LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Keseruan Peserta Asal Bogor Di Karimunjawa

Banyak sekali pengunjung ke Karimunjawa baik itu domestik maupun mancanegara, kali ini kami ingin membagikan sedikit keseruan kami ketika membawa peserta dari kota Bogor. Tepatnya tahun lalu kami Kurnia Karimunjawa Tour membawa mereka untuk berwisata Bogor-Karimunjawa. Kami akan rangkum keseruan ini dalam sebuah gambar dibawah ini.

Suasana Di Kapal Wisata Karimunjawa

Ketiga rombongan dari Bogor tiba, mereka langsung istirahat dan keesokan harinya langsung melakukan kegiatan tour laut menggunakan kapal (sopek) di Karimunjawa untuk menuju spot lokasi wisata yaitu beberapa pulau-pulau kecil di Karimunjawa.

suasana di kapal karimunjawa

kondisi kapal karimunjawa

Awal mula start dari dermaga sahbandar menuju ke spot yang ingin dituju. Kondisi di Karimunjawa dapat anda lihat seperti diatas. Jadi setiap peserta wajib untuk memakai pelampung dengan tujuan keselamatan saat perjalanan.

Rombongan Bogor ke Penangkaran Hiu Karimun

Salah satu tujuan utama di karimunjawa adalah ke penangkaran hiu yang terletak di pulau menjangan besar sekitar 15 menit dari pulau Karimunjawa besar. Dipenangkaran hiu ini, para peserta dari Bogor tidak menunggu lama, langsung saja mereka terjun ke kolam yang dipunuhi oleh hiu jinak. Terlihat dari foto rasa senang, takut, gelisah (campur aduk) dari raut muka mereka, ketika beberapa ekor hiu melintas didepan tubuhnya.

sendiri di penangkaran hiu karimunjawa

peserta bogor ke penangkaran hiu karimunjawa

rombongan bogor ke karimunjawa

Namun jangan sampai yang sedang haid / memiliki luka berhubungan dengan darah keluar untuk coba2x masuk kedalam kolam ini. Ya untuk antisipasi saja ... :-).

Bersenorkeling melihat keindahan bawah laut Karimun Jawa

Snorkeling merupakan paket wisata yang paling ramai diambil oleh wisatawan. Kegiatan ini mudah dan murah dibandingkan dengan hasil yang akan anda dapatkan. Berkunjung ke beberapa pulau kecil di Karimunjawa sambil melihat terumbu karang dan ikan karang serta diambil gambarnya oleh guide profesional kita adalah kegiatan utama di wisata Karimunajwa.

wisatawan bogor saat snorkeling

snorkeling in karimunjawa island

Guide akan mengajak anda foto satu persatu untuk memlakukan snorkeling di air jernih dengan pemandangan mempesona. anda juga bisa melihat lainnya di foto peserta Karimunjawa ini. Tidak lupa siang harinya setelah lelah dengan aktifitas seru ini, kita akan menyiapkan BBQ ikan laut segar untuk hidangan makan siang peserta.

Menikmati Pantai Karimunjawa

Selain kondisi dalam lautnya yang istimewa, Karimunjawa juga memiliki pantai pasr putih bersih seperti foto dibawah ini. Tidak ketinggalan juga peserta dari bogor ini menghabiskan sore hari untuk bermain di pantai Karimunjawa sambil menunggu sunset.

pantai putih karimunjawa

peserta asli bogor

wisatawan ibu ibu pkk bogor

rombongan ke pantai karimun

tamu asli bogor ke karimunjawa

Kondisi pantai Karimunjawa yang panjang dan bersih ini tentunya akan membuat suasana liburan anda semakin berarti.

Rute Bogor-Karimunjawa
Rute yang paling mudah adalah : Bogor-Semarang-Jepara-Karimunjawa. Sampai di jepara anda sudah bertemu dengan team kami yang mengurusi bagian tiketing.

Harga Paket Wisata Karimun Jawa dari Bogor

Jika anda ingin seperti mereka, langsung saja untuk menghubungi kami pada nomor yang telah disediakan. Bukan hanya dari Bogor, dari manapun kami siap untuk melayani wisata anda ke Karimunjawa baik pribadi maupun rombongan. Disini anda bisa melihat harga paket Bogor-Karimunjawa, jika kurang paham atau ingin nego sekali lagi anda bisa menghubungi kontak kami.

Posting Komentar untuk "Keseruan Peserta Asal Bogor Di Karimunjawa"