LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Penginapan Waru Drive Inn Pinggir Pantai Karimun Jawa Dekat Pelabuhan

Satu lagi penginapan yang berada di pinggir pantai pulau Karimun Jawa, nama penginapan tersebut adalah Waru Drive Inn. Penginapan ini memberikan suasana nyaman dan tenang bagi setiap tamu yang bermalam di penginapan tersebut. Pasalnya selain lokasinya yang berada di pinggir pantai putih, penginapan ini juga berada sedikit berjauhan dengan pusat keramaian di Karimun Jawa. Bisa dikatakan untuk anda para wisatawan yang ingin mencari suasana tenang ketika liburan, ini dapat dijadikan salah satu penginapan pilihan bagi anda. Sekarang kita tengok apa saja yang ada di dalam penginapan Waru Karimun Jawa berikut ini:

Fasilitas Homestay Waru Drive Inn

  • Ruang tidur
  • Kipas angin
  • Kamar mandi dalam pribadi
  • WC diluar / bersama
  • Pinggir pantai yang putih
  • Lokasi tenang

Lokasi Homestay Waru Drive Inn

Lokasi penginapan ini cukup dekat dengan pelabuhan Karimun Jawa, jika berjalan kaki mungkin hanya sekitar 10 menit anda sudah bisa sampai di penginapan ini melewati pinggiran pantai. Namun jika menggunakan mobil / motor / becak harus memutar melewati jalan aspal.

lokasi waru drave inn di karimun jawa
Terdapat 2 garis warna kuning dan merah pada gambar peta diatas. Jika wisatawan dari pelabuhan Karimun Jawa ada 2 alternatif yaitu menggunakan kendaraan atau berjalan kaki. jika berjalan kaki anda bisa mengikuti garis merah diatas dengan rute melalui bibir pantai. Jika anda menggunakan kendaraan maka harus memutar seperti garis kuning yang ada di peta. Mudah bukan?


Foto Homestay Waru Drive Inn

Berikut ini adalah beberapa foto penginapan waru drave inn Karimun Jawa.

gazebo santai di waru homestay

lingkungan sekitar homestay waru drive inn

homestay waru drive inn karimunjawa

pantai waru drive inn karimunjawa

akses menuju ke waru drive inn

Bisa anda lihat pada foto terakhir itu adalah tanda / petunjuk arah menuju homestay waru drive inn Karimun Jawa jika anda menggunakan kendaraan / jalan aspal. Masukdari jalan aspal tersebut sekitar 100 meteran.

Demikian sedikit informasi untuk anda tentang penginapan hotel waru drive inn Karimun Jawa, semoga dapat bermanfaat untuk semua pihak-pihak yang terkait.
Next Homestay: Homestay Jojo Karimun Jawa

Posting Komentar untuk "Penginapan Waru Drive Inn Pinggir Pantai Karimun Jawa Dekat Pelabuhan"