LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Paket 2 Hari 1 Malam Wisata Karimun Jawa

Paket Wisata 2h1m ke Karimun Jawa adalah salah satu proram liburan terbaik dari kami selaku biro tour lokal Karimunjawa. Dengan kekayaan alam yang dimiliki oleh kepulauan Karimun Jawa itu dapat menarik ribuan wisatawan dari berbegai daerah. Terumbu karang, ikan, mangrove, lamun, mamalia hiu, dll adalah beberapa sumber daya alam yang menjadi incaran oleh para pengunjung. Selain itu air jernih dan pantai yang sangat putih membuat pengunjung di terasa berada di dunia berbeda.

Berbagai aktivitas dapat wisatawan lakukan seperti mancing, bermain pasir pantai, hunting foto, snorkeling, diving, menikmati sunset dan sunrise, berjemur, merasakan water sport, dan lainnya. Merasakan hembusan angin laut yang sepoi-sepoi di suatu pulau kososng dan merasakan ikan bakar khas Karimun Jawa merupakan kegiatan rutin yang didapatkan peserta paket Karimun Jawa saat makan siang ketika tour laut.

Berbicara mengenai paket liburan, kini Kurnia Karimunjawa Tour memiliki waktu singkat namun padat untuk paket wisata selama 2 Hari 1 Malam (2H1M). Untuk melakukan liburan selama 2H1M di sini berhubungan erat dengan jadwal kapal penyeberangan. Berikut ini adalah daftar hari yang dapat diambil untuk paket selama 2 hari 1 malam.

> Paket 2 Hari 1 Malam Senin - Selasa

Water sport di karimunjawa

Tour yang berangkat hari Senin hingga Selasa ini menggunakan jasa kapal Feri PP untuk rute Jepara - Karimunjawa. Hari Senin kapal penyeberangan feri Siginjai dijadwalkan berlayar pada pukul 07.00 WIB dari Jepara menuju pulau Karimun Jawa. Pada hari Selasa dengan rute kembali ke Jepara juga sama menggunakan Feri dengan jam keberangakatan pukul 07.00 WIB. Durasi waktu penyeberangan 4-5 Jam. Berikut ini adalah gambaran itinerary paket 2H1M Senin-Selasa:

Senin:
Susunan acara untuk paket liburan murah ini dimulai pada hari Senin pagi dengan meeting point di pelabuhan Kartini Jepara (melayani juga antar jemput di kota anda). Kegiatan pertama yaitu penyeberangan menuju Karimun Jawa, sampainya di sini anda akan diajak makan siang dan checkin kemudian sore hari akan diajak wisata ke spot yan telah disepakati. Malam harinya wisatawan akan diajak untuk belanja oleh-oleh souvenir, di area ini jua terdapat banyak macam kuliner khas lokal Karimunjawa.

Selasa:
Pagi hari wisatawan sudah harus bersiap-siap untuk kembali ke Jepara, penyeberangan pulang dilakukan pagi hari sekitar pukul 07.00 WIB dengan menggunakan jasa kapal Feri Siginjai. Sampai di Jepara diperkirakan siang hari sekitar pukul 12.00 WIB.

> Paket 2 Hari 1 Malam Selasa - Rabu

Snorkeling di karimun jawa

Sedikit berbeda dengan hari sebelumnya, paket tour di hari Selasa hingga Rabu ini menggunakan kapal Express PP baik untuk keberangkatan maupun pulang. Hari Selasa kapal Express Bahari dijadwalkan berangkat pada pukul 09.00 WIB dan hari Rabu untuk pulang dijadwalkan pada pukul 11.00 WIB. Dibawah adlah gambaran acara untuk paket 2 hari 1 malam Selasa - Rabu:

Selasa
Hari Selasa peserta meeting point di pelabuhan Kartini Jepara dan bertemu dengan koordinator tiketing di sana. Setelah mendapatkan tiket kemudian wisatawan melakukan penyeberangan Jepara - Karimun Jawa. Setelah tiba disini para peserta akan diantar menuju penginapan untuk welcome drink dan makan siang serta checkin yang kemudian dilanjutkan tour ke beberapa lokasi yangtelah disepakati. Setelah makan malam para peserta diajak untuk belanja souvenir dan oleh2x di sini.

