan penyeberangan tibalah peserta disini. Di pelabuhan anda juga sudah akan dijemput oleh tim dari Kurnia Karimunjawa Tour.

Bukti love karimunjawa

Dilanjutkan dengan checkin penginapan dan juga santap makan siang. Sore harinya anda akan mengunjungi obyek darat yaitu Bukit Love. Ini merupakan salah satu destinasi paling populer di sini saat ini. Pemandangan alam bahari dari atas bukit menjadi daya tarik terseniri bagi para tamu. Ditambah banyak juga spot-spot foto yang pastinya sangat bagus untuk di dokumentasikan. Tidak lupa juga makan malam hari pertama juga sudah disediakan untuk anda.

Hari Kedua

Di hari kedua ini anda akan melakukan aktifitas inti yaitu hopping island / keliling pulau + snorkeling. Setelah makan pagi, peserta akan diajak untuk berkeliling kepulauan Karimunjawa menggunakan prahu. Bukan sekedar berkeliling namun peserta juga akan dipersilahkan untuk berenang / snorkeling di area laut yang dangkal dan penuh dengan ekosistem terumbu karang.


Hopping Island Karimunjawa

Selain snorkeling wisatawan juga akan di ajak singgah ke suatu pulau / pantai untuk menikmati dan bermain di hamparan pantai pasir putih. Tak lupa juga santap makan siang berupa BBQ sudah disediakan untuk anda.

Dalam kegiatan hopping island ini wsatawan akan mengunjungi 2 tempat untuk snorkeling dan 2 pantai.

Saat malam hari setelah makan malam, wisatawan juga bisa jalan-jalan santai sambil berbelanja oleh-oleh dan souvenir khas disini.

Hari Ketiga
Ini merupakan hari terakhir dalam paket wisata Karimunjawa 3h2m, setelah makan pagi wisatawan akan diantar menuju pelabuhan untuk melakukan penyeberangna ke Jepara dan acara selesai sampai disini.

Demikian rincian dari paket wisata di Karimunjawa selama 3 hari 2 malam tahun 2022 semoga bermanfaat dan jangan lupa silahkan hubungi kami di nomer telpon yang sudah tertera.

Apabila 3 hari dirasa belum cukup puas, anda bisa untuk meggambil paket yang lebih lama berikut Paket 4 Hari di Karimunjawa

Posting Komentar untuk "Ini Yang Terlaris 'Rincian Paket Wisata Karimunjawa 3 Hari 2 Malam 2022'"