LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Homestay Firzah Karimun Jawa Keren Dan Murah

Dilihat dari judulnya mungkin anda penasaran apa yang keren? Penginapan homestay Firzah ini memiliki kelebihan dibanding penginapan lainnya di Karimun Jawa. Apa saja kelebihannya, silahkan disimak informasinya dibawah ini.

Kelebihan Homestay Firzah

Homestay Firzah merupakan salah satu homestay baru di Karimun Jawa, jadi dari segi bangunan dan desainnya juga masih bersih dan rapi. Penginapan ini memiliki banyak kamar untuk wisatawan, bagi anda wisatawan Karimun Jawa dengan jumlah rombongan banyak bisa memilih penginapan untuk bermalam.

Homestay Firzah Karimunjawa menyediakan juga beberapa fasilitas seperti paket tour, sewa alat snorkeling dan diving. Penginapan ini memiliki ukuran kamar yang cukup lebar dan pas. Di tengah penginapan ini ada ruang santai terbuka yang bisa digunakan untuk mengadakan acara seperti meeting, bakar ikan, dll.

Karena kami pecinta seni, maka penginapan ini kami katakan keren karena memiliki desain ukiran kayu jati yang berada di depan pintu dan sekelilingnya. Keren Banget.....!!! rumah idaman. hehehe..


Mana Buktinya?
Silahkan lihat beberapa foto penginapan homestay Firzah dibawah ini.

homestay firzah karimunjawa yang penuh ukiran

ruang tamu homestay firzah

kamar mandi homestay firzah karimun jawa

kasur tidur kamar homestay firzah

ruangan rumah homestay firzah karimunjawa

Dengan desain warna hijau di sekitar dinding penginapan ini akan menambah kesejukan di mata kita. Selain itu, ada juga ornamen tambahan berupa ukiran-ukiran khas jepara yang membuat rumah homestay ini semakin cantik.


Bagaimana Cara Kesana?


Cukup mudah bukan untuk menemukan penginapan ini? Wisatawan tinggal mengikuti garis kuning yang ada dalam peta petunjuk diatas. Start dibuat dari pelabuhan karimun Jawa, tempat pertama kali wisatawan menginjakkan kaki di pulau Karimunjawa. Jarak yang akan anda tempuh menuju homestay ini dari pelabuhan yaitu sekitar 1 Km saja. Bisa menggunakan transportasi lokal atau berjalan kaki.

Lihat juga: Harga Wisata DI Karimun Jawa

Demikianlah sedikit informasi mengenai penginapan Homestay Firzah Karimun Jawa, semoga dapat bermanfaat bagi semua pihak terutama calon wisatawan Karimunjawa.
Lihat Berikutnya: Homestay Camelia Karimun Jawa

Posting Komentar untuk "Homestay Firzah Karimun Jawa Keren Dan Murah"