LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Penginapan Homestay Hamfah Karimun Jawa Harga Terjangkau

Penginapan dengan kelas homestay memang paling banyak di kepulauan Karimun Jawa, harga dan fasilitas yang diberikan oleh setiap pengelola juga bersaing dan tidak memberatkan wisatawan. Salah satu daftar penginapan kelas homestay di Karimun Jawa yaitu Hamfah.

Homestay Hamfah ini memiliki beberpa kamar yang cukup banyak untuk penginapan anda. Jadi wisatawan bisa sendiri maupun dengan jumlah banyak. Harga penginapan juga bersaing dan sama dengan homestay-homestay lainnya di Karimun Jawa.

Pelayanan dan kebersihan di homestay Hamfah juga terjamin, oleh sebab itulah penginapan ini masih ada dan berdiri serta dipercaya oleh wisatawan dari beberapa tahun yang lalu. Letak posisi homestay ini juga dekat dengan pusat desa Karimun Jawa. Langsung saja mari kita lihat bersama bagaimana penginapan homesty Hamfah di Karimun Jawa ini:

Gambar Penginapan Homestay Hamfah

homestay hamfah karimunjawa

kamar tidur homestay hamfah karimun jawa

ruang santai di homestay hamfah karimunjawa

Seperti yang telah kami sampaikan diawal bahwa homestay Hamfah ini memiliki jarak yang dekat dengan pusat keramaian, bagi anda yang penasaran dan ingin berkunjung ke penginapan ini bisa lihat rute lokasinya di bawah ini.

Peta Lokasi Homestay Hamfah



Keterangan Rute
Kurnia Karimun Jawa akan menerangkan jalan menuju ke penginapan Hamfah tersebut. Kami estimasikan perjalanan dimulai dari pelabuhan Karimun Jawa. Dari pelabuhan berjarak sekitar 1-1,5 KM saja. Wisatawan bisa menggunakan angkutan umum yang ada di Karimunjawa "jika anda mengambil paket wisata biasanya sudah ada fasilitas antar-jemput dari pihak biro tour anda travel yang bersangkutan". Dari pelabuhan Karimunjawa silahkan jalan menuju ke pusat desa Karimun. Wisatawan akan melewati 2 pertigaan dan 2 perempatan. Posisi penginapan berada di kiri jalan jika anda dari arah pelabuhan Karimunjawa. Menuju ke pusat souvenir dan kuliner juga sangat dekat. Wisatawan cuma membutuhkan waktu 7 menit saja untuk berjalan kaki menuju ke alun-alun Karimun Jawa. Lebih jelas lagi bisa wisatawan lihat pada gambar peta diatas, lihat saja petunjuknya di garis warna kuning.

Demikian informasi singkat yang dapat kami berikan untuk calon wisatawan Karimun Jawa. Jika anda yang ingin mengmbil paket wisata bisa cek dahulu Harga Paket Wisatanya, apabila dana anda mencukupi kami siap membantu untuk mengatur jadwal tour anda di pulau indah ini.
Next Homestay: Homestay Dadi Rejo Karimun Jawa

Posting Komentar untuk "Penginapan Homestay Hamfah Karimun Jawa Harga Terjangkau"