Rabu
Sambil menunggu keberangkatan kapal Express, peserta memiliki waktu bebas atau luang sampai pukul 10.00 WIB. Siang hari anda akan melakukan penyeberangan pulang menuju Jepara pada pukul 11.00 WIB

> Paket 2 Hari 1 Malam Rabu - Kamis

diving di karimun jawa

Jadwal kapal penyeberangan menggunakan kapal feri Siginjai PP dengan rute hari Rabu kapal berangkat pada pukul 07.00 WIB start dari pelabuhan Kartini Jepara, sedangkan hari Kamis rute kembali pukul 07.00 WIB start. Gambaran itinerary paket wisata murah 2 Hari 1 Malam hari Rabu-Kamis yaitu sebagai berikut:

Rabu
Hari pertama wisatawan kumpul di pelabuhan kartini Jerapa pagi hari, kemudian dilanjutkan penyeberangan ke Karimun Jawa. Samapinya di sini, wisatawan makan siang dan checkin. Kemudian wisatawan diajak untuk melakukan tour ke beberapa lokasi. Setelah tour laut selesai, wisatawan acaranya diajak untuk belanja souvenir khas pulau Karimun Jawa.

Kamis
Hari Kamis peserta harus sudah siap pagi hari untuk melakukan penyeberangan pulang menuju Jepara.

> Paket 2 Hari 1 Malam Jumat - Sabtu

Snorkeling di karimunjawa

Jadwal kapal yang tersedia untuk hari Jumat adalah feri Siginjai jam 06.30 WIB dan Express 09.00 WIB dengan rute Jepara ke Karimun Jawa, sedangkan untuk rute pulang hari Sabtu hanya tersedia kapal Express pukul 07.00 WIB.

Jumat
Hari Jumat wisatawan meeting point di Jepara pelabuhan Kartini, untuk waktu menyesuaikan jam jadwal kapal yang akan digunakan. Sampainya di Karimun Jawa, wisatawan akan chickin yang kemudian dilanjut untuk Tour Laut (Snorkeling - Pantai - Penangkaran Hiu) hingga sore hari. Setelah selesai tour laut wisatawan diantar ke penginapan dan malam hari diajak untuk belanja souvenir khas pulau Karimun Jawa

Sabtu
Pagi hari wisatawan harus bersiap untuk kembali ke Jepara dan acara selesai.

> Paket 2 Hari 1 Malam Sabtu - Minggu

pantai karimunjawa

Paket wisata hari Sabtu ini merupakan paket yang paling banyak pilihan jadwal kapal. Hari Sabtu ada 2 jenis kapal yaitu Feri Siginjai jam 07.00 da Express jam 09.00 WIB rute Jepara – Karimunjawa. Untuk rute pulang hari minggu ada kapal Ferry Siginjai pada pukul 07.00 dan kapal Express pada pukul 11.00.

Sabtu
Peserta melakukan meeting point bertempat di pelabuhan Kartini, kemudian dilanjutkan penyeberangan ke Karimunjawa. Setelah sampai di sini peserta akan melakukan checkin penginapan dan dialanjutakan untuk tour ke beberapa destinasi. Setelah selesai, wisatawan akan diantar ke penginapan dan malam hari akan diajak menuju ke pusat souvenir dan oleh-oleh.

Minggu
Hari kedua wisatawan masih mendapatkan kesempatan untuk melakukan tour laut hingga siang hari (khusus untuk paket kapal cepat Kartini). Setelah selesai, wisatawan bersiap-siap / packing dan dilanjutkan penyeberangan pulang.

Kesimpulan
Mengambil paket ke Karimun Jawa selama 2 hari 1 malam hampir dapat dilakukan setiap hari kecuali pemberangkatan hari Kamis dan Minggu karena berhubungan dengan jadwal kapal penyeberangan.

Isi rincian paket wisata 2H1M akan berbeda menyesuaikan jenis paket tour, kapal penyeberangan dan hari yang diambil. Contohnya banyak pilihan penginapan disini, anda bisa melihat salah satunya pada paket di hotel Karimunjawa Inn.

Demikian pilihan paket tour 2 hari 1 malam dari Kurnia Karimun Jawa, semoga dapat menjadi salah satu referensi yang berguna untuk calon wisatawan Karimunjawa.

Posting Komentar untuk "Paket 2 Hari 1 Malam Wisata Karimun Jawa"